Loading...

√ Cara Mengganti Foto Profil Admin Di Blogger

Cara Mengganti Foto Profil Admin di Blogger √ Cara Mengganti Foto Profil Admin di Blogger

Biasanya kita sanggup mengubah foto profil admin blogger melalui profile Google+, namun berafiliasi Google+ sudah tidak tersedia lagi atau sudah dinonaktifkan maka kita tidak sanggup menggunakannya lagi, terutama untuk mengganti foto profil admin blog dikala ini.

Menurut saya ini ialah tutorial yang sepele, tetapi sebagian orang mungkin kesulitan untuk mengganti foto profile di blog mereka, sehingga saya akan berbagi tutorial mengganti atau mengubah foto profil admin di blogger.

Di beberapa grup facebook dan di komunitas pertolongan blogger juga ada yang menanyakan hal ini, bagaimana cara mengganti foto di blog?

Sekilas memang susah kita tidak sanggup mengubahnya di bab pengaturan blogger, lantaran profil blog sudah berubah bukan lagi memakai profil google+.

Sebagian orang yang masih memakai profile google+ mungkin akan mengalami duduk perkara tidak sanggup masuk ke dashboard blogger.

Oleh lantaran itu Anda perlu mengubahnya menjadi profile blogger supaya sanggup mengakses halaman dashboard blogspot Anda.

Kembali lagi, dikala ini kita akan mengubah atau mengganti foto profil blogger Anda dengan cara memakai URL atau link khusus supaya sanggup mengedit profile penulis atau profile admin blog, silahkan baca tutorialnya hingga selesai di bawah ini:

Cara Mengganti Foto Profil Admin Blogger

1. Pastikan Anda sudah login memakai email Anda.
2. Kemudian buka tautan berikut:
https://www.blogger.com/edit-profile.g

3. Scroll ke bawah kemudian di bab Foto Profil silahkan klik Hapus gambar.

Cara Mengganti Foto Profil Admin di Blogger √ Cara Mengganti Foto Profil Admin di Blogger

4. Kemudian pilih Dari komputer Anda: kemudian klik Choose File. Atau Anda sanggup memilih Dari web. Tempelkan URL gambar di bawah. Di sini saya memakai foto dari komputer.

Cara Mengganti Foto Profil Admin di Blogger √ Cara Mengganti Foto Profil Admin di Blogger

5. Silahkan pilih foto Anda yang paling manis dan keren berdasarkan Anda.
6. Jika sudah di upload, silahkan scroll lagi ke bawah kemudian klik Simpan Profil.

Kesimpulan

Sebelum google+ dinonaktifkan, Anda sanggup mengubah atau mengganti foto profil blog melalui profil google+ lantaran sebagian orang niscaya memakai profil google+ di blognya dan bukan profil blogger.

Untuk dikala ini semua pengguna blogspot di wajibkan memakai profil blogger supaya sanggup memakai layanan blogger ini.

Dan untuk mengganti foto profil blogger ada caranya tersendiri yang sanggup Anda lihat pada tutorial di atas, Anda harus mengunjungi link atau URL khusus tersebut untuk sanggup mengedit atau mengubah isu wacana profil blogger Anda.
Sumber http://www.caramanual.com
Buat lebih berguna, kongsi: