Loading...

√ Cara Menciptakan Keterangan Lulus Tidak Lulus Pada Excel

Cara Membuat Keterangan Lulus Tidak Lulus Pada Excel √ Cara Membuat Keterangan Lulus Tidak Lulus Pada Excel

      Hey sob? kali ini saya akan memperlihatkan sebuah cara bagaimana caranya untuk menciptakan fungsi kecerdikan memakai excel seputar memperlihatkan keterangan Lulus atau Tidak Lulus dengan gampang dan sederhana. Pada cara yang saya bagikan ini ialah memakai metode fungi kecerdikan IF, yang dimana koding IF ini sebetulnya cukup gampang dipahami walaupun dengan seorang yang tidak mempunyai background IT sebelumnya.

      Untuk menciptakan funsgi kecerdikan IF untuk memilih Lulus atau Tidak Lulus pada keterangan membutuhkan data terlebih dahulu, sehingga cara ini akan sanggup dilakukan dengan mempunyai data sebelumnya menyerupai teladan pada gambar. Oke bagi anda yang ingin tau bagaimana cara memakai fungsi kecerdikan IF pada Microsoft Excel mari simak pemabahasannnya beriku ini.

Cara Sederhana Fungsi Logika IF (Lulus/Tidak Lulus)

1. Pertama anda sanggup siapkan data terlebih dahulu.


2. Setelah itu anda sanggup klik pada salah satu kotak di "Keterangan", dan masuk pada sajian "Formulas", pilih "Logical" dan klik "IF".


3. Lalu, pada bab ini, anda sanggup mengikuti petunjuk menyerupai gambar.


4. Setelah itu klik OK dan lihat hasilnya.

      Oke untuk mempelajari fungsi IF ini sebetulnya sangat mudah, cukup memahami setiap arti dari aba-aba yang diberikan biasanya akan gampang mengerti untuk aba-aba yang lebih panjang, terus berlatih semoga lebih paham.

      Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel "Cara Membuat Keterangan Lulus Tidak Lulus Pada Excel" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: