Loading...

√ Pengertian All Size Pada Ukuran Kaos

 kali ini saya akan menunjukkan sebuah isu seputar chart size atau ukuran pada kaos √ Pengertian All Size pada Ukuran Kaos

      Hey bro? kali ini saya akan menunjukkan sebuah isu seputar chart size atau ukuran pada kaos, mungkin kalian pernah menemukan sebuah produk kaos atau kaos-kaos sponsor yang biasanya memakai ukuran All Size, kemudian apa ukuran niscaya dari All Size ini? Apakah S, M, L atau XL? Yup kita akan bahas itu disini.

Dipasaran memang banyak beredar ukuran kaos yang berbeda-beda, ukuran kaos juga dibagi menjadi 2 macam yaitu Size Lokal dan Size Internasional, kedua size tersebut sangatlah berbeda, meskipun penulisannya juga sama-sama memakai S, M. L, dan XL, namun dalam ukurannya kedua macam size itu sangatlah berbeda.

Lalu apa hubungannya dengan All Size? Yap, ukuran kaos All Size ternyata hanya ada pada Size Lokal, ini alasannya yakni Size Lokal ternyata lebih banyak farian ukurannya, Dari XS hingga 6L biasanya. All Size pada kaos ini ternyata masuk dalam satuan Chart Size "ML", waduh size apa itu?

Ya, Size ML memang ada, dan itu hanya ada pada Size Lokal, size ML yaitu size yang diantara M atau L lebih lengkapnya ibarat ini.

 - M  (18)  : 41 cm x 63 cm
 - ML (19) : 44 cm x 68 cm
 - L  (20)  : 50 cm x 69 cm

Nah itu yakni sebagian dari chart size untuk Size Lokal, kalau Size Internasional? Size Internasional itu biasanya dipakai untuk orang-orang bule, di Indonesia juga banyak beredar size tersebut, dan biasanya dipakai untuk standard size distro tertentu, makannya ada beberapa toko yang bila anda beli 1 kaos di toko A dan toko B yang sama-sama membeli size M, dan ternyata di toko A muat untuk anda dan di toko B berbeda, insiden ibarat itu sanggup jadi alasannya yakni penggunakan standard size pada toko tersebut berbeda.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel "Pengertian All Size pada Ukuran Kaos" ini, agar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: