Loading...

√ Cara Mengatasi Sajian Microsoft Word Yang Hilang (Auto Hide)


      Hey sob? kali ini saya akan menunjukkan sebuah cara bagaimana cara mengatasi duduk kasus yang terjadi di sebuah software aplikasi pengolah kata yaitu Microsoft Word. Microsoft Word yakni sebuah aplikasi yang sangat popular dan banyak dipakai oleh banyak kalangan, dari pelajar, mahasiswa sampai para pekerja. Fungsi dan tools dari Microsoft Word ini sangatlah banyak dalam pengolah kata sehingga banyak pekerjaan yang sanggup kita kerjakan memakai Ms.Word ini.

Apa yang terjadi dikala kita secara tidak sengaja mengeklik sebuah tombol pada word kita dan tiba-tiba hidangan dan toolbar pada tampilan word kita menghilang semua dan hanya menyisahkan hidangan utama? Untuk duduk kasus ini cukup sering dialami banyak orang, maka dari itu saya akan membagikan cara ini untuk kalian semua, caranya bekerjsama cukuplah mudah, oleh alasannya yakni itu simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Auto Hide Menu pada Microsoft Word

1. Pertama anda klik salah satu hidangan utama pada microsoft word anda, misalnya "Home". Maka akan muncul semua toolbar hidangan pada hidangan utama Home.

2. Setelah itu anda sanggup klik pada pojok kanan yang berbentuk "Pin". Seperti gambar.


3. Selesai, dan lihat hasilnya.


      Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Menu Microsoft Word yang Hilang (Auto Hide)" ini, supaya dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat warta serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: