Loading...

√ Review Spesifikasi Dan Harga Vivo Y31 Terbaru Memori Internal 8 Gb

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y31 Terbaru Memori Internal 8 GB – Smartphone terbaru kali ini hadir dari pabrikan smartphone Vivo, mungkin anda masih sedikit aneh dengan smartphone Vivo yang belum usang ikut serta dalam memeriahkan pasar smartphone tanah air, tetapi smartphone-smartphone Vivo di ciptakan dengan kualitas yang cukup bagus, tidak kalah dengan smartphone-smartphone dari vendor besar lainnya yang sudah usang hadir dalam pasar gadgets Indonesia.


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa spek dari hp Vivo terbaru yang di beri nama Vivo Y31, spek yang di miliki memang masih tergolong standar tetapi juga tidak rendah, untuk lebih jelsnya mari kita simak pembahasan di bawah ini.


Review Spesifikasi Vivo Y31 Terbaru


 Smartphone terbaru kali ini hadir dari pabrikan smartphone Vivo √ Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y31 Terbaru Memori Internal 8 GB
Gambar Vivo Y31



  • Ukuran dan Fungsi Layar




Jika di bandingkan dengan smartphone-smartphone gres dikala ini tentunya ukuran smartphone Vivo Y31 cukup mini, di ciptakan dengan ukuran layar 4.7 inci mempunyai desain yang simpel mengutamakan kenyaman para penggunanya. Tampilan layar smartphone Vivo Y31 sangat elok dengan balutan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai ketajaman warna sangat bagus.


Layar multitouch tersebut juga di bekali dengan beberapa sensor ibarat Accelerometer, Hall, light, dan juga Compass yang masing-masing mempunyai fungsi tersendiri untuk layar smartphone gres ini.




  • Dual Kamera Berkualitas




Hp Vivo Y31 mempunyai kelebihan pada sektor kamera utamanya yang sudah memakai lensa berukuran 8 Megapixel, acara pengambilan gambar yang anda lakukan melalui kamera utama juga akan lebih menyenangkan dengan banyak sekali fitur kamera menarik yang sanggup anda gunakan, ibarat LED Flash, Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, dan juga Scene Mode.


Tetapi tidak dengan kamera depan yang hanya di bekali dengan lensa berukuran 2 Megapixel, selain mempunyai ukuran piksel yang tidak terlalu tinggi kamera depan juga tidak mempunyai fitur kamera di dalamnya.




  • Konektivitas dan Jaringan




Dengan mengandalkan teknologi jaringan HSPA Plus pada Vivo Y31, anda akan  diberi akomodasi untuk mengakses internet, mengupload ataupun mend0wnl0ad data dari internet dengan kecepatan yang cukup tinggi dan cukup cepat.


Tidak hanya itu, anda juga sanggup memanfaatkan jaringan hotspot yang ada di sekitar anda untuk mengakses internet alasannya ialah smartphone yang satu ini dibekali juga sudah dibekali dengan Wifi hotspot. Jadi, selain mempunyai kecepatan saluran yang lebih tinggi dan cepat anda juga sanggup lebih menghemat konsumsi daya baterai yang ada di dalamnya dengan memakai Wifi hotspot.




  • Kapasitas Memori Penyimpanan dan RAM




Hp Vivo Y31 menyediakan kapasitas internal 8 GB, kapasitas penyimpanan yang di miliki smartphone gres ini memang tidak terlalu banyak tetapi cukup untuk menyimpan beberapa data pribadi anda pribadi di dalamnya. Anda sanggup menambah kapasitas penyimpanan sebuah memori eksternal berupa microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimum 128GB pada slot yang tersedia di dalam smartphone tersebut.


Tidak hanya itu, Vivo Y31 juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM 1 GB yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja smartphone gres ini semoga lebih optimal.




  • Sistem Operasi dan Dapur Pacu




Sistem operasi yang di gunakan smartphone Vivo Y31 sudah mengandalkan Android Lollipop v5.1 dengan paduan antar muka Funtouch OS 2.1 yang mempunyai tampilan lebih segar. Semakin lengkap dengan adanya chipset MediaTek MT6580 dan di dukung dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 sehingga acara anda dalam mengakses semua aplikasi yang ada di dalamnya juga akan lebih maksimal.




  • Kapasitas Daya Baterai




Smartphone vivi Y31 juga dibekali dengan sumber daya baterai sebesar Li-Po 2100 mAh battery dengan model removable atau gampang di lepas sehingga memudahkan anda kalau suatu dikala ingin menggantinya.


Spesifikasi Vivo Y31 secara Singkat









































Dimensi LayarLayar IPS LCD capacitive touchscreen


Ukuran 4.7 inci

MemoriInternal 8 GB


Eksternal MicroSD up to 128GB


RAM 1 GB

KameraKamera Utama 8 MP


Kamera Depan 2 MP

FiturLED Flash, Autofocus, Continious shooting, DIgital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Scene Mode.
Sistem OperasiOs Android Lollipop v5.1
ProsesorQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
KoneksivitasJaringan HSPA Plus


Wifi Hotspot


Bluetooth v4.0, A2DP


MicroUSB v2.0

BateraiLi-Po 2100 mAh battery
WarnaWhite, Black

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Y31














Kelebihan Vivo Y31



Kekurangan Vivo Y31


Memori 8 Dan 128 GB


Android Lollipop v5.1


Jaringan HSPA Plus


Wifi Hotspot


Kamera Utama 8 MP

RAM 1 GB


Kamera Depan 2 MP


 


Harga Vivo Y31 Terbaru


 Smartphone terbaru kali ini hadir dari pabrikan smartphone Vivo √ Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y31 Terbaru Memori Internal 8 GB


Harga Vivo Y31 dibanderol sekitar Rp 1.5 Jutaan di pasaran. Cukup murah dan terjangkau alasannya ialah memang sasaran pasarnya ialah masyarakat kalangan menengah ke bawah.


Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai Harga Vivo Y31, semoga sanggup bermanfaat untuk anda.


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

hp vivo y31, Vivo y31 spesifikasi
Sumber http://www.semuatipe.coom
Buat lebih berguna, kongsi: