Loading...

√ Cara Menciptakan Dampak Kelelawar Terbang Di Blog


      Hey sob? kali ini saya akan menawarkan sebuah cara bagaimana caranya untuk menciptakan pengaruh binatang kelelawar berterbangan di halaman blog anda, mungkin bagi sebagian orang menciptakan pengaruh menyerupai ini sanggup menambah tinggat kekerenan dari sebuah blog namun benar atau tidak saya tidak mengetahuinya.

      Kelelawar merupakan sebuah binatang yang unik dan istimewa sebab beliau tidur di siang hari dan berkeliaran di malam hari, saya sendiri termasuk salah satu orang yang menyukai binatang yang satu ini sebab binatang ini sangat keren berdasarkan saya, dengan menawarkan pengaruh kelelawar terbang di blog anda maka anda menyebabkan blog anda menjadi lebih keren, Oke bagi anda yang ingin tau dengan cara menambah pengaruh kelelawar pada blog anda sanggup ikuti langkah-langkahnya di sini.

Cara Praktis Membuat Kelelawar Terbang di Blog

1. Login pada blog anda

2. Masuk hidangan "Tata Letak" dan klik "Tambah Gadget"

3. Lalu and pilih "HTML/Javascript"

4. Kosongkan Judulnya dan copy-pastekan instruksi di bawah ini halaman tadi

<script src="http://sites.google.com/site/j4vascriptnew/j4va-script/kelelawar.js" type="text/j4vascript"></script>

5. Terakhir "Simpan" dan lihat hasilnya


Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, supaya dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat warta serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: