Loading...

√ Jurus Sakti Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung Blog


        Hey sob? kali ini saya akan menyebarkan ilmu untuk kalian semua, mungkin ilmu ini berkhasiat bagi anda para blogger yang gres menjadi seorang blogger dan ingin mengakibatkan blog yang anda miliki banyak pengunjungnya sehingga otomatis viewers pada blog yang anda miliki juga sanggup meningkat pastinya.

Pengunjung blog yang meningkat pastinya menjadi idaman bagi seluruh para admin website ataupun blog. Banyak sekali orang di dunia ini yang mengakhiri dunia blogger lantaran hal viwer atau pengunjung blog yang dimilikinya sangatlah sedikit dan susah untuk naik, nah saya juga mengalami menyerupai halnya kalian semua. ini pun sudah usang ada semenjak 2013 lamanya dan dari semua itu saya akan memperlihatkan pengalaman saya untuk anda blogger gres maupun usang untuk sanggup mendapat posisi yang baik dalam dunia blogger.


Sebenarnya menjadi bloger itu sangat menyenangkan, bukan hanya sekedar mencari rezeki namun blog itu sudah menjadi hobbi beberapa orang lantaran blog sanggup menyalurkan semua harapan kita di dalam dunia maya, tapi gimana jikalau blog kita sepi pengunjung bahkan sama sekali tidak ada pengunjungnya? Nah saya akan memperlihatkan kesempatan bagi anda untuk bersabar dan mencoba hal-hal yang sanggup menaikan view pengunjung blog anda dengan cara-cara saya. Oke kalau gitu eksklusif saja ke caranya deh.

Untuk meningkatkan pengunjung blog diharapkan kesabaran dan ketekunan yang ekstra lantaran menaikan pengunjung blog itu tidak menyerupai menulis blog yang hanya sanggup di ketik namun meningkatkan pengunjung blog itu harus dengan taktik dan pedoman yang logis. Untuk anda yang ingin meningkatkan pengunjung blog sanggup ikuti cara berikut.

Cara Praktis Meningkatkan Pengunjung Blog

  1. Update Artikel Secara Rutin
    Mengupdate artikel secara rutin merupakan hal wajib yang harus anda lakukan untuk menaikan view pengunjung, lantaran dengan semakin banyaknya artikel yang ada pada sebuah blog anda maka semakin tingginya pengungjung yang anda miliki. "Lebih baik posting 1 artikel per hari dari pada 10 artikel seminggu"

  2. Membuat Artikel Unik dan Disukai Pengunjung
    Membuat Artikel yang unik dan disukai pengunjung merupakan hal yang mungkin tidak semua blogger sanggup melakukannya dan bahkan hingga ketika ini saya belum sanggup memuaskan rasa hati saya dalam menciptakan artikel yang sanggup menciptakan para pengjung saya senang. Tapi dengan menciptakan artikel yang unik dan disukai itu saya yakin sanggup meningkatkan pungjung lantaran dengan cara ini blog anda akan dikenal dan mungkin pengunjung akan balik lagi untuk mencari artikel lain di blog anda.

  3. Melakukan Optimasi untuk Semua Artikel
    Menjadi blogger merupakan persaingan yang sangat sulit di dunia maya untuk menempatkan posisi di google, melaksanakan meningkatkan secara optimal ini dimaksudkan untuk anda supaya postingan yang anda miliki sanggup menempati posisi 1 pada urutan google, lantaran dengan semakin tinggi urutan yang anda miliki di google maka semakin tinggi pula pengujung yang anda miliki.

  4. Memperbanyak Backlink


    Mungkin cara ini sanggup di bilang tahayul lantaran banyak yang bilang semakin banyak backlink maka pengunjung akan semakin banyak, namun apa yang saya alami berbeda dengan apa yang di bilang, sendiri hanya mempunyai 11 backlink dan pengunjung pun sanggup di bilang banyak. Makara bagi anda yang susah menciptakan backlink maka jangan duka lantaran cara ini meskipun ampuh untuk meningkatkan pengunjung namun saya yakin dengan kerja keras cara ini sanggup berjalan dengan sendirinya.

  5. Memperbanyak Sharing ke Media Social
    Yap, cara ini merupakan cara yang saya paling sukai lantaran cara ini murni sangat membantu untuk meningkatkan view pengunjung blog, saya sendiri sudah menyebarkan setiap artikel yang saya miliki ke beberapa media social menyerupai Google+, Facebook, Twitter dan sebagainya.


  6. Mendaftarkan Blog anda ke Search Engine
    Ini merupakan cara wajib yang harus anda lakukan, mendaftarkan blog ke search engine menyerupai Google, Yahoo dan Bing merupakan hal yang wajib lantaran dengan mendaftatkan blog anda ke search engine akan memudahkan blog anda cepat terindex oleh mesin pencari.


  7. Melakukan Ping
    Siapa sih yang tidak mengenali apa itu Ping, melaksanakan ping merpakan cara yang sanggup meingkatkan posisi kita di mesing pencari lantaran dengan cara ping blog yang kita miliki akan cepat dikenal oleh mesin pencari menyerupai google.


  8. Buat Mesin Pencari Menyukai Blog Kita


    Membuat mesin pencari menyerupai Google, Yahoo dan Bing menjadi menyukai blog kita itu tidak lah mudah, untuk menciptakan hal itu terjadi ada halnya kalian harus melaksanakan posting secara rutin, tidak mengcopy-paste blog orang lain, dan memuat banyak kata yang cukup setiap artikel contohnya 400 kata perartikel.
Sebenarnya cara yang saya berikan ini bukan hanya sanggup meningkatkan pengunjung namun merampingkan alexa yang gemuk, meningkatkan ranking di google dan di alexa, dan banyak lainnya.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: