Loading...

√ Cara Mendapat Backlink Berkualitas Dari Wikipedia


      Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mendapat sebuah backlink berkualitas dari Wikipedia, tidak perlu untuk di tanyakan kembali Wikipedia merupakan sebuah website berisi warta terbesar yang ada di dunia, bahkan Wiki sanggup dibilang penyedia warta terlengkap yang pernah ada alasannya ialah web site ini menawarkan warta di seluruh dunia dan webnya pun berkembang sesuai dengan negaranya masing-masing.

      Menempatkan backlink di Wikipedia merupakan hal yang sangat menguntungkan di samping rank wiki yang besar yang sanggup mengakibatkan blog kita semakin tinggi ternyata menanam backlink di Wikipedia juga sanggup menimbulkan blog kita di kenal oleh banyak orang kerana Wikipedia sering di jumpai banyak pengunjung. Masalah teknik SEO, menempatkan backlink berkualitas lewat wikipedia ini juga sanggup meningkatkan serp seo blog yang kita miliki. Memasang backlink di tante wiki pun tidak sesulit yang kita bayangkan bahkan cara ini cukup gampang namun tetap harus membutuhkan pikiran alasannya ialah nantinya cara yang kita pakai ini tidak ada cara lain selain menawarkan sebuah artikel bermanfaat di wikipedia. Oke bagi anda yang ingin tau dengan bagaiaman cara mendapat backling yang berkualitas sanggup simak eksklusif pembasahannya berikut ini.

Cara Praktis Mendapatkan Backlink Wikipedia

1. Pertama anda masuk web Wikipedia, dan perhatikan pada pojok kanan atas, klik "Buat Akun Baru".

2. Lalu anda lakukan register akun wikipedia menyerupai layaknya register akun media social lainnya.

3. Jika anda sudah register dan masuk pada akun wikipedia anda, selanjutnya anda sanggup menulis artikel anda, terserah anda ingin menciptakan postingan apapun yang penting isi dari postingan itu bermanfaat dan penuh informasi, kemudian bagaimana cara menulis artikel di wikipedia? Oke langusng ke tahap selanjutnya.

4. Untuk menciptakan postingan di wiki, anda harus ketikan halaman url wiki disertai dengan nama artikel yang akan di buat misalnya menyerupai di bawah ini, dan buka halaman tersebut.

Contoh:
https://id.wikipedia.org/wiki/SMK_Negeri_2_Jakarta

5. Jika halaman url yang anda buka belum ada alias belum ada postingan yang mengenai apa yang anda ingin tulis, anda sanggup klik " Buat halaman "Judul Postingan"", menyerupai gambar.


6. Sampai pada penulisan artikel, anda sanggup tuliskan artikel yang anda inginkan dan jangan lupa untuk sertakan backlink di beberapa kalimat pada artikel wiki yang anda buat. Seperti gambar.


7. Jika anda sudah menciptakan postingan dengan tepat disertai dengan backlink yang di berikan, anda sanggup Lihat Pratayang terlebih dahulu dan "Simpan halaman".

8. Selesai dan lihat hasilnya.

#Tips : Usahakan anda menciptakan postingan mengenai Daerah, Kehidupan, Lingkungan, Sekolah dsb, alasannya ialah postingan menyerupai itu masih jarang di temukan di wikipedia.

Oke gampang kan untuk mendapat backlink dari tante Wiki? mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Wikipedia" ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: