Loading...

Pria Malaysia Tidak Boleh Polisi Menonton Pertandingan Sepak Bola Sebab Terlalu Cantik

Menjadi anggun memang bukan pilihan, wajah anggun yaitu karunia dari Tuhan yang harus disyukuri bukan? Selama ini wajah anggun selalu identik dengan perempuan, namun kita tak sanggup pungkiri bila banyak laki-laki juga mempunyai wajah yang anggun bahkan mempunyai bentuk wajah yang feminim.


Seperti perkara yang menimpa seorang laki-laki asal Malaysia satu ini. Karena mempunyai wajah yang terlalu anggun sampai menyaingi wanita, laki-laki ini harus berurusan dengan polisi alasannya yaitu polisi tak percaya kalau dirinya yaitu seorang lelaki. Pria ini pun mendadak viral setelah fotonya selfienya ketika menyaksikan laga simpulan Piala AFF 2018 antara Malaysia vs Vietnam ditampilkan di akun twitternya.


Laki-laki berwajah anggun ini berjulukan Abdussalam Firdaus Abdul Aziz. Awalnya dia hendak menonton pertandingan Semi Final Piala Aff Suzuki 2018  antara Malaysia vs Vietnam di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Namun ketika di security check dia di hentikan oleh polisi alasannya yaitu polisi menduga dia yaitu seorang wanita.


 wajah anggun yaitu karunia dari Tuhan yang harus disyukuri bukan Pria Malaysia Dilarang Polisi Menonton Pertandingan Sepak Bola Karena Terlalu Cantik


photo via : twitter.com/amlegend77


Polisi lantas meminta kartu indentitas Aziz untuk memastikan gender laki-laki tersebut. Pasalnya, untuk menjaga keamanan, para pendukung yang menonton harus diperiksa keseluruhan termasuk badan mereka. Polisi laki-laki akan melaksanakan pengecekan pada badan pendukung laki-laki dan polisi perempuan akan melaksanakan pengecekan pada badan pendukung wanita.


Dikutip dari mstar.com.my, Aziz mengaku kalau ini bukan pertama kalinya dirinya dikira sebagai perempuan. Bahkan ketika dirinya potong rambut pendek, dia malah dikira perempuan tomboy. Karena keseringan dikira wanita, Aziz sempat mendapatkan saran untuk menumbuhkan kumis biar orang-orang tidak keliru lagi dengan gender yang dia miliki.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Namun saran dari orang-orang tersebut malah ditanggapi dengan lucu oleh Aziz. Pria anggun ini menyampaikan bahwa dia pernah memelihara kumis dan jenggot, namun kumis dan jenggotnya tumbuh menyerupai kumis ikan lele, dan usahanya untuk menumbuhkan kumis dan jenggot selalu saja gagal.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



 wajah anggun yaitu karunia dari Tuhan yang harus disyukuri bukan Pria Malaysia Dilarang Polisi Menonton Pertandingan Sepak Bola Karena Terlalu Cantik


photo via : twitter.com/amlegend77


Sementara itu, walaupun mempunyai wajah yang anggun dia tetap bersyukur dengan proteksi Tuhan tersebut. Aziz juga menegaskan bahwa walaupun dia mempunyai wajah yang cantik, dia tetaplah seorang laki-laki sejati yang masih tertarik dengan lawan jenisnya.


Waduh bagaimana berdasarkan kalian guys? Ternyata mempunyai wajah anggun tak selamanya menyenangkan lho!


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: