Loading...

√ Nyebur Ke Lomba Menulis Blogger

Nyebur ke lomba menulis blogger

Yap ibarat judul diatas nyebur ke kompetisi lomba menulis blogger, nyebur artinya meloncat ke air, kiranya hal tersebut menggambarkan keberanian saya untuk melangkah maju melonca ke kompetisi lomba menulis blogger ini hehehe.
 Yap ibarat judul diatas nyebur ke kompetisi lomba menulis blogger √ Nyebur ke lomba menulis blogger
blog mas ely

saya kurang lebih sudah 1 tahunan fokus menulis didunia blogger, yang saya tulis di blog ini awalnya mengenai pelajaran saya ketika kuliah, mengenai peternakan dan jadinya blog ini menjadi blog gado gado yang isinya bergam hehehe.
kembali ke tofik bahasan, Ayo Ikutan Lomba Menulis Blog DUMET School saya memakai judul goresan pena ini nyebur ke lomba menulis blogger, tujuannya yaitu sebagai citra atau bahasa kerennya filosofi , penggambaran pertama kalinya saya ikut lomba menulis, secara online lagi hehhehe.

Saya sering melihat iklan atau promosi misalnya sebagai berikut ikutilah kompetisi lomba blogger, ikutilah lomba kompetisi seo blogger, dll. kerana saya ingin tau saya pun klik dan saya baca baca dan lihat syaratnya ternyata cukup berat ibarat lomba seo blog, saya kan  ngga paham bagaimana menerapkan seo dalam postingan tetek mbengeknya dan blog saya elysetiawan.com pun tidak terkenal, ah sudahlah lewati saja, selain itu saingannya juga cukup limayan  namanya sudah BEKEN terutama dikomunitas blogger, hahaha jadinya saya mengalah sebelum bertanding :v

EITS...tapi Lomba Menulis Blog yang diadakan oleh situs web dumetschool.com kita sebut saja dengan mawar, eh  DUMET School ding yang bener hhehe biar kita lebih mudah,. Lomba Menulis Blog DUMET School ini cukup berbeda dan menarik perhatian blog mas ely, kawan, mengapa ? ya tentu kerana cukup simpel hehehe,  berikut akan saya jelaskan secara singkat.

Lomba Menulis Blog DUMET School


1.judul artikel dengan tema yang gampang.

sebagai blogger sudah makanan sehari hari untuk menciptakan posting yang unik, yang niscaya syarat ini niscaya terpenuhi lah. temany juga simpel yaitu Ayo Ikutan Lomba Menulis Blog DUMET School
 selain itu lomba ini bukan lomba lagi SEO, jadi ngga ada tuh tembak keyword atau kata kunci yang diditargetkan.
ngga ibarat perlombaan sayng sering saya temui, jadi kesimpulannya sangat cocok untuk newbie permanen ibarat ane ini heheh

2.Artikel original hasil karya sendiri


 Yap ibarat judul diatas nyebur ke kompetisi lomba menulis blogger √ Nyebur ke lomba menulis blogger
artikel original
syatrat ini juga simpel kalau seorang blogger sejati, cukup tulis aja yang ada diotak kita,lalu ketik dalam bentuk tulisan. biarlah orang berkata apa, ini karyaku, mana karyamu? biarin aja orang mengomentari karya kita, eits tetapi jangan disepelekan kita juga harus mengkoreksi diri kerana komentar orang yang mengomentari karya kita yaitu cambuk kita untuk terus berkembang.

3.Artikel minimal 300 kata.

 Yap ibarat judul diatas nyebur ke kompetisi lomba menulis blogger √ Nyebur ke lomba menulis blogger
atrikel 300 kata

Ini juga simpel tulis terus hingga 300 kata apa yang ada diotak kita :v , kan ngga terlalu banyak tau tau udah 300 bahkan dapat lebih.

4, satu akseptor hanya boleh mengikutsertakan maksimal 3 artikel per bulan.

saya mas ely sebagai newbie permanen boro boro 3 artikel, 1 artikel aja harus memeras otak, dan butuh waktu seharian.

5. BANYAK HADIAHNYA.... GAN....

 Yap ibarat judul diatas nyebur ke kompetisi lomba menulis blogger √ Nyebur ke lomba menulis blogger
hadiah juara menulis


Jumlah juara ada 10, masing masing  Juara ke 1 senilai  Rp  1 juta. Juara ke 2 senilai  Rp 750 ribu, Juara ke 3 senilai  Rp 250 ribu nah untuk Juara ke 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan  10, akan mendapat voucer pulsa senilai masing-masing Rp 50 ribu. siapa tau kita beruntung gan. selain tu mitra mas ely Lomba menulis blog ini selalu diadakan setiap bulan, jadi kita cukup mendaftar mulai tanggal 1 hingga 25. kalo ngga juara bulan ini ya ikut lagi bulan depat, selain itu kita juga dapet backlink, kan tidak mengecewakan buat seo blog kita..

AYO gan tunggu apalagi ikut gabung Lomba Menulis Blog DUMET School. siapa tau mitra juara, jangan lupa yah gan kalau udah juara saya juga dibagi bagi yah, hehhehehe


sekian mitra semoga bermanfaat, salam blogger indonesia !!!
Sumber http://www.elysetiawan.com
Buat lebih berguna, kongsi: