Loading...

Selamat!! Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Jadinya Menikah

Kalian yang mengikuti sitkom Tukang Ojek Pengkolan(TOP), pastinya sudah dekat dong dengan abjad yang berjulukan Mas Pur? Pria yang berjulukan orisinil Furry Setya ini sedang diliputi kebahagiaan karena gres saja resmi menikah dengan pujaan hatinya Dwinda Ratna, Sabtu 15 Desember 2018 kemarin.


Pernikahan Furry dan Dwinda digelar di Menara 165 Convention Center Jakarta dengan mengusung budpekerti Jawa. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Furry sebab sebelum bertemu dengan Dwinda dirinya telah berstatus duda beranak satu, yang berjulukan Mutia Safira.


Sementara itu, Dwinda Ratna selama ini dikenal sebagai salah satu presenter bagus MNC TV. Menurut Dwinda, dia tidak memerlukan laki-laki yang sempurna, namun yang dia inginkan yaitu laki-laki yang dapat membuatnya senang dan mengakibatkan dirinya sebagai prioritas. Dan hal tersebut dia temukan didalam diri Furry alias Mas Pur.


Kalian yang mengikuti sitkom Tukang Ojek Pengkolan Selamat!! Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Akhirnya Menikah


photo via : www.instagram.com/furrysetya


Prosesi pernikahan mereka pun dipenuhi dengan suka cita. Didominasi warna putih dan dekor bunga-bunga menciptakan suasana pernikahan mereka sangat elegan. Dwinda tampak bagus dengan balutan busana ada Jawa berwarna putih dan riasan rambut serta make up yang terlihat chic. Furry juga terlihat lebih rapi dengan sesudah putih serta peci putih. Saat prosesi ijab kabul. Furry meminang Dwinda dengan mas kawin satu set komplemen emas 31,33 gram dan uang senilai Rp 253.500.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Pernikahan Mas Pur dan Dwinda ini berjalan dengan khidmat dan penuh haru, bukan hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja, pernikahan mereka juga diramaikan dengan para pemain Tukang Ojek Pengkolan ibarat Eza Yayang, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, dan Tika Bravani.


Kalian yang mengikuti sitkom Tukang Ojek Pengkolan Selamat!! Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Akhirnya Menikah




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



photo via : www.instagram.com/edi.kurniawan999


Pernikan Furry alias Mas Pur ini memang menjadi materi perbincangan banyak warganet. Pasalnya warganet bersyukur jika kisah asmara Furry tak sama ibarat saat dia berperan sebagai Mas Pur. Seperti yang kita tahu, Mas Pur dalam kisah Tukang Ojek Pengkolan sangat susah mendapat cinta. Padahal sudah beberapa perempuan yang dia taksir namun tak ada satu pun yang jatuh kepelukannya. Untungnya, kisah asmara di kehidupan faktual lebih membahagiakan daripada dongeng sitkom yang dia perankan.


Wah selamat ya buat Furry alias Mas Pur dan Dwinda Ratna, agar menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..Amiinn!!



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: