Loading...

√ Cara Terbaru Gampang Cepat Download Video Di Youtube Tanpa Software


    Hey sob? ada yag ingin mend0wnl0ad video di youtube? Yeah, banyak orang yang mungkin menginginkan sanggup mempunyai salah satu ataupun beberapa video dari youtube menyerupai video clip, video unik, sejarah dll. Pada dikala cara ini belum keluar, banyak orang yang memakai software IDM atau Internet Download Manager untuk mend0wnl0ad video youtube yang diinginkannya, tetapi di jaman yang sudah canggih ini youtube mengeluarkan cara yang baru, yang simple, yang sangat memudahkan orang untuk mend0wnl0ad video dari youtube, dikarenakan Internet Download Manager atau IDM terkadang tidak mengeluarkan pop up untuk mend0wnl0ad dan itu permasalahannya, dan juga IDM sering kali mengeluarkan versi-versi terbaru yang harus mend0wnl0adnya setiap versi IDM keluar, ini sangat lah merepotkan bagi pengguna IDM untuk mend0wnl0adnya dan itu permasalahan yang dialami oleh pengguna IDM.

Cara yang saya berikan kali ini sangatlah mudah, anda hanya menambahkan "ss" di depan kata "youtube" jadi kata dari yotube menjadi "ssyoutube". Contoh: "http://www.youtube.com/watch?v=A7ry4cx6HfY&list=PLD81D78D9968C0CD1" disini anda hanya menambahkan aksara "ss" di depan kata "youtube" Jadinya menyerupai ini "http://www.ssyoutube.com/watch?v=A7ry4cx6HfY&list=PLD81D78D9968C0CD1" nah, anda tinggal tekan enter untuk masuk ke link d0wnl0adnya. Setelah anda masuk ke sebuah situs d0wnl0ad, anda cukup menentukan berapa ukuran dan tipe video dan klik itu untuk mend0wnl0adnya. Seperti gambar berikut:

Screenshot:





Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: