Loading...

√ Cara Menciptakan Widget Pagerank Checker Pada Blog

Cara Praktis Membuat Widget Pager Rank Checker pada Blog √ Cara Membuat Widget PageRank Checker pada Blog

        Hey sob? kali ini saya akan memperlihatkan sebuah cara gampang bagaimana caranya untuk menciptakan sebuah widget cek page rank sebuah blog atau website, mengecek sebuah google page rank merupakan sebuah cara unik yang bertujuan untuk mengetahui posisi keberadaan site yang kita miliki, biasanya page rank checker akan memperlihatkan nilai dari 1 sampai 10 yang dimana semakin kecil angkanya maka semakin besar hasil yang diperoleh dari blog anda.

        Jika anda mempunyai page rank 1 alias mempunyai posisi pertama dalam mesin pencari google maka otomatis blog yang anda miliki lebih banyak pengunjungnya di bandingkan dengan page rank di bawah anda, nah sebegitu menariknya mengecek sebuah page rank blog anda sanggup mengetahui persaingan dari antaran sesama blog, oleh alasannya itu memasang sebuah gadget google pagerank checker di sidebar blog anda sanggup mempermudah anda dan blogger lain untuk mengecek page ranking yang dimilikinya. Oke bagia anda yang ingin tau dengan menambahkan sebuah widget cek ranking halaman web site anda sanggup pribadi saja simak pemabahasannya berikut ini.


Cara Praktis Membuat Fitur Check PageRank pada Blog

1. Pertama anda login pada blog anda.

2. Lalu masuk pada sajian "Tata Letak" dan klik "Tambah gadget".

3. Setelah itu anda sanggup pilih "HTML/JavaScript".

4. Lalu beri judul pada gadget anda dan masukan kode berikut di halaman HTML/Javascript tadi.

<script src="http://www.mypagerank.net/services/pagerankbutton/servicepr_js.php"></script>

5. Terakhir "Simpan" dan lihat hasilnya.

Oke gampang kan untuk menambahkan widget pagerank pada blog anda? mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai "Cara Membuat Widget PageRank Checker pada Blog" ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat informasi serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: