Loading...

√ 10+ Websites Freelancer Terbaik Untuk Kerja Online Tanpa Modal

Situs Freelancer Terbaik - Apakah Anda mencari pekerjaan freelance yang dibayar dengan uang, atau hanya untuk mendapatkan pekerjaan sampingan yang sanggup membantu menghemat tabungan Anda atau menambah penghasilan Anda, maka Anda telah tiba ke kawasan yang tepat.

Kebutuhan hidup semakin hari semakin meningkat apalagi bagi orang yang mempunyai kerjaan dengan honor pas-pasan harus pandai mengatur uang untuk biaya hidupnya setiap hari, cara terbaik untuk mengatasi itu ialah dengan mencari pekerjaan lain selain pekerjaan utama Anda.
Bekerja freelance atau bekerja paruh waktu dari internet bisa menjadi solusi, selain untuk mencukupi kabutuhan Anda uang hasil dari kerja sampingan Anda bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan lain atau cadangan ketika Anda sedang kepepet dan kehilangan pekerjaan utaman Anda.

Bahkan ada juga yang berhasil sukses dengan menjadi seorang freelancer, penghasilan mereka bisa melebihi hasil dari kerja utama mereka, tentunya dengan beberapa keahlian atau sekil yang bisa mereka gunakan sebagai modal mereka.

Dan ini bisa menjadi peluang bagi mahasiswa atau Anda yang sudah selesai sekolah sedang galau mencari perkerjaan atau untuk menambah biaya kulaih Anda, manfaatkan hari libur menyerupai hari sabtu dan ahad untuk mencari uang perhiasan dengan menjadi seorang freelancer dari banyak sekali situs web yang ada di internet.

Daftar Situs Kerja Online dibayar Harian

Punya kerjaan tapi honor masih kurang?, Berikut ini situs web freelancer kerja online tanpa modal di honor dollar bisa sebagai pekerjaan sampingan Anda di rumah.

1. PeoplePerHour

 Apakah Anda mencari pekerjaan freelance yang dibayar dengan uang √ 10+ Websites Freelancer Terbaik untuk Kerja Online Tanpa Modal

PeoplePerHour.com intinya ialah situs web freelance untuk para freelancer dari seluruh dunia dan situs untuk kawasan orang yang ingin mencari para freelancer untuk memberi pekerjaan yang sanggup menguntungkan bisnisnya. Situs web ini didirikan pada 2007 oleh Xenios Thrasyvoulou. PeoplePerHour berkantor sentra di London, Inggris. Situs web ini telah memposting lebih dari 1,1 juta pekerjaan dan menyatakan bahwa freelancer di lebih dari 89 negara yang memakai situs ini telah menghasilkan lebih dari $ 100 juta dolar semenjak situs itu diluncurkan.

Pebisnis atau Pembeli sanggup memposting banyak sekali pekerjaan di situs ini untuk ditawarkan kepada freelancer. Sedangkan untuk freelancer (Pekerja lepas) juga sanggup memposting banyak sekali layanan atau jasa mereka sendiri beserta tarifnya. Ada banyak kategori pekerjaan untuk dipilih termasuk Administrasi, Desain, IT dan Pengembangan, Pemasaran, SEO, Media Sosial, Terjemahan, Tutorial, Video, Penulisan, dan banyak lagi.

2. Upwork

 Apakah Anda mencari pekerjaan freelance yang dibayar dengan uang √ 10+ Websites Freelancer Terbaik untuk Kerja Online Tanpa Modal

Beberapa tahun yang lalu, dua platform freelance online terkenal Elance dan oDesk bergabung untuk membentuk Upwork. Menurut perusahaan, itu ialah "situs web freelance utama bagi perusahaan top untuk disewa dan bekerja dengan para profesional independen paling berbakat di dunia".
situs ini mempunyai lebih dari 12 juta freelancer terdaftar dan lebih dari 5 juta klien terdaftar. Dan sudah menghasilkan $ 1 milyar kerja setiap tahun.

Anda sanggup bekerja di Upwork jikalau Anda mempunyai keterampilan yang memfasilitasi situs web dan sanggup melaksanakan layanan di komputer Anda dari jarak jauh. Yang harus Anda lakukan ialah menciptakan akun, tentukan layanan apa yang sanggup Anda sediakan, mulai mencari pekerjaan, disewa dan dibayar.

Mencari pekerjaan melibatkan penelusuran untuk pertunjukan yang tersedia di halaman Umpan Pekerjaan. Umpan Pekerjaan mempunyai pekerjaan yang relevan dengan profil Anda, alasannya ialah profil Anda menentukan apa yang akan Anda lihat di umpan. Setelah menemukan proyek yang sanggup Anda lakukan, Anda sanggup mengirimkan tawaran ke klien.

Jika tawaran Anda berhasil, Anda akan diberi tahu dan Anda sanggup mulai mengerjakan jadwal pekerjaan dengan klien, secara langsung. Namun, jikalau tawaran Anda tidak berhasil, Anda juga akan diberi tahu, dengan alasan klien menolak tawaran Anda.

3. Fiverr


Sebuah situs web yang sanggup membantu Anda untuk mendapatkan uang di internet, selain kawasan untuk mendulang uang Fiverr juga sebagai kawasan mediator bagi orang yang membutuhkan jasa dan keahlian dari seluruh dunia.

Dengan bergabung di fiverr Anda bisa menyampaikan banyak sekali macam jasa dan keahlian dalam bidang tertentu menyerupai :

  • Design & Graphics
  • Digital Marketing
  • Video & Animasi
  • Digital Marketing
  • Writing & Translation
  • Programing & Teknologi
  • Bisnis
Informasi lebih lengkap perihal Fiverr Baca Disini

4. CrowdSource


Crowdsource.com ialah situs freelance writing dan situs portal microjobs, yang dulu berjulukan Write.com. Crowdsource telah secara efektif menjadi kawasan untuk freelancer pemula yang mencari uang cepat melalui pekerjaan komputer.
Ketika Anda mendaftar di Crowdsource.com, Anda akan sanggup menentukan satu dari dua pilihan yang tersedia:
Menulis untuk dibayar uang secara online atau melaksanakan microjobs untuk uang online. Setiap jalur mempunyai penilaiannya sendiri, tetapi Anda juga sanggup menentukan keduanya, jikalau Anda suka! Seperti kebanyakan situs penulisan lepas, jalur penulisan mengharuskan Anda menciptakan karya gres yang unik - jalur microjobs hanya menciptakan Anda menjawab serangkaian pertanyaan pilihan ganda, dengan beberapa jenis "temukan hal ini secara online" pencarian menjelang final dari tes.

5. Freelancer

Freelancer.com ialah situs web crowdsourcing atau freelance internasional kawasan freelancer menawar pekerjaan yang diposkan oleh klien potensial. Pada dasarnya situs web ini memfasilitasi pekerjaan dan pembayaran antara freelancer dan klien. Klien memposting banyak sekali jenis pekerjaan berbasis web dan tawaran freelancer untuk pekerjaan tersebut. Klien akan menentukan freelancer untuk melaksanakan pekerjaan. Setelah pekerjaan selesai, freelancer dibayar.

Untuk sanggup bekerja di freelancer, Anda harus menciptakan profil di situs web. Untuk menemukan pekerjaan, cari proyek yang relevan menurut keahlian Anda, tempatkan tawaran, dan supaya mendapatkan penghargaan dan mulai bekerja. Anda akan dibayar menurut mode pembayaran yang Anda pilih ketika penawaran untuk pekerjaan itu.

6. TaskRabbit

Situs web TaskRabbit dirancang untuk menghubungkan orang-orang yang membutuhkan pekerjaan yang dilakukan dengan orang-orang menyerupai Anda yang bersedia melakukannya. Anda akan dibayar biaya tertentu untuk menuntaskan tugas.

Jenis kiprah yang perlu Anda lakukan bervariasi, bisa melaksanakan belanjaan, memotong rumput, membersihkan garasi, mengambil cucian, dan sebagainya. Pelanggan intinya sanggup meminta hampir semua kiprah yang harus diselesaikan.

Jumlah uang yang Anda dapatkan per kiprah juga akan bervariasi. Agar diterima untuk kiprah itu, Anda harus mengajukan penawaran untuk itu. Jika tawaran Anda diterima, Anda hanya perlu menuntaskan kiprah untuk dibayar.

Mendaftar menjadi tasker di TaskRabbit tidak semudah mendaftarkan nama dan email Anda. Perusahaan akan menjalani investigasi latar belakang tertentu dan mengatur Anda dengan wawancara jikalau mereka menyukai profil Anda.

7. DesignCrowd

Perusahaan ini menyampaikan pasar mereka untuk banyak sekali layanan desain, termasuk logo, situs web, grafik iklan, selebaran, iklan cetak, kaos, kartu nama, dan banyak lagi.

Langkah pertama Anda dalam memulai dengan DesignCrowd ialah menciptakan brief desain. Ini ialah cara yang manis untuk meminta Anda menggambarkan proyek Anda dan visi apa pun yang Anda miliki untuk itu, sehingga desainer mempunyai semacam titik awal.
Pada tahap ini, Anda juga sanggup memutuskan tingkat harga yang ingin Anda tawarkan kepada desainer pemenang. Secara alami semakin tinggi penawaran Anda, semakin banyak desain yang akan Anda tarik.

Hampir segera, desainer akan mulai mengirimkan ilham dan konsep mereka. Anda sanggup meminta umpan balik dari teman, pelanggan, atau kolega, dan bahkan meminta revisi dari desainer sebelum Anda memutuskan pemenangnya.
Setelah Anda mempunyai pilihan, Anda mendapatkan semua file yang diperlukan, pertolongan aturan dan hak untuk desain itu, dan dana akan dirilis ke desainer pemenang.

8. Toptal

Toptal ialah jaringan pribadi dan global untuk para freelance terbaik, desainer, pakar keuangan, dan manajer proyek.
Perusahaan-perusahaan besar mengandalkan situs freelancer Toptal untuk proyek-proyek terpenting mereka yang tidak sanggup mereka kerjakan, atau bahwa mereka hanya menentukan untuk melaksanakan outsourcing.
Lalu bagaimana cara menerima kerja di toptal ?
Silahkan daftar langsung ke situs resmi Toptal, dan sebelumnya Anda harus mempunyai modal atau keahlian dari salah satu jenis pekerjaan yang akan di berikan oleh pihak toptal, menyerupai :

  • Menguasai (HTML5, CSS3, JavaScript, dll.)
  • Menguasai (Python, Django, Java, C ++, PHP, Ruby, iOS, Rails, dll.)
  • Jasa (Pengujian Unit, Selenium, PHPUnit, JUnit, Mentimun, dll.)
  • Desainer (UI, UX, Visual, Interaksi)
  • Pakar keuangan (FP&A, pemodelan & evaluasi keuangan, penggalangan dana, riset pasar, analisis harga, dll.)


9. Gigster

Gigster.com, ialah perusahaan pengembangan aplikasi gres yang ingin memberi orang-orang yang gres memulai bisnis mereka dengan solusi yang terjangkau untuk pengembangan dan administrasi aplikasi.
Menurut situs web mereka, tujuan Gigster ialah menjadi layanan pengembangan perangkat lunak "pintar", yang menggabungkan pengembang dan desainer berkualitas tinggi, sehingga mereka sanggup membangun aplikasi yang lebih baik dengan harga yang lebih baik.

10. FlexJobs

FlexJobs.com ialah situs web yang menyampaikan pekerjaan yang fleksibel dari sekitar 4.750 perusahaan. Situs ini didirikan pada 2007 oleh Sara Sutton Fell dan terletak di Denver Colorado.
Pengguna sanggup mendaftar untuk akun di situs web perusahaan dan menentukan opsi pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Anda kemudian sanggup mengisi informasi profil Anda dan mengunggah resume Anda dan sampel pekerjaan ke portofolio online. Anda sanggup menelusuri daftar pekerjaan atau memakai bilah Pencarian Lanjutan untuk mempersempit kriteria. Jika Anda hanya mencari pekerjaan dari pekerjaan rumahan, Anda sanggup menentukan opsi 100% Telekomunikasi.

Setiap pemberi kerja mempunyai metode mereka sendiri perihal bagaimana Anda harus melamar daftar pekerjaan mereka. Dengan beberapa daftar, Anda sanggup menekan tombol Melamar Pekerjaan yang akan mengirimkan resume yang Anda unggah dan surat pengantar opsional kepada majikan. Di lain waktu, Anda akan diarahkan ke situs web perusahaan untuk mendaftar. Atau majikan sanggup menyampaikan dalam daftar untuk mengirim surat lamaran Anda dan melanjutkan ke alamat email tertentu. Dengan semua daftar pekerjaan, Anda akan dianggap sebagai karyawan. Jika Anda ingin bekerja dari rumah dan menjadi bos bagi diri Anda sendiri, saya sarankan untuk menyidik Rekomendasi Pekerjaan Terbaik Di Rumah.

11. Fastwork


Fastwork ialah salah satu situs freelance terbaik dan profesional di Asia Tenggara khususnya indonesia,
berasal dari Thailand dan sekarang menyebarkan sayap ke Indonesia. Fastwork membantu pelaku bisnis Indonesia untuk menemukan dan mempekerjakan freelancer secara sederhana, cepat, aman, dan hemat biaya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Dengan banyak layanan yang kami miliki, dari mulai desain grafis (seperti jasa desain logo, desain kemasan, desain kaos, ilustrasi), penulisan (seperti jasa tulis artikel SEO), penerjemahan, pemasaran online dan influencer, entri data, hingga pengembangan web dan aplikasi.

Semua menjadi gampang dan cepat dengan hadirnya Fastwork di indonesia dalam bentuk website freelance dan juga mempunyai aplikasi sendiri. Di sisi lain, Fastwork juga mendukung tenaga kerja untuk sanggup kerja online baik secara sampingan atau part time dari mana pun dan kapan pun. Sistem Fastwork membantu freelancer dalam mengumpulkan pembayaran, mempromosikan layanan, mengelola pesanan, bertukar file, dan berkomunikasi dengan klien mereka. Fastwork mempunyai misi untuk memberdayakan freelancer serta pelaku bisnis dalam mewujudkan future of work.

12. Sribulancer

Sribulancer ialah salah satu website freelance yang popular di Indonesia. Di Sribulancer, Anda bisa menemukan pekerjaan menyerupai yang bekerjasama dengan jasa pembuatan website, graphic design, penulisan artikel, penerjemah, hingga dengan social media marketing. Anda tidak perlu khawatir alasannya ialah Sribulancer bisa dibilang lebih lokal dari website freelance lainnya. Mereka mendapatkan pembayaran melalui transfer bank. Tentunya ini menjadi nilai plus alasannya ialah kebanyakan orang Indonesia tidak mempunyai kartu kredit.

13. Collegerecruiter.com

Seperti namanya, College Recruiter ialah platform untuk mahasiswa atau lulusan gres yang mencari pekerjaan lepas dari jenis apa pun. Selain menjadi sumber untuk pekerjaan paruh waktu, ini bisa menjadi cara yang manis untuk memulai karir para fresh graduated.

14. Aquent

Aquent telah memenangkan banyak penghargaan sebagai perusahaan lepas. Situs web lepas didirikan dengan baik dan dikenal untuk menyampaikan pekerja berkualitas tinggi untuk tujuan kreatif, digital, dan pemasaran.

Sementara Aquent menyatakan bahwa mereka terutama mendapatkan seseorang yang mempunyai pengalaman kerja 2+ tahun, lulusan gres masih sanggup menjelajahi pekerjaan yang tersedia. Dan jikalau Anda mewaspadai seberapa besar keahlian Anda, ada panduan honor untuk membantu Anda menentukan harga.

15. Nexxt

Nexxt mengkategorikan pencarian pekerjaan menurut 4 kriteria: fokus karir, fokus lokal, fokus keragaman, dan fokus global. Yang ketiga bermanfaat untuk mengakomodasi lingkungan kerja yang lebih inklusif untuk semua orang.

Dengan kategori-kategori ini, situs web freelance ini juga memungkinkan Anda untuk mencoba banyak sekali pekerjaan freelance yang sejalan dengan jalur karier Anda.

Informasi

Frilance ialah cara untuk Anda mendapatkan penghasilan perhiasan dengan talenta atau keahlian yang Anda miliki dan banyak di butuhkan oleh orang lain. Dengan begitu Anda bisa menyampaikan jasa kepada mereka yang membutuhkan, sesuai dengan bidang Anda.

Sumber http://felovena01.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: