Loading...

√ Software Pemutar Video Terbaik

apakah anda hoby nonton film di laptop/komputer? kemudian aplikasi apa yang anda gunakan? atau anda menonton video dengan mengggunakan pemutar video bawaan dari windows? saran aku gunakan aplikasi komplemen saja.

Menonton video atau film di PC/laptop sudah menjadi masakan sehari-hari sebagian orang. Film barat, anime, drama Korea, atau sekedar video biasa di-d0wnl0ad dan ditonton setiap hari di PC/laptop dengan video/media player di dalamnya.

Tapi, tak semua video player bisa memutar video/film secara maksimal. Tak semua video player mempunyai fitur yang cukup lengkap, dengan tampilan yang cukup yummy dipandang dan juga kualitas video menjadi jernih.

berikut yaitu beberapa aplikasi yang wajib anda gunakan untuk menonton video.


#1 KMPlayer


KMplayer yaitu aplikasi pemutar video terbaik yang mempunyai kemampuan terhubung dengan TV Online serta juga portal Video Online. Sobat bisa menggunakannya untuk memutar video dengan online. KMplayer akan Memberikan kendali penuh pada pilihan DVD, sajian film, Menu audio, subjudul menu, brightness/kontras dan lebih, sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Sebuah aplikasi yang dikenal bisa memutar video sampai kualitas 4K. Tampilan yang userfriendly, dan gampang di operasionalkan. Bagi sahabat yang memakai windows 8 ataupun windows 10 mungkin akan tertarik alasannya yaitu tampilan KMplayer ini bernuansa metro sehingga akan sangat pas jikalau di instal di windows 8 ataupun 10.

KMPlayer bisa didapatkan secara gratis melalui link berikut ini : (ukuran file 36 Mb)
        aciknadzirah.blogspot.com/search?q=d0wnl0ad-kmplayer-versi-terbaru


#2 VLC Media Player


VLC yaitu cross platform (lintas platform) multimedia palyer gratis dan open source. Multimedia payer yang bisa memainkan semua file multimedia menyerupai video format DVD, Audio CD, VCD, dan aneka macam protokol streaming. VLC ini selain bisa memainkan hampir semua format video menyerupai MPEG (ES,PS,TS,PVA,MP3), AVI, ASF / WMV / WMA, MP4 / MOV / 3GP, OGG / OGM  dan lain sebagainya. VLC bisa memutar video dengan offline juga bannyak yang menggunakan  kegiatan ini untuk memutar video di youtube secara online, jadi tak heran jikalau dalam laptop / PC hampir ada aplikasi VLC ini.
Selain itu aplikasi ini sanggup di pakai di platform yang berbeda. VLC Media Player tersedia untuk Windows, Macintosh, dan Linux.


#3 GOM Player


GOM player yang terbilang cukup ringan ini merupakan alat canggih tanpa ada nya licensi alias gratis namun mempunyai fitur yang tidak mengecewakan berlimpah menyerupai memainkan almost Popular Video Audio format, settingan warna serta resolusi video, mengChapture atau mengambil gambar video yang sedang di putar, Equalizer , settingan subtite, skin dan interface, 

Selain dari yang aku sebutkan tadi GOM juga bisa sahabat jadikan alat pemutar DVD player layaknya cyberlink Power DVD player. 

KMPlayer bisa didapatkan secara gratis melalui link berikut ini : (ukuran file 36 Mb)
      aciknadzirah.blogspot.com/search?q=d0wnl0ad-kmplayer-versi-terbaru


#4 PotPlayer


PotPlayer merupakan pemutar video yang  intuitif dan kuat,  di pasarkan oleh Daum dan dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan pengembang di KMPlayer.

PotPlayer sangat gampang dipakai dan menghasilkan video dan audio yang mengagumkan. Beberapa orang mungkin menyebutnya KMPlayerRedux yang mana lebih stabil dan fleksibel. Tampaknya semua fitur pada PotPlayer memang menyerupai dengan yang ada pada KMPlayer alasannya yaitu mempunyai akar yang sama, tetapi dalam pengembangan aktif, PotPlayer lebih sering mengeluarkan update.


#5  JetAudio 


perangkat lunak (software) yang sanggup membaca berkas (file) berbentuk audio dan video. 
Meskipun perangkat lunak Jet Audio mempunyai fungsi yang sama menyerupai Winamp, RealPlayer, dan perangkat lunak yang berfungsi sejenis, tetapi fitur-fitur yang dimiliki suatu perangkat lunak tentu mempunyai keunggulan tersendiri.

JetAudio mempunyai fitu yang sanggup me-ripping berkas DVD menjadi berkas VCD, menciptakan berkas dalam bentuk audio CD, mengubah format berkas audio dan video, atau bisa juga untuk melaksanakan rekaman.

JetAudio mempunyai kegiatan komplemen yang disertai dalam satu paket, kegiatan itu disebut JetToys. Fitur yang ada pada JetToys diantaranya: Audio Mixing Recorder, Audio Trimmer, Jet Logo Maker. Jetshell, Lyric Maker, Video Converter.

JetAudio bisa didapatkan secara gratis melalui link berikut ini : (ukuran file 35 Mb)
    aciknadzirah.blogspot.com/search?q=d0wnl0ad-kmplayer-versi-terbaru

#6 UMPlayer


UMPlayer yaitu multimedia player lintas platform  yang sebetulnya hanya komplemen MPlayer, alasannya yaitu UMPlayer memakai MPlayer sebagai inti playernya.

UMPlayer merupakan media player open source yang bersifat universal, yang berarti dengan lebih dari 270 codecterintegrasi, UMPlayer sanggup memainkan sejumlah format digital dan kau tidak perlu khawatir perihal menginstal codec tambahan.


#7 Media Player Classic Home Cinema


Seperti pendahulunya, Media Player Classic Home Cinema yaitu kegiatan yang sangat kecil tetapi mempunyai fitur yang luas. Hanya tersedia untuk Windows, dimana tampilan MPC Home Cinema tampak menyerupai Windows Media Player tempo dulu.

Media Player Classic Home Cinema ini mempunyai banyak fitur, termasuk codec untuk memainkan DVD, MPEG1, MPEG2, MPEG 4 dan film x.264 file , MP3 dan file Ogg. Media Player Classic Home Cinema ini juga sanggup memainkan file QuickTime dan RealPlayer ( jikalau diinstal pada komputer ) untuk memutar file orisinil mereka.

Untuk lebih memperluas fungsionalitas dan menghindari instalasi RealPlayer, WinAmp dan Quicktime,  kau harus men-d0wnl0ad beberapa paket codec, dimana paket codec ini akan memastikan bahwa kau sanggup memainkan semua format media.


demikianlah sedikir rekomendasi dari aku mengenai aplikasi untuk memutar video yang berdasarkan aku mempunyai kualitas terbaik.

Sumber http://www.sharingse.net/
Buat lebih berguna, kongsi: