Loading...

√ Keunggulan Dan Kelemahan Internet


     Di masa kini ini, sudah sudah banyak orang yang memakai internet untuk banyak sekali keperluan. Penggunaan internet mempunyai beberapa keuntungan, diantaranya adalah:
  1. Proses komunikasi akan berjalan lebih lancar alasannya yakni sanggup saling bertukar pesan  melalui e-mail atau teleconference yang dipakai sebagai sarana pertemuan atau rapat.
  2. Adanya internet lebih memudahkan untuk melindungi data alasannya yakni kau sanggup menyimpan data di e-mail dengan aman, tanpa sanggup diakses oleh orang lain bila tidak diketahui user id dan password e-mail yang kau buat.
  3. Data yang didistribusikan melalui internet akan lebih cepat terdistribusikan.
     Alasan yang mendasari orang-orang untuk memakai internet yakni keunggulan-keunggulan yang dimilkinya, disamping ada juga kelemahan penggunaan internet. Berikut ini yakni keunggulan dan kelemahan dari internet.

Keunggulan Internet
Keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh internet yakni sebagai berikut:
  1. Jangkauan internet bersifat umum, artinya tidak mengenal tempat, waktu, dan jalur birokrasi. Setiap orang di seluruh dunia ini sanggup mengakses internet secara bebas untuk mencari dan mengembangkan informasi, menciptakan promosi produk barang dan jasa, atau berkomunikasi dengan rekannya.
  2. Akses internet tidak sanggup dibatasi oleh waktu, artinya setiap waktu kau sanggup mengakses internet alasannya yakni internet selalu online selama 24 jam dalam sehari.
  3. Evektifitas dan efisiensi internet dalam menuntaskan perkerjaan menjadi daya tarik orang-orang untuk memakai internet. Internet sanggup membantu mencari warta yang diperlukan dangen cepat.
  4. Komunikasi melalui internet dengan penggunaan lain yang berada di kawasan yang jauh menjadi lebih interaktif dan fleksibel. Fasilitas chatting dan teleconfenrence memungkinkan pengguna internet untuk berkomunikasi dengan goresan pena dan berbicara dan bertatap muka, seperti lawan bicara berada di hadapannya.
Kelemahan Internet
Selain mempunyai keunggulan, internet juga mempunyai kelamahan. Beberapa kelemahan internet yakni sebagai berikut:
  1. Adanya penyebaran virus komputer melalui internet. Ancaman virus komputer yang disebarkan melalui internet menjadi duduk kasus yang serius bagi pengguna komputer.
  2. Banyaknya penggunaan yang mengakses internet dalam waktu yang bersamaan akan memperlambat saluran internet.
Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, supaya dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: