Loading...

√ Cara Mengetahui Google Page Rank Blog Anda


       Hey sob? kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk mengetahu sebuah page rank google pada blog anda. Google Page Rank merupakan sebuah evaluasi penempatan pada pencarian google index, semakin besar ranking yang anda miliki berarti semakin cantik pula blog yang anda miliki terindex oleh mesin pencari google.

Google merupakan situs search engine terbesar di dunia, hampi semua orang melewati google untuk mengakses internet, oleh alasannya itu persaingan menempatan posisi 1 google sangat lah sulit, dengan cara ini anda akan mengetahui seberapa besarkah ranking yang anda piliki di mesinpencari google, anda sanggup lihat sendiri.

Cara Praktis Melihat Google Page Rank Anda

1. Masuk pada Link berikut ini : http://www.prchecker.info

2. Masukan url blog anda yang ingin di ketahui Rankingnya.

3. Isi arahan verifikasi pada kolom anti-bot code dan klik "Verify Now".


4. Selesai dan lihat hasilnya

Sangat gampang bukan untuk melihat hasil google page rank blog anda, Jika blog anda tidak mempunyai nilai pada Google page rank berarti anda mesti berusaha lebih keras lagi semoga blog yang anda miliki sanggup terindex oleh google, disini tersedia aneka macam cara tips mengenai cara cepat terindex oleh google misalnya Cara Cepat Terindex oleh google dengan cara Ping dan masih banyak lagi, anda sanggup mencarinya di blog ini dengan mamanfaatkan mesin pencari di kanan atas blog ini.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: