Loading...

Fakta Seputar Film Kapten Marvel Yang Rilis 2019 Mendatang

Selama ini Marvel Cinematic Universe hanya didominasi oleh superhero pria, namun di tahun 2019 nanti, Marvel akan merilis superhero perempuan pertamanya yang berjulukan Captain Marvel. Captain Marvel sendiri merupakan abjad yang mempunyai sejarah panjang dan rumit.


Buat kalian yang mengikuti film Avengers: Infinity War (2018) pastinya udah gak absurd lagi dengan nama Captain Marvel, pasalnya Captain Marvel muncul melalui logo yang dimasukkan di post-credit scene dari Avengers: Infinity War (2018). Captain Marvel juga disebut-sebut bisa membantu Avengers memperbaiki kekacauan di ‘Infinity War’.


Nah buat pencinta Marvel, tentunya kalian udah gak sabar dong buat menyaksikan agresi perdana dari superhero perempuan pertama di Marvel yakni Captain Marvel? Sebelumnya yuk kita intip fakta menarik seputar film yang rencananya akan dirilis bulan Maret 2019 nanti ini.



1. Aktris dan pemain drama pemeran Captain Marvel


Selama ini Marvel Cinematic Universe hanya didominasi oleh superhero laki-laki Fakta Seputar Film Kapten Marvel Yang Rilis 2019 Mendatang


photo via : www.reddit.com


Setelah melaksanakan pemilihan yang ketat, akibatnya pihak Marvel menentukan aktris Brie Larson untuk memerankan abjad Carol Danvers alias Captai Marvel. Awalnya, Emily Blunt menjadi vaforit penggemar untuk memainkan abjad Captain Amerika, namun sehabis berbulan-bulan rumor tersebut terpatahkan dengan terpilihnya aktris Brie Larson sebagai pemeran utama.


Brie Larson sendiri merupakan aktris yang memerankan abjad Mason Weaver dalam film Kong: Skull Island. Dalam film ini, Brie Larson telah menunjukkan totalitasny, bahkan ia mencar ilmu menerbangkan pesawat demi kiprah terbarunya tersebut.


Selain Brie Larson, Jude Law juga ikut bergabung untuk memerankan tokoh utama pria. Dikabarkan bahwa Law akan berperan sebagai mentor Carol, yakni D. Walter Lawson sosok alter ego dari prajurit Kree, Mar-Vell yang merupakan versi orisinil dari Captain Marvel. Selain karakter-karakter baru, ‘Captain Marvel’ juga mengundang sosok familiar menyerupai Samuel L. Jackson, pemeran Nick Fury. Kali ini, Fury akan tampil dengan kedua matanya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



 


2. Sinopsis singkat wacana film Captain Marvel


Marvel tampaknya membuat kisah Captain Marvel ini terjadi sebelum terbentuknya Avengers. Carol Danvers yang merupakan sosok Captain Marvel dikala itu menjadi salah satu pahlawan paling berpengaruh di alam semesta ketika bumi terperangkap di tengah-tengah perang galaksi antara dua ras.


Fury akan membantu Carol untuk mengatasi kekuatannya yang dikabarkan akan menjadi terkuat di MCU. Fury dan Captain Amerika dikabarkan akan melawan alien klasik perubah bentuk berjulukan Skrulls. Carol Danvers ialah superhero pertama yang ditemui Kapten Fury dan hal tersebut terjadi jauh sebelum pertemuannya dengan Tony Stark dalam film ‘Iron Man’.


 


3. Mengambil Latar di Era 1990-an


Captain Marvel dikabarkan mengambil era 1990-an, hal ini diketahui alasannya Marvel sempat membocorkan latar yang digunakan untuk Captain Marvel pada Comic-Con San Diego 2017. Itu berarti kisah Captain Marvel ini terjadi sehabis kisah Captain Amerika yang mengambil latar era 1940an.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


 


4. The Skrulls menjadi musuh utama Captain Marvel


Selama ini Marvel Cinematic Universe hanya didominasi oleh superhero laki-laki Fakta Seputar Film Kapten Marvel Yang Rilis 2019 Mendatang


photo via : us.blastingnews.com


Di beberapa judul komik orisinal Marvel, bangsa Skrulls beberapa kali diceritakan menginvasi Bumi dan bertarung dengan pahlawan Marvel. Musuh infinit dari kaum Kree ini populer sebagai ras bengis yang mempunyai kemampuan untuk berubah wujud.


Dikabarkan kalau di filmya nanti, Talos yang merupakan komandan dari ras Skrulls akan berhadapan dengan Carol Danvers di pertempuran galaktik. Dan pertempuran tersebut akan menentukan nasib Bumi.


Sedikit wacana Talos, walaupun dirinya merupakan salah satu pemimpin Skrulls yang paling ditakuti, namun dirinya tidak mempunyai kemampuan untuk berubah wujud yang mana merupakan kemampuan Istimewa dari bangsa Skrulls. Namun sebagai gantinya, Talos mempunyai daya tahan badan tinggi dan kekuatan dengan daya hancur yang sangat kuat.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



5. Hadirnya pemain usang dimasa muda


Selama ini Marvel Cinematic Universe hanya didominasi oleh superhero laki-laki Fakta Seputar Film Kapten Marvel Yang Rilis 2019 Mendatang


photo via : http://lbc9.com


Film Captain Marvel mengambil garis waktu sebelum film pertama MCU, yaitu Iron Man (2008). Makara beberapa abjad yang sudah pernah muncul turut beraksi di film ini. Seperti Nick Fury (Samuel L. Jackson), Agen Coulson (Clark Gregg), Korath (Djimon Hounsou), dan Ronan the Accuser (Lee Pace) yang akan akan kembali hadir di film terbaru Marvel ini.


Tentu aja, Captain Marvel akan mengisahkan perjalanan mereka di masa muda. Kita akan melihat Nick Fury dengan kedua matanya yang masih normal tampa adanya epilog mata menyerupai yang kita lihat selama ini.


 


6. Captain Marvel dihadirkan untuk menandingi Thanos, sang Villain yang Mahaperkasa


Selama ini Marvel Cinematic Universe hanya didominasi oleh superhero laki-laki Fakta Seputar Film Kapten Marvel Yang Rilis 2019 Mendatang


photo via : www.inverse.com


Seperti yang kita ketahui, Thanos ialah musuh terkuat yang pernah dimiliki oleh The Avengers. Bahkan dalam satu jentikan jari, Thanos sukses melenyapkan separuh penduduk semesta. Namun dengan hadirnya Captain Marvel, kekuatan Thanos tampaknya akan tersaingi. Pasalnya Captain Marvel punya segudang kekuatan yang sanggup menundukkan Thanos.


Akibat DNA yang termutasi oleh sebuah perangkat alien, Carol Danvers yang tadinya seorang kepala keamanan di Nasa berkembang menjadi menjadi pahlawan kosmik dengan ketangguhan tanpa tanding. Carol mempunyai kecepatan jauh melebihi kecepatan bunyi dan kekuatan yang sanggup mengangkat beban sebesar 92 ton. Namun kekuatan terbesar sekaligus kekuatan Istimewa dari Captain Marvel ialah kemampuannya untuk memanipulasi banyak sekali bentuk energi, menyerupai panas, spektrum elektromagnetik, dan juga gravitasi.


 


7. Kisah Captain Marvel merupakan latar belakang terbentuknya Avengers


Pertemuan antara Nick Fury dengan Carol Denvers membuat Nick Fury menyadari kalau di semesta ini ada entitas lain yang hidup dan siap mengancam bumi. Nick Fury yang khawatir akan keamanan bumi dan teknologinya yang jauh tertinggal dari makhluk lain menjadi alasan bagi Fury untuk menyebarkan dan membuat pasukan super penjaga Bumi yang akibatnya dijalani oleh pahlawan Avengers.


 


8. Sejarah Carol Danvers sang Captain Marvel Yang Rumit


Selama ini Marvel Cinematic Universe hanya didominasi oleh superhero laki-laki Fakta Seputar Film Kapten Marvel Yang Rilis 2019 Mendatang


photo via : www.slashfilm.com


Captain Marvel awalnya berjulukan Mar-vell. Mar-vell merupakan abjad yang diciptakan oleh Stan Lee dan Gene Colan pada tahun 1967. Mar-Vell ialah seorang perwira militer absurd dengan nama pasukan Kree-rell. Dia ditugaskan untuk memantau bumi tetapi pada akibatnya memihak umat insan dan mulai bergabung dengan Avengers.


Dalam novel grafis, The Death of Captain Marvel yang diterbitkan pada tahun 1982, Mar-Vell disebutkan meninggal. Kematian abjad yang satu ini berbeda dari maut superhero lainnya. Jika, biasanya superhero meninggal alasannya melawan villain maka maut Mar-Vell akhir kanker tentu menjadi menusiawi dan diluar ekspektasi pembacanya.


Carol Danvers sendiri memang mempunyai korelasi bersahabat dengan Mar-Vell. Dalam komiknya, Carol menerima kekuatan ketika sebuah kecelakaan terjadi sehingga tak sengaja menggabungkan DNA Kree Mar-Vell dengan DNA-nya.


Itulah beberapa fakta mengenai film superhero perempuan pertama dari MCU yakni Captain Marvel. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang.


Bagi yang penasaran, berikut video trailer dari film Captain Marvel.








 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: