Loading...

Video: Mu Pesta Gol, Man City Kalah, Liverpool Mantap Di Puncak Klasemen – Hasil Liga Inggris Pekan 18, 2018

Pada adu Liga Inggris pekan ke 18 ini, terjadi hal yang mengejutkan dimana, posisi 2 klasemen sementara yakni Manchester City kembali menelan kekalahan keduanya di ekspresi dominan ini. Dengan hasil tersebut menciptakan jarak dirinya dengan puncak klasemen semakin melebar yakni 4 poin. Tentu saja selain adu yang dimiliki oleh Manchester City, masih ada banyak lagi adu lainnya yang tak kalah serunya. Berikut ini yaitu rangkuman video pertandingan 10 adu Liga Inggris pekan ke 18 yang berlangsung Sabtu dan Minggu kemarin.


1. Wolves 0-2 Liverpool





Pada adu pertama yang mempertemukan antara Wolves vs Liverpool yang berlangsung di stadion Molineux Stadium ini berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Liverpool. Bertanding dihadapan pendukung sendiri, tidak menciptakan Wolves bisa untuk menahan gempuran dari Liverpool. Jika dilihat dari statistik penguasaan bola, Liverpool memang jauh lebih unggul dari Wolves. Hanya saja untuk efektivitas penyerangan dan juga tembakan ke arah gawang, kedua tim cukup berimbang. Adapun 2 gol yang dimiliki oleh Liverpool pada pertandingan ini dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke 18 babak pertama dan Virgil van Dijk dimenit 68 babak kedua. Dengan kemenangan yang dimiliki oleh liverpool ini, mereka mantap berada di puncak klasemen dengan 48 poin.


2. Arsenal 3-1 Burnley FC





Selain Liverpool, tim papan atas lainnya yang menerima kemenangan dalam adu kali ini yaitu Arsenal. Arsenal bisa menang atas tim tamunya dengan skor 3-1. Bertanding di hadapan pendukung sendiri yakni di stadion Emirates Stadium, tentu saja menciptakan semangat tim Arsenal jadi semakin terpacu. Dalam adu ini, Arsenal benar-benar bisa mengunci permainan Burnley yang menciptakan mereka susah untuk menyerang. 3 gol yang didapat oleh tim tuan rumah, masing-masing dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang dimenit ke 14 dan 48 serta Alex Iwobi dimasa injurty time, tepatnya di menit 90+1. Sedangkan satu gol yang dimiliki oleh Burnley FC dicetak oleh Ashley Barnes dimenit ke 63.


3. Huddersfield 1-3 Southampton





Pada adu lainnya yang mempertemukan antara Huddersfield vs Southampton, tim tuan rumah Huddersfield harus mengakui keunggulan tim tamunya dengan skor 1-3 untuk kemenangan Southampton. Pada adu yang berlangsung di stadion John Smith’s Stadium, tolong-menolong adu ini dikuasai oleh tim tuan rumah Huddersfield. Namun tampaknya efektivitas dan konversi tendangan ke gawang milik Southampton menjadi gol lebih besar. 1 gol yang dimiliki oleh Huddersfield dicetak oleh Philip Billing dimenit ke 58. Sedangkan 3 gol lainnya milik Southampton, maisng-masing dicetak oleh Nathan Redmond dimenit ke 15 babak pertama, Danny Ings dimenti ke 42 melalui titik putih penalti dan Michael Obafemi dimenit ke 71.


4. Bournemouth 2-0 Brighton





Untuk pertandingan antara Bournemouth vs Brighton, berakhir dengan kemenangan Bournemouth dengan skor 2-0. Bertanding di stadion Dean Court, menciptakan tim tuan rumah Bournemouth menjadi amat percaya diri. Mereka bisa mengatasi jalannya pertandingan dengan amat baik, apalagi dengan adanya kartu merah yang didapat oleh salah seorang pemain tim tamu yakni Lewis Dunk pada menit ke 73, menciptakan tim tuan ruamh jadi lebih leluasa menguasai pertandingan. Adapun 2 gol yang didapatkan oleh Bournemouth, keduanya dicetak oleh David Brooks dimenit ke 21 dan 77.


5. Manchester Ciy 2-3 Crystal Palace





Sungguh hasil yang mengecewakan dialami oleh tim Manchester City pada adu kali ini. Siapa yang menyangkan, dikala bertanding di stadion City of Manchester Stadium yang merupakan markas Manchester City, mereka harus mendapatkan hasil pahit dimana mereka kalah dengan skor 2-3 atas tim tamunya Crystal Palace. Jika dilihat antara statistik baik itu penguasaan bola maupun tendangan kearah gawang, Man City amat sangan diunggulkan. Bahkan bisa dibilang Manchester City menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Namun, apa daya tim tuan rumah harus mengakui kemampuan tim lawan. Adapaun 2 gol miliki Manchester City, masing-masing dicetak oleh İlkay Gündoğan dimenit ke 27 dan Kevin De Bruyne dimenit ke 85. Sedangkan untuk Crystal Palace sendiri, 3 gol milik merea, masing-masing dicetak oleh Jeffrey Schlupp pada menit ke 33, Andros Townsend dimenit ke 35 dan Luka Milivojević pada menit ke 45 melalui titik putih penalti. Dengan hasil ini, menciptakan jarak antara Manchester City dengan Liverpool semakin jauh.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



6. Newcastle 0-0 Fulham





Pada adu lainnya yang mempertemukan antara Newcastle dan Fulham di station St James’ Park, harus berakhir dengan skor kacamata atau imbang 0-0. Meskipun tampil sebagai tuan rumah, Newcastle nampaknya tak bisa memanfaatkan momen tersebut untuk bisa menghadapai Fulham dengan lebih baik. Apalagi dari sisi permainan, kedua buah tim cukup berimbang dan mereka bermain lebih banyak menunggu dan membawa bola. Dengan hasil imbang ini, tentu saja kedua tim saling banyak sekali poin 1 yang menciptakan Newcastle dikala ini berada di posisi ke 15 dengan 17 poin dan Fulham masih sebagai juru kunci berada di posisi ke 20.


7. Chelsea 0-1 Leicester City





Selain Manchester City, nampaknya Chelsea juga mengikuti jejak hasil jelek miliknya. bertanding di stadion Stamford Bridge, tim ruan rumah Chelsea gagal memnafaatkan statusnya sebagai tim tuan rumah dan harus menanggung aib sesudah dikalahkan oleh tim tamu dengan skor tipis 0-1. Sebenarnya, adu ini terlihat amat sepihak dimana Chelsea menguasai pertandingan selama 90 menit. Bahkan tim tamu nampaknya terus tertekan dan sulit membuatkan permainan. Namun 1 buah kesalahan kecil yang dilakukan oleh Chelsea, menciptakan semua kerja keras mereka berakhir kekalahan sesudah Leicester CIty berhasil mencetak satu-satunya gol yang ada dalam adu ini pada menit ke 51 oleh Jamie Vardy.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. West Ham 0-2 Watford





Satu lagi tim tuan rumah yang harus mengakui keunggulan tim tamunya yakni Westham. Pada lanjutan adu Liga Inggris pekan ke 18, Westham harus puas kalah dari tim tamunya Watford dengan skor 0-2. Bertanding di stadion London Stadium yang merupakan markas tim Westham, tidak serta merta menciptakan tim ini jadi lebih diunggulkan. Pertandingan antara kedua buah tim berjalan cukup berimbang dengan jumlah pengusaan bola yang cukup berimbang. Hanya saja, nampaknya tim tamu lebih baik dalam mengkonversi tendangan ke arah gawang menjadi sebuah gol. 2 gol yang didapat oleh Watford sendiri masing-masing dicetak oleh Troy Deeney pada menit ke 30 lewat titik putih penalti dan Gerard Deulofeu pada menit ke 87.


9. Cardiff City 1-5 Manchester United





Sebuah modal besar dimiliki oleh MU sesudah ditunjuknya Ole Gunnar Solskjær sebagai instruktur pengganti sementara sesudah Jose Mourinho dipecat. Dalam adu kali ini dikala bertandang ke markas Cardiff City, MU bisa dengan amat baik melumat tim tuan rumah dengan skor fantastis 1-5. Pada adu yang berlangsung di stadion Cardiff City Stadium ini, MU benar-benar mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan MU nampaknya menggempur pertahanan Cardiff semenjak menit awal pertandingan yang terbukti dengan gol cepat milik MU yang dikala itu adu gres berjalan 3 menit saja. 1 gol milik Cardiff City sendiri dicetak oleh Víctor Camarasa pada menit ke 38 melalui titik putih penalti. Sedangkan 5 gol yang diperoleh oleh MU masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke 3, Ander Herrera di menit ke 29, Anthony Martial di menit ke 41 dan Jesse Lingard dimenit ke 57 melalui titik putih penalti dan pada final pertandingan tepatnya menit ke 90.


10. Everton 2-6 Tottenham





Bukan hanya MU saja yang menang banyak pada adu kali ini, Tottenham juga bisa menang banyak pada adu ini yakni dengan skor 2-6 sesudah bisa mengalahkan tim tuan rumah Everton. Bertanding di stadion Goodison Park yang merupakan stadion milik Everton, namun mudah selama 90 menit, Tottenham bisa menguasai jalannya pertandingan. Sebagian besar peluang dan juga tendangan ke arah gawang lebih banyak dilakukan dan juga dimiliki oleh Tottenham sampai bisa mencetak 6 gol dalam adu ini. 2 gol milik Everton masing-masing dicetak oleh Theo Walcott dimenit ke 21 dan Gylfi Sigurðsson dimenit ke 51. Sedangkan 6 gol lainnya milik Tottenham masing-masing dicetak oleh Son Heung-min dimenit ke 27 dan 61, Dele Alli dimenit ke 35, Harry Kane dimenit ke 42 dan 74, serta Christian Eriksen dimenit ke 48.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: