Loading...

√ Cara Memisahkan Page Number Dari Cover Di Ms.Word

Cara Memisahkan halaman Page Number dari Cover di Microsoft Word √ Cara Memisahkan Page Number dari Cover di Ms.Word

     Hey sob? kali ini saya akan menawarkan sebuah cara bagaimana caranya untuk memisahkan sebuah halaman yang mempunyai page number atau footer di Microsoft Word, entah itu Word 2007, 2010, 20013 dan versi seterusnya semua mempunyai fitur Page Number alias pemberi angka sebuah halaman per halaman, namun banyak kasus orang yang ingin menciptakan sebuah dokumen dengan cover akan menyulitkan sekali untuk menghilangkan page number tadi dari bab halaman cover, kalau page number pada cover dihapus maka seluruh page akan hilang, tapi kalau tidak dihapus page number pada cover akan terbaca menjadi halaman ke-1.

     Oke gundah dengan dilema Page Number atau Footer pada Micorsoft Word, risikonya saya mempunyai solusi untuk dilema tersebut, untuk menghilangkan sebuah page number dari cover bahwasanya mudah, hanya saja harus tahu caranya. Oke kalau gitu pribadi saja ke cara mengatur sebuah page footer number pada microsoft word.

Cara Praktis Mengatur Page Number dari Cover

1. Pertama Buka Dokumen.docx anda yang mempunyai halaman cover namun belum diberikan Page Number.

2. Oke sehabis itu masukan Page Number Seperti biasa, "Insert-Page Number".

3. Nah untuk memisahkan Page Number anda harus masuk pada hidangan "Design" dan centang "Different First Page".


4. Oke halaman cover sudah terpisah namun kenapa halaman sehabis cover di mulai dari angka 2? Oke untuk mengatasi itu sanggup dengan cara klik "Page Number - Format Page Numbers..."


5. Pada bab "Start at:" ubah menjadi angka "0" dan terkahir klik "OK"

6. Selesai dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat gosip serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: