Loading...

Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019

Guys! Gak terasa ya, Bulan Januari cepat berlalu, Dan Februari akan segera menggantikannya. Ada banyak hal yang seru nih yang akan terjadi di bulan Februari, dari Tahun Baru Imlek hingga perayaan Hari Kasih Sayang alias Valentine Day. Ngomong-ngomong Valentine, pastinya kalian udah menyiapkan kado istimewa dong buat pasangan kalian?


Tapi buat kau yang masih resah mau ngasih kado apa pas Valentine nanti, gak usah khawatir, alasannya yaitu kau bisa mengajaknya untuk menonton film-film terbaru yang akan rilis di bioskop Februari 2019 nanti. Tentunya dengan mengajaknya nonton film genre kesukaannya di bioskop yaitu cara yang kondusif agar pacar kau gak ngambek lantaran kau gak ngasih ia kado di hari kasah sayang tersebut.


Nah agar planning nonton kau bareng pacar atau orang-orang tersayang kau gak gagal, kau harus tahu dulu nih, daftar film yang akan tayang di bioskop Februari nanti. Jangan hingga kau udah beli tiket, eh si doi malah gak suka dengan genre film yang udah terlanjur kau beli tiketnya. Untuk itu, yuk cari tahu film Indonesia dan Hollywood terbaru yang akan tayang bulan Februari 2019 berikut ini.


1. Alita: Battle Angel – 6 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : www.instagram.com/20centuryfoxuk


Setelah menunggu usang alhasil Alita: Battle Angel bisa kita saksikan di bioskop pada tanggal 6 Februari nanti guys! Film yang disesuaikan dari animasi Jepang ini menceritakan perihal Alita yang diperankan oleh Rosa Salazar yang merupakan seorang cyborg yang mendapat badan gres berkat pertolongan Dr. Dyson Ido. Saat menemukan bab kepala Alita di tumpukan sampah logam, Ido mempunyai keyakinan jikalau Alita merupakan sosok yang istimewa dalam kehidupan masa lalunya.


Namun sayang, ketika tersadar, Alita tak bisa mengingat masa lalunya. Memiliki kehidupan gres di Iron City, Alita pun berkenalan dengan Hugo yang kemudian membantu Alita untuk mencari tahu jati dirinya di masa lalu.


Berikut yaitu trailer film Alita: Battle Angel





2. The Way I Love You – 7 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



photo via : www.instagram.com/rapifilm/


Di tanggal 7 Februari kau bisa mengajak pacar kau buat nonton film Indonesia bergenre romance di bioskop kesayangan kalian. Dibintangi oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar, tentunya film ini akan menceritakan kisah cinta seputar anak remaja. Dikutip dari sinopsis singkatnya dari official YouTube Rapi Films, film ini akan menceritakan perihal Senja, yang diperankan oleh Syifa Hadju yang tergila-gila dengan sosok yang selalu diajaknya chatting didunia maya berjulukan Badboy. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Dilain sisi, Senja juga mempunyai seseorang yang sangat ia benci yaitu Bara. Menurutnya Bara yaitu pemuda paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja. Dia sombong, sok tau, dan sok cool. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar. Cinta seharusnya tak membuatmu segila itu. Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya, ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta. Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, hingga akal-akalan tertabrak demi berdekatan.


Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya. Mengapa perasaanya berbeda ketika bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata? Apa mungkin diri kita di dunia maya tidak selalu sama dengan kenyataan? Senja pun berusaha mencari tahu. Nah bikin ingin tau kan ceritanya? Kalau pacar kau suka dengan film bergenre romance, maka film ini yaitu pilihan yang sempurna buat kamu.


Berikut yaitu trailer film The Way I Love You





3. Laundry Show – 7 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : www.instagram.com/mvppictures_id


Film bergenre komedi romantis ini akan hadir di bioskop pada tanggal 7 Februari 2019. Makara selain The Way I Love You kau juga bisa menonton film yang berjudul Laundry Show. Film ini dibintangi oleh Boy William dan Gisella Anastasia. Laundry Show ini mengisahkan perihal seorang laki-laki yang dekat disapa Kokoh, diperankan oleh Boy William yang merupakan seorang staf marketing di perusahaan besar yang telah 5 tahun bekerja keras tapi karirnya tak urung naik. Karena beberapa faktor alhasil Kokoh tetapkan untuk resign dari kantor daerah ia bekerja.


Kokoh tetapkan untuk membuka jasa laudry dan menghabiskan semua tabungan yang dimilikinya untuk dijadikan modal usahanya ini. Namun tentunya sebuah perjuangan tak akan seru jikalau tak ada pesaing. Agustina, yang diperankan oleh Gisella Anastasia juga membuka jasa laundry diseberang toko laundry milik Kokoh, dan dari sanalah konflik mereka dimulai. Antara menentukan kelangsungan bisnis atau benih cinta yang mulai datang.


Berikut yaitu trailer film Laundry Show





4. Satu Suro – 7 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : www.instagram.com/mdpictures_official


Selain film bergenre romance, kau juga bisa menentukan film bergenre horor satu ini. Satu Suro yaitu film bergenre horor Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo dan akan tayang di bioskop pada 7 Februari 2019. Film Satu Suro ini mengisahkan tentang, Adinda yang sedang hamil besar yang gres saja pindah rumah ke pinggir kota bersama dengan Bayu, suaminya.


Ketika Bayu tengah menjalani pertemuan di tengah kota, tiba-tiba saja Adinda mengalami kontraksi hebat. Bayu segera menjemput Adinda dan mengantarnya ke rumah sakit terdekat. Rumah sakit Asri nama nya, Dokter yang menanganinya menyampaikan bahwa masih perlu waktu untuk kelahiran Adinda, sehingga Bayu menentukan untuk kembali ke rumah dan mengambil keperluan yang tertinggal. Pemandangan mengerikan terjadi ketika Bayu kembali ke rumah sakit dan hanya menemukan sebuah bangunan renta yang kosong tak berpenghuni.


Penduduk setempat mengakatan bahwa rumah sakit tersebut sudah tidak beroprasi sejak 10 tahun yang lalu, namun Bayu ingat betul ini rumah sakit yang sama ketika ia membawa istri nya yang hendak melahirkan, Bayu terkejut ketika tiba di rumah sakit tersebut medapati bahwa rumah sakit nya kosong dan tampak seluruh bangunan nya gosong menyerupai habis terbakar, mulai terdengar bunyi suara gila menyerupai akan banyak mahkluk halus yang akan mengganggu nya namun ia harus bertahan disana mencari istri nya. Waduh, bagaimana ya nasibnya Adinda?


Berikut yaitu trailer film Satu Suro





5. The Lego Movie 2: The Second Part – 8 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : buzz.tt


Buat kalian yang suka dengan film jenis animasi, jangan hingga kelewatan untuk nonton The Lego Movie 2 di bioskop pada tanggal 2 Februari 2019. Tentunya kalian harus menonton filmnya yang pertama sebelum kau menyaksikan The Lego Movie 2 ini. Film ini melanjutkan kisah dari film pertamanya. Lego Duplo dari luar angkasa mulai menjajah dan menghancurkan alam Lego yang gres saja kembali membaik. Emmet (Chris Pratt), Lucy (Elizabeth Banks), Batman (Will Arnett) dan teman-teman lainnya bersatu untuk menyelamatkan dunia Lego. Nonton film ini dengan pacar, sahabat ataupun keluarga pastinya akan terasa sama-sama menyenangkan.


Berikut yaitu trailer film The Lego Movie 2: The Second Part





6. Cold Pursuit – 8 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : http://oino.site


Tentunya film bioskop Februari tak kan lengkap kalau belum diramaikan dengan film bergenre action. Nah film Cold Pursuit ini merupakan film bergenre Action, Drama dan Thriller, dan pastinya gak kalah menegangkan dari film horor. Film ini mengisahkan perihal Nelson yang diperankan oleh Liam Neeson yang merupakan seorang petugas pembersih salju di sebuah kota kecil.


Kehidupan tenangnnya bersama istri dan anaknya mendadak berubah ketika putra mereka terbunuh oleh kartel narkoba. Mencari keadilan, Nelson membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas maut putranya. Namun tindakan Nelson ini secara tidak sengaja memicu perang geng yang mengancam kehancuran kota. Wah bagaimana ya kisah selanjutnya? Apakah Nelson berhasil membalas dendam dan menyelamatkan kota?




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Berikut yaitu trailer film Cold Pursuit





7. Happy Death Day 2U – 13 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : mysocialmate.com


Mau yang lebih menegangkan kalian bisa menentukan film Happy Death Day 2U yang akan tayang tanggal 13 Februari 2019 nanti. Film ini bergenre Thriller dan pastinya akan menciptakan kalian ketakutan dengan teror pembunuhan berantai yang mengerikan. Happy Death Day 2U merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul HAPPY DEATH DAY.


Buat yang belum sempat nonton film pertamanya, Happy Death Day sendiri menceritakan perihal seorang cewek berjulukan Tree Gelbman, cewek terkenal di kampusnya, yang tiba-tiba meninggal ketika hari ulang tahunnya lantaran dibunuh. Entah bagaimana, Tree terbangun dari tidurnya dan menjalani hari yang sama di mana ia dibunuh. Sampai alhasil ia menyadari bahwa kehidupan yang ia jalani terus berulang sehingga ia harus menilik bagaimana ia dibunuh dan siapa pembunuhnya. Tree dibunuh dengan cara yang berbeda-beda setiap ia mencoba menghindari cara pembunuhan sebelumnya. Nah kira-kira sekuelnya yang berjudul Happy Death Day 2U akan menyerupai apa ya?


Berikut yaitu trailer film Happy Death Day 2U





8. Antologi Rasa – 14 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : www.instagram.com/sorayaintercinefilms


Tepat di hari Valentine, bioskop di tanah air pastinya akan diramaikan dengan film bergenre romance, salah satunya yaitu Antologi Rasa. Yang mempunyai kisah asmara dari sahabat menjadi pacar ataupun dari pacar jadi musuhan, cocok banget nih nonton film terbaru satu ini.


Antologi Rasa sendiri bercerita perihal 4 banker yang telah bersahabat bertahun-tahun: Harris, Keara, Ruly, dan Denise, yang rahasia ternyata saling mencinta. Harris yang cinta mati pada Keara, Keara yang percaya Ruly yaitu serpihan jiwanya, Ruly yang hatinya telah terpatri pada Denise, dan Denise yang telah menikah pada orang lain. Apa yang akan terjadi di ketika harus menentukan antara perasaan dan persahabatan? Wah ingin tau kan dengan alur ceritanya?


Berikut yaitu trailer film Antologi Rasa





9. Calon Bini – 14 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : /www.instagram.com/screenplayfilms_id


Selain Antologi Rasa, Valentine kalian juga akan terasa sangat bermakna dengan film bergenre romance yang berjudul Calon Bini pada 14 Februari 2019. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, serta nama-nama pemain film dan aktris ternama lainnya.


Calon Bini sendiri menceritakan perihal Ningsih yang ingin dipaksa nikah oleh Pak Lik Agungnya yang berambisi menjadi Kepala Desa sehingga memaksa Ningsih menikah dengan Sapto. Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya untuk melanjutkan kuliahnya, tapi ini berbanding terbalik, dengan kondisi keluarga Ningsih yang tidak bisa lagi mengirimnya sekolah. Di ketika diputuskan bahwa esok harinya Ningsih akan menikah, Ningsih tetapkan untuk pergi ke Jakarta. Kekacauan dimulai dari sini, Pak Lik Agung kalang kabut. Sapto setiap hari menangis menderu deru.


Ningsih dalam perjalanannya ke Jakarta menemukan moral support dan alhasil menciptakan ia jatuh cinta dengan tokoh dalam dunia maya dengan nama “Jejak Langkah”. Ningsih bekerja dengan seseorang berjulukan Prawira dan Andini di dalam keluarga ini korelasi mertua dan menantu tidak ada kecocokan lantaran satu-satunya yang cocok hanya Satria Bagus yang dikirim sekolah ke London. Wah niscaya seru nih filmnya!


Berikut yaitu trailer film Calon Bini





10. Kain Kafan Hitam – 14 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : www.instagram.com/bouttier_maxime/


Gak cuman yang romantis-romantis, di hari Valentine kau juga akan diramaikan dengan film bergenre horor terbaru dengan judul Kain Kafan Hitam. Film ini menceritakan perihal Evelyn yang diperankan oleh Haico Van Der Veken yang harus berjuang untuk mendapat rumah sehabis rumah kedua orangtuanya ternyata disita Bank sehabis kecelakaan.


Ketika menemukan rumah yang sesuai dengan keadaan uangnya iapun pindah ketempat tersebut bersama adik-adiknya. Misteri muncul ketika rumah tersebut mempunyai peraturan tak boleh memindahkan letak perabotan. Bersama sang pacar, Bimo yang diperankan oleh Maxime Bouttier ia berusaha memecahkan misteri tersebut.


Berikut yaitu trailer film Kain Kafan Hitam





11. Foxtrot Six – 21 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : www.instagram.com/oks_antara


Foxtrot Six merupakan film action Indonesia pertama di tahun 2019 yang sayang untuk dilewatkan. Dibintangi oleh sederet pemain film dan aktris ternama menyerupai Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan masih banyak artis lainnya. Film ini tampaknya menjanjikan banyak jumlah penonton yang akan memadati bisokop-bioskop kesayangan di tanah air.


Foxtrot Six menceritakan perihal sekelompok pasukan bersenjata yang berusaha menyelamatkan insan di muka bumi ini diperankan oleh Oka Antara yang tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Film Indonesia bercita rasa Hollywood ini tayang dengan bahasa Inggris. Wih! Pasti bakal seru abis nih! Foxtrot Six ini rencananya akan tayang tanggal 21 Februari 2019 nanti serentak diseluruh bioskop tanah air, jadi jangan hingga kelewatan guys!


Berikut yaitu trailer film Foxtrot Six





12. Dilan 1991 – 28 Februari 2019


 Dan Februari akan segera menggantikannya Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Februari 2019


photo via : www.instagram.com/_maxpictures/


Buat yang udah usang nunggu-nunggu kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea, gak usah khawatir lantaran di final Februari nanti, kalian sudah bisa menikmati kelanjutan kisah mereka dalam film Dilan 1991 di bioskop kesayangan kalian. Dilan 1991 menceritakan kisah Dilan dan Milea sehabis resmi berpacaran. Pastinya film Dilan 1991 ini akan lebih seru dari yang sebelumnya. Buat yang pengen tau menyerupai apa sinopsis singkat dari film Dilan 1991, bisa dilihat di Sinopsis Trailer Resmi Dilan 1991. Rencananya film Dilan 1991 ini akan tayang pada tanggal 28 Februari 2019.


Berikut yaitu trailer film Dilan 1991





*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Gimana guys? Bulan Februari kalian pastinya bakalan seru bukan dengan kehadiran film-film diatas.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: