Loading...

√ Cara Lengkap Menghapus Icon Get Windows 10


      Hey sob? kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menghapus sebuah icon atau jadwal yang muncul dan tidak pernah ilang pada operasi windows yakni icon "Get Windows 10" yang ada pada pojok kanan taksbar, hampir seluruh pengguna System Operasi windows kayanya pernah mengalami hal ibarat ini namun bagaimana cara menghilangkannya? Nah itu lah yang saya akan bahas sekarang.

Get windows 10 merupakan sebuah jadwal yang secara tidak sadar tertanam pada pengguna windows yang sedang berkoneksi dengan jaringan internet, perusahaan Microsoft Corp mempromosikan dengan cara memperlihatkan icon tersebut biar para pengguna windows akan mengupgradenya ke windows 10 yang terbaru, namun bagaimana dengan yang tidak ingin menggantinya, bagaimana bila tetap ingin memakai windows 7 atau 8 dengan tanpa mengupgrade ke windows 10?

Ada sebagian orang bertanya kepada saya gimana caranya menghapus sebuah icon "Get Windows 10" pada laptop saya yang berwindows 7? dan saya pun membantu sobat saya itu, sehabis saya selidiki memang agak sulit untuk menghapusnya bagi yang tidak tahu, namun sehabis banyak sekali macam di coba kesannya sanggup ternyata icon tersebut merupakan sebuah jadwal yang tertancap dan kita sanggup menghapusnya dengan cara mengunistall jadwal tersebut atau menghapusnya secara permanen biar tidak menggangu kita lagi, baiklah bagi anda yang tidak sabar dengan cara menghapus icon tersebut silahkan saja ikut langkah berikut ini.

Cara Praktis Menghilangkan Icon "Get Windows 10"

1. Pertama klik "Start" dan pilih "Control Panel"


2. Klik hidangan "Programs"


3. Lalu anda pilih dan klik "Programs and Features"


4. Lalu anda perhatikan pada hidangan di bab kiri, disana terdapat "View Install Updates" dan klik goresan pena tersebut


5. Setalah itu anda cari "Updates for Microsoft Windows (KB3035583)", kemudian klik kanan dan pilih "Uninstall".


6. Jika ada peringatan "Are you sure you want to uninstall this update?" anda klik aja "Yes"

7. Lalu tunggu sampai pembatalan selesai, sehabis itu klik "Restart Now" pada komputer anda

8. Selesai dan lihat hasilnya

#NB : Sebaiknya lakukan cara ini dengan mematikan jaringan internet (koneksi internet) terlabih dahulu.

Oke gimana mudahkan untuk menghapus sebuah gangguna ibarat icon "Get windows 10?"

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat informasi serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: