Loading...

√ Cara Gampang Mencegah Ketindihan Ketika Tidur

Cara Praktis Mencegah Ketindihan ketika Tidur √ Cara Praktis Mencegah Ketindihan ketika Tidur

     Hey sob? kali ini saya akan memperlihatkan sebuah tips atau cara bagaimana caranya untuk mencegah terjadinya fenomena ketindihan atau juga yang biasa disebut dengan Rep-repan, fenomena ini yaitu sebuah tanda-tanda tidur yang dijumpai banyak orang. Gejalanya ini terjadi ketika tidur, anda akan merasa dalam ancaman tetapi tidak sanggup bangun, bersuara atau bergerak. Pada dunia medis, bencana menyerupai ini dinamakan 'Sleep Paralysis'.

     Banyak orang yang merasa takut akan hal ini, dan bagi sebagian orang yang pernah mengalaminya niscaya tidak ingin untuk mengalaminya kembali, kemudian bagaimana hal ini sanggup dicegah? Oke maka dari itu saya akan bahas hal itu disini. Untuk mencegah terjadinya ketindihan anda sanggup melaksanakan beberapa hal berikut ini.

Cara Mencegah Ketindihan atau Sleep Paralysis
  1. Tenangkan Diri sebelum Tidur
      Hal yang pertama anda sanggup lakukan ialah menenangkan diri sebelum tidur, atau relax sejenak, hal itu dimaksudkan semoga anda tidak tertidur dalam kondisi lelah. Hal itu sanggup mencegah terjadinya fenomena Ketindihan.
  2. Tidur dalam Posisi Miring
      Banyak orang mengalami Ketindihan dengan posisi tidur yang telentang atau tengkurep, hal itu berbanding terbalik ketika anda tidur dalam posisi miring terutama miring ke kanan, hal itu sangat jarang terjadi ketindihan.
  3. Menggunakan Pentutup Mata
      Selain sanggup menjadi penghalang cahaya pada mata, epilog mata untuk tidur juga sanggup sebagai pencegah terjadinya ketindihan, hal itu alasannya yaitu epilog mata sanggup menghalangi kita untuk melihat ketika terjadi ketindihan, jadi mengurangi resiko ketakutan.
  4. Meditasi Sebelum Tidur
      Hampir sama menyerupai yang pertama, meditasi memakai irama yang damai sanggup merelaksasikan badan sehingga tidur dalam kondisi tenang.
     Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel "Cara Praktis Mencegah Ketindihan ketika Tidur" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: