Loading...

√ Cara Lain Mengatasi Tidak Dapat Kanal 192.168.1.1


      Hey sob? kali ini saya akan memperlihatkan sebuah cara bagaimana cara mengatasi tidak sanggup akese ke situs ip 192.168.1.1 atau admin home akses. Mungkin bagi sebagian orang yang mempunyai sebuah modem atau wifi ibarat Speedy, Bolt.4g, huawei dan sebagainya tidak sanggup mengakses situs admin 192.168.1.1.

192.168.1.1 merupakan sebuah situs yang dapar mengatur sebuah modem yang anda miliki ibarat merubah password rebot modem dan sebagainya, situs ini juga menimbulkan kita sebagai admin dalam modem yang kita miliki namun bagimana kalau situs 192.168.1.1 ini tidak sanggup di susukan alias selalu "not available" atau "A connection was reset" ibarat layaknya tidak ada jaringan koneksi pada modem anda, ini sama ibarat yang saya alami beberapa waktu kemudian dan saya akan membagikan tipsnya.

Pada sebelumnya juga saya sudah memperlihatkan cara mengatsai yang sama yakni Cara Mengatasi Tidak Bisa Akese/Masuk ke 192.168.1.1 namun pada postingan tersebut ada yang work dan ada yang masih tetap tidak sanggup mengaksesenya, meskipun saya tidak mengerti cara kerjanya bagimana itu sanggup terjadi namun saya sudah sanggup solusi dari problem tersebut.

Coba bagi anda yang tidak sanggup mengakses 192.168.1.1 anda sanggup mengunjungi cara pertama, kalau cara pertam tidak sanggup juga gres anda memakai cara yang ke-2 ini. Oke tidak usah usang lagi eksklusif saja ke cara mengatasi tidak sanggup susukan 192.168.1.1 serpihan kedua/part 2.

Cara Praktis mengakses 192.168.1.1 yang sulit

1. Pertama anda klik hidangan "Start" dan pilih "Run".


2. Lalu ketikan "cdm" tekan Enter.

3. Setelah Command Prompt (cmd) sudah muncul, ketikan "ipconfig/all" tanpa tanda kutip kemudian tekan Enter.


4. Disana cari "Connection-specific DNS Suffix" dan coba akses memakai link yang ibarat ada di cmd.


5. Selesai dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: