Loading...

√ Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V1 Dengan Memori Ram 2 Gb

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 dengan Memori RAM 2 GB – Sebagian besar para penggemar smartphone di Indonesia tentunya masih sedikit abnormal dengan smartphone-smartphone Vivo yang gres bergabung dalam pasar smartphone tanah air, tetapi tidak ada salahnya bila anda lebih mengenal smartphone Vivo sebab selain mempunyai kualitas yang cukup bagus, smartphone Vivo juga di ciptakan dengan spek yang mumpuni.


Salah satu smartphone yang dirilis beberapa tahun yang kemudian yakni Vivo V1. Smartphone Vivo V1 mempunyai banyak sekali kelebihan tersedia di dalam smartphone gres tersebut, untuk lebih jelasnya mari kita simak pembahasan di bawah ini.


Review Spesifikasi Vivo V1 Terlengkap


Bagi anda yang berencana untuk membeli smarphone Vivo V1, maka anda wajib membaca review dan spesifikasi hp vivo seri ini sebagai berikut.


 Sebagian besar para penggemar smartphone di Indonesia tentunya masih sedikit abnormal dengan √ Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 dengan Memori RAM 2 GB
Gambar Vivo V1



  • Jenis dan Ukuran Layar




Dengan bentang layar hanya 5 Inci, smartphone Vivo V1 di desain dengan model Candybar yang sangat nyaman untk di genggam, dimensi untuk smartphone gres tersebut juga tidak terlalu tebal, hanya 143.3 x 6.78 x 71 mm dengan berat 145 gram saja.


Jenis layar yang di gunakan smartphone Vivo V1 ialah IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, menyerupai yang telah kita ketahui bahwa jenis layar tersebut mempunyai tingkat ketajaman warna yang sangat manis sebab resolusi dari layar TFT yang sudah mempunyai peforma lebih baik.




  • Memori Penyimpanan Internal dan Eksternal




Komponen memori yang tersedia di dalam smartphone Vivo V1 sangat lengkap dengan adanya kapasitas internal 16 GB yang dapat  anda manfaatkan untuk menyimpan banyak sekali gambar, file, video ataupun data pribadi anda pribadi di dalamnya. Kesempatan juga di berikan untuk anda yang ingin menambahkan kapasitas penyimpanan yang lebih banyak sebab Vivo V1 juga di bekali dengan slot berukuran microSD yang sanggup anda gunakan untuk menambahkan sebuah memori eksternal dengan kapasitas penyimpanan maksimum 32 GB.




  • Konektivitas dan Jaringan




Kelebihan juga terdapat dalam koneksivitas Smartphone Terbaru yang satu ini, pasalnya Vivo V1 sudah mengusung teknologi jaringan berbasis 4G LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps yang membantu anda untuk sanggup mengakses internet dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tersedia juga jaringan HSPA Plus yang akan memaksimalkan acara anda dalam mengupload ataupun mendowload data dari internet.


Selain itu, Vivo V1 juga di lengkapi dengan koneksi Wifi hotspot yang memudahkan anda untuk sanggup mengakses internet di tempat-tempat umum menyerupai restoran, hotel ataupun taman yang mempunyai jaringan hotspot area. Vivo v1 tidak hanya dibekali dengan kecepatan jalan masuk yang lebih tinggi, akan tetapi juga anda sanggup mengakses internet melalui Wifi hotspot juga akan lebih menghemat konsumsi daya baterai yang ada di dalamnya.




  • Dual Kamera Mumpuni




Maraknya acara selfie ataupun groufie yang di lakukan para penggemar smartphone tentunya menyebabkan vendor Vivo membekali smartphone terbarunya ini dengan dua jenis kamera di dalamnya. Yang pertama ialah kamera belakang yang notabene ialah kamera utama smartphone tersebut, dengan ukuran piksel cukup tinggi mencapai 13 Megapixel kamera belakang juga di bekali dengan banyak sekali fitur menarik menyerupai ISO setting, Exposure compensation, Self-Timer, Autofocus, Continious shooting. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur perhiasan menyerupai Touch focus, Face detection,  Digital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, White balance seting, dan Scene mode.


Yang kedua ialah kamera depan dengan ukuran 5 Megapixel, walaupun mempunyai ukuran piksel cukup tinggi tetapi sayang sekali pada kamera depan tidak di lengkapi dengan fitur kamera di dalamnya.




  • Sistem Operasi dan Dapur Pacu




Beralih pada sistem operasi yang di guanakan smartphone Vivo V1 ialah Android Lollipop v5.0, selain mempunyai tingkat kemanan 10 kali lebih tinggi di bandingkan dengan Android versi sebelumnya, Lollipop v5.0 juga di bekali dengan teknologi penghemat daya baterai 20% lebih hemat di bandingkan dengan Android Kitkat.


Walaupun masih memakai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 tetapi Vivo V1 telah di dukung dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang di padukan dengan kekuatan 2 GB RAM sehingga acara anda dalam mengakses semua aplikasi yang ada di dalam smartphone tersebut akan lebih gampang dan cepat.


Spesifikasi Hp Vivo V1









































Dimensi LayarLayar IPS LCD capacitive touchscreen


Ukuran 5 inci

MemoriInternal 16 GB


Eksternal microSD up to 32 GB


RAM 2 GB

KameraKamera Utama 13 MP


Kamera Depan 5 MP

FiturTouch focus, Face detection, White balance seting, ISO setting, Exposure compensation, Self-Timer, Scene mode, Digital Image stabilization,  Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, Geotagging, Panorama, Hdr.
Sistem OperasiOs Android Lollipop v5.0
ProsesorProsesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
KoneksivitasJaringan HSPA Plus, LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps


Wifi Hotspot


Bluetooth v4.0, A2DP


MicroUSB v2.0

BateraiNon-removable Li-Po 2300 mAh battery
WarnaGold

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V1













KelebihanKekurangan
Memori 16 dan 32 GB


RAM 2 GB


Android Lollipop v5.0


Jaringan LTE


Wifi Hotspot


Kamera Utama 13 MP


Kamera Depan 5 MP

Baterai Non-removable


Kamera Depan No Fitur


 


 


Harga Vivo V1 Terbaru


Adapun harga hp vivo V1 dipasaran pada ketika ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan.


Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Vivo V1. Semoga sanggup menjadi tumpuan anda untuk memilih smartphone berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda ketika akan membelinya. Terimakasih


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

spek vivo v2
Sumber http://www.semuatipe.coom
Buat lebih berguna, kongsi: