Loading...

√ Trik Jitu Di Terima Google Adsense Dalam Satu Kali Daftar.

Trik jitu diterima google adsense satu kali daftar - Pada abad digital dikala ini berbagai jalan untuk menghasilkan uang melalui internet. Bisa melaui jualan online, trading, dropship, affiliate, dan lain lain. Salah satunya yaitu melalui google adsense. Google adsense yaitu yang paling populer. Tapi kebanyakan orang masih ditolak oleh google adsense.
Trik jitu diterima google adsense satu kali daftar √ Trik Jitu di Terima Google Adsense dalam Satu Kali Daftar.

Apa itu google adsense?

Google adsense yaitu salah satu fitur dari google yang membayar para pengiklannya. Google adsense merupakan aktivitas CPC atau Cost Per Click yaitu seseorang mendapatkan bayaran ketika iklannya di klik. Kasarannya , dibayar kalau diklik. Alurnya yaitu para pengiklan membayar google supaya produk mereka dipromosikan oleh google melalui google adsense. Kemudian kita sebagai publisher adsense memasang iklan tersebut diwebsite kita. Nah disitu kita akan menampilkan iklan yang dipasang oleh para pengiklan.

Keduanya sama-sama diuntungkan :
a. Para pengiklan akan mendapatkan laba yaitu dengan bertambahnya trafik mereka atau meningkatnya jualan mereka
b. Para publisher akan mendapatkan laba dengan dibayar oleh google berdasarkan klik yang mereka dapatkan.

Bagaimana google adsense membayar anda?

Perlu anda ketahui google adsense membayar anda para publisher melalui 2 cara yaitu :
a. Melalui klik yang didapat
Ini yaitu yang paling umum. Anda akan dibayar ketika anda mendapatkan klik iklan. Besar kecilnya penghasilan yang anda dapatkan bergantung dengan jumlah klik yang didapat dan nilai BPK.
Apa itu BPK? 
BPK yaitu jumlah bayaran yang kira dapatkan dalam sekali klik. Misal BPK nya Rp. 1000. Makara setiap menerima 1x klik anda akan menerima bayaran Rp. 1000

b. Melalui Per-impression
Ini yaitu cara kedua google membayar kita. Yaitu dengan melalui jumlah page view web kita setiap bulannya.

Besar pendapatan melalui google adsense

Besar kecilnya pendapatan, BPK, dan impression ditentukan oleh niche blog anda, jumlah iklan, ukuran iklan, dan jenis iklan. Bagaimana anda mulai tertarik untuk mendaftar google adsense?

Trik diterima google adsense

Dari paparan diatas, saya yakin anda akan tertarik untuk mendaftar google adsense. Karena bayaran yang diterima tidak mengecewakan besar. Saya kasih bocoran bahwa nilai BPK google adsense sanggup mencapai Rp. 200.000 dalam sekali klik. Mantap kan. Itu hanya untuk niche niche tertentu.

Makara jangan ragu, ayo segera mendaftar google adsense, sesungguhnya mendaftar google adsense itu relatif gampang-gampang susah. Selagi anda tidak menyalahi hukum yang diberikan oleh google maka kemungkinan besar anda akan diterima. Tapi bila anda menyalahi hukum aturan yang telah diberikan oleh google sudah niscaya anda akan ditolak.

Dan saya tekankan sekali lagi. Jangan sekali kali untuk bermain curang pada google. Ingat google yaitu perusahaan terbesar, dan bukan perusahaan kemarin sore. Dia sudah begitu hafal dengan trik trik yang dilakukan. Jika anda main curang, cepat atau lambat sudah niscaya anda akan kebanned juga.
Berikut ini yaitu cara praktis diterima google adsense dalam sekali daftar.
Dalam mendapatkan publisher, seleksi yang dilakukan oleh google sangat ketat sekali, hanya blog yang benar benar memenuhi standar dan kebijakan google yang akan diterima. Pastikan blog anda sudah memenuhi standar google.

Yang perlu diperhatikan dalam blog anda ketika mendaftar google adsense.

Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan ketika mau mendaftar google adsense.
1. Konten
Yak, berdasarkan saya ini yaitu faktor yang sangat penting. Konten yaitu king. Konten yaitu raja. Google mengedepankan orisinilitas. Jika anda berniat untuk mendaftarkan blog anda dengan google adsense, maka jangan sekali kali COPAS (Copy Paste) artikel orang lain. Lebih baik anda menciptakan konten sebisa anda dengan bahasa anda sendiri.

Yang kedua yaitu konten harus berkhualitas. Tidak semua konten original akan diterima oleh google. Jika konten tersebut original tetapi melanggar kebijakan google maka tetap akan ditolak. Misal yang melanggar kebijakan google yaitu konten p0rn*grafi. Makara buatlah konten yang berkhualitas dan informatif.

2. Template blog
Faktor lain yang mempengaruhi yaitu template yang anda gunakan. Google menyukai template yang bersih/clean, Navigasi mudah, loading cepat. Sebenarnya Cuma 3 itu yang penting berdasarkan saya.
a. Bersih dan clean
Template yang higienis dan clean berdasarkan saya yaitu konten yang memakai widget seperlunya saja. Jangan kebanyakan widget alasannya yaitu akan membingungkan pengunjung. Rekomendasi widget dari saya yaitu : artikel terkait, label, kontak, dan postingan populer.
Pemilihan warna template juga harus lezat dilihat, saya sarankan latar belakang template warna putih dengan goresan pena warna hitam supaya praktis dibaca.

b. Navigasi template yang mudah
Google menyukai template yang tidak membingungkan pengunjung, usahakan dalam sekali klik pengunjung sudah menemukan gosip yang mereka cari. Oleh alasannya yaitu itu jangan kebanyakan menu. Dan beri pengunjung artikel terkait supaya praktis bila ingin pergi ke artikel terkait

c. Loading template yang cepat
Saya tanya, siapa yang jenak berkunjung ke blog yang lambat diakses? Pasti semua orang akan bosan dengan website yang usang loadingnya. Anda sendiri pun niscaya akan bosan juga. Makara gunakan template yang ringan.
Untuk mempercepat web silahkan buang widget widget yang tidak perlu. Dan hapus instruksi kode html yang tidak diperlukan. Template yang recomended untuk mendaftar google adsense yaitu template dari mbak arlina atau mas sugeng. Saya sendiri memakai template dari mbak arlina.

3. Kelengkapan blog anda
Kelengkapan blog juga dipertimbangkan oleh google. Sebelum mendaftar google adsense alangkah lebih baik anda melengkapi blog anda dengan hal berikut :
a. Daftar isi
Ini akan memudahkan pengunjung dalam menelusuri website anda dan tidak kebingungan. Silahkan baca artikel saya perihal cara menciptakan daftar isi secara otomatis dengan mudah.

b. Kontak
Ini akan memudahkan pengunjung untuk menghubungi anda bila ada keperluan atau kebingungan dengan web anda

c. About
About akan memperlihatkan gosip kepada pengunjung perihal blog anda perihal apa.

d. Desclaimer, privacy police, dan TOS.
Ini juga cukup penting ketika mendaftar google adsense. Ketiga hal tersebut akan memperlihatkan gosip kepada pengunjung mengenai hukum dalam blog anda, larangan dalam blog anda dan lain sebagainya.

Hal-hal yang harus dihindari ketika mendaftar google adsense

Menurutku itulah tiga hal penting yang perlu anda meningkatkan secara optimal dalam blog anda. Untuk memperlancar registrasi blog anda, silahkan hindari hal hal berikut :
a. Hindari copy paste artikel orang lain
b. Hindari pembuatan konten mengenai :
-Hacking
-Pembajakan
-dsfkjdg
-Barang bajakan
-Hal hal illegal
-Obat obatan terlarang
-Narkoba
c. Gunakan kata kata sopan dalam penulisan artikel
d. Hindari adanya page yang 404 Not Found
e. Hindari navigasi yang rumit

Mitos mitos ketika mendaftar google adsense

1. Pengunjung blog harus banyak
Ini sama sekali tidak benar. Karena intinya jumlah pengunjung tidak terlalui kuat besar terhadap evaluasi google. Contoh : mana yang lebih dipilih google, blog pengunjung banyak tapi artikel copas atau blog dengan pengunjung yang sedang sedang saja tapi artikelnya ORI?

2. Aritkel ketika mendaftar harus banyak
Haduh ini juga salah. Web saya yang satunya diterima adsense artikelnya masih puluhan. Wkwk. Sekali lagi, utamakan kualitas daripada kuantitas.

3. Ranking alexa harus ramping
Wkwk ini saya juga tidak tahu. Karena saya tidak telalu memikirkan ranking alexa. Karena blog gres ranking alexa niscaya sangat besar. Makara lupakan saja itu. Teruslah memposting artikel berkhualitas

4. BACKLINK
Backling merupakan salah satu faktor penting supaya blog kira mempu bersaing disearch engine. Akan tetapi backlink tidak kuat ketika mendaftar google adsense. Buktinya saya tidak pernah menciptakan backlink tetapi diterima juga di google adsense.

Yak, menurutku itu trik diterima google adsense dalam sekali daftar. Jika anda melaksanakan hal yang saya paparkan diatas maka kemungkinan besar blog anda akan diterima mendaftar google adsense.
Setelah anda diterima google  adsense, anda sanggup menciptakan unit iklan dan memasangnya dalam web anda. Silahkan mencoba dan semoga diterima. Salam koplo


Sumber http://www.bloggerkoplo.com/
Buat lebih berguna, kongsi: