Loading...

√ Cara Mengatasi Idm Yang Selalu Corrupt

 kali ini saya akan menawarkan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi problem pada  √ Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt

     Hey sob? kali ini saya akan menawarkan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi problem pada Internet Download Manager atau yang biasa kita sering sebut dengan IDM. Permasalahan yang sering muncul dan dialami oleh banyak orang mengenai IDM yaitu file yang dibuka biasanya terjadi corrupt atau korup atau hilang data sebagian yang menjadikan file yang kita sudah d0wnl0ad tidak sanggup kita buka.

     Masalah IDM yang Corrupt sesudah did0wnl0ad biasanya dialami oleh file berjenis kompresi menyerupai Rar, Zip, dll. Namun ada beberapa kasus file yang lainnya pun sanggup terpengaruh juga. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Oke kali ini saya akan bagikan cara gampang untuk mengatasi hal tersebut. IDM memang sebuah aplikasi yang mungkin diperlukan oleh kita namun terkadang bug menyerupai file yang selalu corupt kita tidak inginkan. Oke bagi anda yang ingin tau pribadi saja simak pembahasannya berikut ini.

Cara Praktis Mengatasi Hasil Download IDM Corrupt

1. Pertama anda sanggup buka IDM, kemudian klik sajian "Download" dan pilih "Options".

 kali ini saya akan menawarkan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi problem pada  √ Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt

2. Setelah itu pilih sajian "Connection" dan atur "Default max con. number" sesuai kebutuhan. Semakin rendah nilai yang dipilih, semakin kurang kemungkinan untuk gagal d0wnl0ad menyerupai corrupt.

 kali ini saya akan menawarkan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi problem pada  √ Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt

3. Terakhir klik OK, dan anda sanggup d0wnl0ad ulang kembali.



     Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt" ini, agar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: