Loading...

√ Bagaimana Tips Menulis Artikel Gampang Tetapi Berkualitas

Apakah kalian pernah mencicipi bahwa menulis artikel itu sangat sulit apalagi ketika kita sudah males menulis artikel.

Adapun tips untuk kalian yang sudah mengalami hal tersebut, beginilah cara biar menulis artikel lebih gampang dan siapapun sanggup menulis artikel tersebut dengan mudah.

Untuk memulai hal tersebut ada beberapa langkah yang wajib kalian ketahui, alasannya yaitu kalau kalian tidak mengetahuinya maka tidak akan pernah atau tidak mungkin untuk muncul dihalaman pencarian atau yang sering disebut dengan search engine, apalagi mungkin tidak disukai oleh pembaca.

Untuk menciptakan sebuah artikel kalian memerlukan pengalaman dan juga alasan mengapa kalian menulis artikel tersebut.

Berikut yaitu tips untuk menulis artikel yang gampang sekaligus berkualitas apalagi sanggup disukai oleh pembaca.

Apakah kalian pernah mencicipi bahwa menulis artikel itu sangat sulit apalagi ketika kita  √ Bagaimana Tips Menulis Artikel Praktis Tetapi Berkualitas

1. Tentukan Kata Kunci Terlebih Dahulu Untuk Membuat Sebuah Artikel

Sahabat harus berpikir atau berimajinasi pada ketika kalian akan menciptakan sebuah artikel atau keyword dalam postingan sobat.

Dalam hal tersebut kalian sanggup menciptakan keyword yang paling gampang dipahami dan sering dicari oleh orang lain di search engine. Misalnya kalian akan menciptakan sebuah artikel tentang
 " Bagaimana Cara Membuat Patung "
 jika kalian telah menciptakan judulnya, kalian sanggup menciptakan keywordnya adalah
" Cara Membuat Patung "
dalam sebuah artikel yang tadi.

Kita sanggup memikirkan kata kuncinya apa yang kita inginkan. Misalnya " Kue Cup Cake " Kita juga sanggup menambahkannya alasannya yaitu kebiasaan orang akan mencari bagaimana cara menciptakan makanan ringan bagus cup cake, maka kalian sanggup menambahkan keywordnya yaitu : " Cara Membuat Kue Cup Cake " tak jarang juga kebanyakan orang akan mencari makanan ringan bagus cup cake saja.

2. Prediksikan  Persaingan Keyword Yang Akan Kalian Gunakan

Dan sehabis kalian menentukan keyword atau kata kunci, kalian harus memprediksi pesaing atau sering juga disebut dengan rival kalian.

Jika kalian dalam menentukan kata kunci kalian sanggup menentukan keyword yang paling rendah atau paling gampang saingannya.

Dalam hal tersebut kalian sanggup melaksanakan browsing untuk memidik keyword yang paling rendah.

Tahap selanjutnya kalian harus tahu bagaimana menciptakan keyword yang sering dicari oleh orang lain.

Agar kalian sanggup bersaing dengan orang lain kalau kalian memakai kata kunci yang sama, akan tetapi kalau kalian memakai kata kunci yang sama dan semua isi artikel sama kemungkinan besar kalian akan terkena copyspace, dan akan dianggap tidak kreatif dalam pembuatan artikel baik oleh pembaca ataupun mesin pencari.

3. Tulis Kata Kunci Kalian Atau Keyword Pada Judul, Permalink Dan Konten

Jika kalian sudah menentukan kata kunci dalam sebuah artikel, bab yang terakhir yaitu sahabat harus mengetahui kata kunci dalam menulis sebuah artikel.

Dalam hal ini kalian sanggup menempatkan keyword pada bab kawasan yang strategis contohnya saja di awal judul, di tengah judul atau di belakang judul. Namun akan lebih baik di awal judul.

Berikutnya dalam menulis artikel kalian harus berpikir kratif dan berimajinasi biar menjadi sebuah artikel yang berkualitas.

Apalagi kalau konten atau artikel tersebut murni seratus persen dari anutan kalian. Tentu semua orang akan mencari sebuah artikel yang berkualitas, bermanfaat sekaligus unik.

Itulah beberapa cara untuk menciptakan artikel yang berkualitas dan dengan cara yang mudah, sekian artikel pada hari ini semoga bermanfaat sobat.
Sumber http://www.caramanual.com
Buat lebih berguna, kongsi: