Loading...

√ Tips Cara Biar Widget Blog Ada Di Tengah


      Hey sob? kali ini saya akan menawarkan cara bagaimana caranya untuk menengahkan sebuah widget pada blog, mungkin bagi sebagian orang yang mempunyai blog belum paham bagaimana cara untuk menegahkan widgetnya. Membuat widget berada di tengah merupakan termasuk upaya untuk mempercantik blog, alasannya yaitu dengan program ini blog yang anda miliki sanggup terlihat lebih rapih.

       Siapa sih yang tidak menginginkan blognya terlihat lebih rapih, bukan hanya sebuah widget, iklan pun dan semua attribut yang anda di dalam blog anda sanggup di tengahkan dengan cara berikut ini menyerupai widget alexa, iklan adsense, mesin pencari dan widget lainnya, baiklah bagi anda yang ingin tau dengan cara menengahkan widget blog anda silahkan saja ikuti cara berikut ini.

Cara Menengahkan Widget pada Blog

1. Login pada blog anda.

2. Pilih hidangan "Tata Letak" dan car widget yang anda ingin tengahkan dan klik "edit".


3. Tambahkan isyarat <div align="center"> dan epilog </div> menyerupai gambar.


4. Setelah itu anda sanggup "Save" dan lihat hasilnya

#NB : Selain <div align="center> dan </div> anda juga sanggup memakai isyarat alternatif menyerupai pembuka <center> dan epilog </center> .

Oke gimana mudahkan untuk menciptakan semoga widget anda menjadi ketengah?

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat informasi serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: