Loading...

Iqbaal Ramadhan Bergabung Menjadi Personil Pee Wee Gaskins??

Kabar mengejutkan baru-baru ini hadir dari pemain drama pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan. Pasalnya mantan personil Cowboy Junior ini disebut bergabung menjadi salah satu personel grup band pop punk senior Pee Wee Gaskins (PWG).


Kabar tersebut diketahui dari postingan Instagram PWG beberapa waktu kemudian yang menampilkan foto Iqbaal sedang bernyanyi dengan semangat. Dalam keterangannya PWG juga mengumumkan bahwa Iqbaal merupakan personil terbaru mereka, dan mereka berharap semoga para penggemarnya memperlihatkan sambutan hangat untuk pemain drama muda sekaligus penyanyi ini.


 Pasalnya mantan personil Cowboy Junior ini disebut bergabung menjadi salah satu personel  Iqbaal Ramadhan Bergabung Menjadi Personil Pee Wee Gaskins??


photo via : www.instagram.com/pwgofficial/


Iqbaal memang merupakan penggemar berat PWG semenjak dirinya masih belia. Iqbaal juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap PWG melalui akun Instagram. Ia menyampaikan kalau musik pop punk telah menemani masa SMP-nya, dan PWG menjadi salah satu grup band yang sangat beliau gemari.


Bahkan, beliau beberapa kali pernah manggung bersama PWG menjadi seorang pemain bass. Iqbaal Ramadhan pernah muncul bersama Pee Wee Gaskins dan memainkan bass di sebuah lagu berjudul ‘Fluktuasi Glukosa’, dalam program We The Fest 2018 beberapa waktu lalu.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



 Pasalnya mantan personil Cowboy Junior ini disebut bergabung menjadi salah satu personel  Iqbaal Ramadhan Bergabung Menjadi Personil Pee Wee Gaskins??


photo via : www.instagram.com/ruangganteng




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Kembali lagi ke kabar bahwa Iqbaal menjadi personil gres dari PWG, masih belum diketahui Iqbaal akan main instrumen apa kalau dirinya benar bergabung dengan PWG. Pasalnya, posisi pemain bass telah ditempati oleh Dochi Sadega semenjak grup band pelantun Tatiana itu terbentuk.


Kabar tersebut menciptakan banyak warganet yang mengeluarkan spekulasinya sendiri. Ada yang menyampaikan kalau Iqbaal akan menjadi vokalis, ada juga yang menyampaikan kalau mereka hanya akan melaksanakan kerja sama saja. Namun tak jarang juga yang mengharapkan kalau Iqbaal benar-benar bergabung dengan PWG. Nah berdasarkan kalian gimana guys?


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: