Loading...

√ Tips Mengatasi Di Banned Oleh Adsense Google


      Hey sob? kali ini saya akan memperlihatkan bahasan ihwal tips atau cara mengatasi blog yang mempunyai kaitan dengan google adsense yang di benned oleh pihak google. Mungkin bagi sebagian besar para blogger ataupun yang lainnya mempunyai akun google adsense untuk menghasilkan penghasilan sendiri lewat dunia maya internet.

    Blog yang di banned oleh google adsense yaitu hal yang sangat menciptakan hati para penerimaannya akan sedih, tapi hening saja bagi anda yang mengalami hal yang ibarat ini sebab google tidak sejahat yang kalian bayangkan, google memperlihatkan kebebasan memperlihatkan tindakan banding terhadap url blog kita yang ditolak menampilkan iklan alias di banned. Nah sudah terhabas satu dari beberapa yang saya akan bagikan tipsnya kali ini, sepakat jikalau gitu eksklusif saja ke tips cara mengatasi blog kita yang di banned oleh google adsense.


Cara Mengatasi Blog yang di banned Google Adsense
  1. Memperbaiki Blog Anda
    Ini merupakan hal yang wajib anda lakukan, untuk memperbaiki blog anda biar kembali di terima oleh google adsense kembali anda harus perhatikan apa yang salah dengan blog anda, sesuaikan dengan email yang diberikan oleh google, ibarat konten yang copy-paste, link file berhak cipta dan sebagainya.

  2. Mengajukan Banding oleh pihak Google Adsense
    Ini juga hal penting yang anda harus lakukan sebab meskipun anda sudah memperbaiki blog anda serapih mungkin namun tidak melaksanakan pengajuan banding maka blog anda akan tetap pada keadaan di banned oleh google, jadi lakukanlah banding dengan cara masuk link berikut ini : https://www.google.com/adsense/app#policy-appeal

  3. Berdoa
    Yap, ini merupakan hal yang tidak kalah pentingnya, sebab dengan tidak ada pemberian dari dewa mungkin kita akan merasa kesulitan, jadi berdoa lah sampai pengajuan banding anda di terima oleh pihak google, jikalau ditolak lagi gimana? ulangi dari cara ke-1 sampai di terima.
#NB : Untuk mengajukan banding di anjurkan untuk mengisi catatan dengan memakai bahasa inggris biar gampang di prosses oleh pihak google.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat gosip serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: