Loading...

√ Cara Mengatasi Iphone Yang Tiba-Tiba Mati Total

 kali ini saya akan memperlihatkan cara bagaimana caranya mengatasi sebuah smartphone Iphone y √ Cara Mengatasi Iphone yang Tiba-tiba Mati Total

     Hey sob? kali ini saya akan memperlihatkan cara bagaimana caranya mengatasi sebuah smartphone Iphone yang tiba-tiba mati dan tidak sanggup dihidupkan walaupun sudah di cas atau charging. Smartphone dengan basis operating system IOS ini rupanya mempunyai kelemahan yang sering di jumpai oleh penggunanya yaitu mati secara tiba-tiba, matinya pun terkesan angker alasannya yaitu tidak sanggup nyala dan tidak sanggup di cas, namun hal itu bukan berarti hp ini mati total.

     Masalah ibarat mati total dengan mendadak tanpa adanya alasan tertentu memang sering kali terjadi khususnya untuk para pengguna Iphone 4 dan 5, kemudian bagaimana cara mengatasi hal tersebut? mari kita simak pemabahasannya berikut ini.

Cara Praktis Mengatasi Iphone Tiba-Tiba  Mati Total

Cara Pertama
  • Tekan dan tahan tombol Power selama 10 detik.
bila cara ini belum berhasil juga anda sanggup memakai cara yang kedua.

Cara Kedua
  • Tekan dan tahan tombol Power dan Home secara bersamaan selama 15 detik.

     Nah, biasanya cara ini sanggup dilakukan dengan berhasil, namun apabila iphone anda tetap tidak menyala maka disarankan untuk di cas terlebih dahulu kemudian ulang cara ibarat diatas.

     Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Iphone yang Tiba-tiba Mati Total" ini, agar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat warta serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: