Loading...

√ Cara Mengatasi Cursor Photoshop Brush,Eraser Hilang


       Hey sob? kali ini saya akan memperlihatkan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi sebuah aplikasi adobe photoshop yang hilang cursornya alias tanda panah pada beberapa tool di photoshop menyerupai Brush tool, Eraser tool, Pen tool, Blur tool dan banyak lainnya menghilang menjadi hanya bentuk plus atau silang saja, imbas dari menghilangnya sebuah kursor pada beberpaa tools di photoshop menimbulkan kita sebagai pengguna kebingungan akan ukuran yang size yang dipakai dalam beberapa tools menyerupai brush tool yang akan resah dikala hanya sebuah plus saja dimana kita akan memperlihatkan brush jikalau ukuran sizenya kita tidak ketahui hingga mana.

       Sebenarnya untuk menggatasi sebuah kursor atau pengarah mouse yang hilang pada photoshop itu sangatlah mudah, biasanya cursor yang hilang pada photoshop sering terjadi dikala kita salah memencet sesuatu atau tidak sengata menekan tombol sesuatu. Oke bagi anda yang tidak sabar dengan bagaimana caranya untuk mengatasi biar memunculkan kursor kembali ke normal pada adobe photoshop, sepakat pribadi saja ke pembahasan.

Cara Praktis Memunculkan Kursor yang Hilang
  1. Anda Tidak Sengaja Menekan "Caps lock" pada keyboard
    Untuk itu bagi anda yang merasa kehilangan cursor pada photoshop, gampang saja anda sanggup tekan kembali tombol Capslock pada photohsop dan lihat yang terjadi.


  2. Kursor terlalu Kecil atau Besar
    Perhatikan ukuran size pada beberpa tools menyerupai brush, pastikan ukuran brush mempunyai size yang cukup biar tidak telihat hanya sebuah silang atau plus, tekan tombol "]" pada keyboard untuk membesarkan ukran kursor, dan tekan tombol "[" untuk mengecilkan ukuran cursor.
Itulah beberapa cara mengatasi sebuah problem pada cursor photohsop yang hilang, gampang kan, menyerupai yang saya bilang kursor yang hilang disebabkan oleh ketidak sengajaan kita menenkaan tombol pada keyboard dan tidak mengetahui cara mengembalikan cursor yang hilang.

"Kesalahan itu bukan simpulan dari segalanya, namun kesalahan itu lah yang menimbulkan kita lebih tahu dari orang yang belum mengalami hal yang sama" Haris Nur Hamid

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai "Cara Mengatasi Cursor Photoshop Brush,Eraser Hilang" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: