Loading...

√ Registrasi Mahasiswa Gres Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Gorontalo ( Ung ) Tahun 2016/2017


Sahabat yang budiman, baik hati dan suka menabung. Lo Ko tidak sombongnya tidak dicantumin?. Sombong itu relatif kawan, ada yang bilang sombong  itu perlu kita lakukan biar orang tidak semena-mena menilai kita, apalagi sombong dikala kita di tanya mau kuliah kemana sehabis lulus Sekolah Menengan Atas itu perlu kita lakukan.

Berkaitan dengan kuliah, siapa sih yang gak tertarik kuliah di Universitas/Perguruan Tinggi Favorit? Kagak ada kale. hanya saja bisa gak kita masuk ke Universitas/Perguruan Tinggi Favorit tersebut.
Sebentar lagi, atau sekitar bulan Mei 2016. Kita akan di pertemukan dengan event tahunan yang wajib kalian ikuti, WAJIB? Ya wajiblah buat kalian yang ingin melanjutkan pendidikan menjadi Mahasiswa. Lantas pertanyaannya, mau kuliah dimana sehabis lulus SMA nanti?.

Ada banyak Universitas/Perguruan Tinggi  baik favorit maupun kurang favorit. Tergantung impian anda. Misalnya saja INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN GORONTALO ( UNG ) yang berlokasi di Alamat : Jalan Jenderal Sudirman No. 6 Kota Gorontalo.

INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN GORONTALO ( UNG ) merupakan Universitas/Perguruan Tinggi yang dibilang cukup banyak prestasi. Kalo mau lihat prestasinya klik aja Website : www.ung.ac.id, lantas lihat-lihat profilnya, dicermati dan ditelusuri kebenarannya.

Mengenai Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN GORONTALO ( UNG ) tahun 2016/2017, kalian bisa lihat pribadi di Website : www.ung.ac.id biar gak banyak tanya. Hehe

Oya sahabat pembaca yang budiman, mengenai jadwal dan jumlah kuota penerimaan mahasiswa gres INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN GORONTALO ( UNG ) tahun 2016/2017, kalau di Website : www.ung.ac.id tidak dicantumkan, maka anda bisa tanyakan pribadi ke bab penerimaan mahasiswa baru/bagian konta/informasi yang ada di web tersebut. Pastinya bab ini akan dengan bahagia hati menjawab segala pertanyaan anda.

Oke sekian dulu dari kami seputar informasi  penerimaan mahasiswa baru INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN GORONTALO ( UNG ) tahun 2016/2017, semoga bermanfaat


Sumber http://koleksiperpustakaan.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: