Loading...

√ Spesifikasi Dan Harga Oppo F9

Oppo F9 yakni smartphone mid-range yang diluncurkan di Indonesia,  dengan desain cantik, warna yang eye-catching dan kinerja yang sangat baik di segmen harga di bawah 4 juta.


Spesifikasi Oppo F9


Mengikuti tren ketika ini, Oppo F9 mempunyai layar IPS LCD 6,3 inci, rasio aspek Full HD + 19,5: 9, dan hingga 90,8% dari area tampilan depan. Sehingga pengalaman multimedia yang lebih baik, ibarat menonton film, menjelajahi web, dan bermain game. Selain itu, area poni yang biasanya sangat lebar pada F9 hanya terdapat area kamera selfie yang sangat kompak dengan desain ibarat tetesan air.


catching dan kinerja yang sangat baik di segmen harga di bawah  √ Spesifikasi dan Harga Oppo F9
gambar Hp Oppo F9

Keuntungan terbesar desain ibarat tetesan air pada layar yakni area tampilan layar hampir penuh ibarat model flagship Oppo Find X gres saja diluncurkan baru-baru ini.  Untuk kualitas kamera hp Oppo F9 sudah tidak diragukan lagi dengan dual kamera dibagian belakang 16 MP dan 2 MP dan kamera depan atau kamera selfie yang selalu menjadi andalan dari Oppo, telah ditanamkan kamera dengan resolusi 25 MP.


Konfigurasi versi resmi Oppo F9 untuk pasar Indonesia yang menjalankan prosesor 8 inti MediaTek Helio P60, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3,500mAh. Secara keseluruhan, P60 yakni chip yang cukup bagus yang dipakai pada smartphone mid-range sebab keseimbangan antara kinerja dan penghematan daya. RAM 4GB cukup untuk mengatakan multitasking yang baik pada memori internal Oppo F9 dan 64GB.Jika tidak cukup untuk kebutuhan pribadi, Anda sanggup memperluasnya dengan menambahkan kartu microSD eksternal  maksimum hingga 256GB.


Menggunakan penilaian kinerja dua software yang bersahabat AnTuTu benchmark dan Geekbench 4, Oppo F9 mendapat skor setara dengan midrange smartphone lainnya yang memakai Snapdragon 660, sekitar 140 ribu poin dan pendekatan 1500 poin (mono), 5800 poin (multiplayer). Dengan tugas-tugas ringan dan fundamental ibarat surfing web, menonton film, jejaring sosial, pemrosesan halus pada Oppo F9, dampak transisi, masuk dan keluar antar aplikasi terdapat sedikit latensi.


catching dan kinerja yang sangat baik di segmen harga di bawah  √ Spesifikasi dan Harga Oppo F9


Game yakni salah satu kebutuhan penting pengguna ketika ini. Game android ibarat Fruit Ninja, Temple Run 2 sangat lancar dengan Helio P60 dan RAM 4GB yang terdapat pada Oppo F9. Untuk game high-end ibarat Asphalt 9, PUBG Mobile dan Mobile Alliance, Oppo F9 menunjukkan hasil yang bagus dalam kelancaran permainan jikalau tingkat grafisnya diatur rata-rata.


Fitur paling mengesankan pada F9 yakni teknologi pengisian ulang VOOC yang sangat populer milik Oppo, hal ini menjadikannya jadi salah satu hp oppo terbaik ketika ini. Keuntungan dari VOOC berasal dari dua fitur dasar: Pengisian cepat tetapi tidak panas. Menurut klarifikasi pabrikan, alih-alih memakai arus tinggi untuk mempercepat pengisian daya, VOOC mengirimkan dua arus pengisian pada ketika yang bersamaan, memastikan pengisian cepat tetapi tidak mengakibatkan panas.


Khususnya dengan baterai 3,500mAh, lima menit pertama semenjak plug pengisi daya, kapasitas baterai telah meningkat hingga 8%, hasil yang mengesankan yang jarang dilakukan oleh smartphone lain. Selama 30 menit berikutnya, kecepatan tetap stabil, membantu Oppo F9 mencapai 70% dari kapasitas baterai dan khususnya tidak ada pemanasan berlebih selama proses pengisian baterai. Untuk melindungi baterai dari tanda 70%, tingkat pengisian VOOC akan berkurang secara sedikit demi sedikit hingga 100% dari baterai. Pada dasarnya, 90 menit yakni waktu rata-rata yang pengisian baterai 3.500mAh.


Pengisian Cepat VOOC pada hp oppo terbaru ini mempunyai fitur yang harus diperhatikan oleh pengguna bahwa dua faktor harus aktif pada ketika yang bersamaan: Adaptor dan koneksi kabel mendukung teknologi ini. Secara default, kedua suplemen akan mempunyai area hijau, plug-and-socket yang akan gampang dikenali oleh konsumen dibandingkan dengan pengisi daya cepat lainnya di pasar. Oppo juga membawa baterai isi ulang VOOC kembali ke pasar Indonesia pengguna harus mempertimbangkan opsi jikalau ada pekerjaan yang memerlukan banyak bergerak di luar.


Selain itu, masa pakai baterai pada Oppo F9 sangat baik dibandingkan dengan banyak pesaing lainnya di pasar, berkat kapasitas baterai yang besar yakni 3500 mAh. Dengan pengaturan kecerahan layar 60%, konektivitas penuh (4G LTE, Wi-Fi, GPS) diaktifkan, bermain game grafis 3D high-end, ponsel ini sanggup bertahan hingga 6 jam.


Harga Oppo F9


catching dan kinerja yang sangat baik di segmen harga di bawah  √ Spesifikasi dan Harga Oppo F9


Dengan 3,4 juta hingga 4 juta, Harga Oppo F9 mengungguli pesaing lainnya di segmen yang sama terutama dalam tren desain dan teknologi terbaru. Tapi sebelum membeli smartphone ini berikut ini kami jelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan dari Oppo F9. Sehingga Anda sanggup lebih yakin lagi sebelum membeli smartphone ini.



Kelebihan Hp Oppo F9



  • Ukuran layar besar dan tampilan bagus

  • Optimasi yang baik antara perangkat keras dan perangkat lunak

  • Untuk bermain game cukup lancar

  • Kecepatan pengisian cepat, mesin tidak panas


Kekurangan Oppo F9



  • Pengisian cepat VOOC membutuhkan kedua elemen untuk mendukung: Adaptor pengisi daya dan kabel tersambung dengan benar.


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

harga oppo f9 ram 4gb 2019
Sumber http://www.semuatipe.coom
Buat lebih berguna, kongsi: