Loading...

√ 4 Benda Paling Berkuman Di Kamar Mandi

Semua orang tau kalo basil memang bertebaran di mana saja. Kamar mandi atau restroom merupakan salah satu kawasan yang paling basil suka untuk berkembang biak. Dari fakta ini, Beberapa profesor mikrobiologi dari Amerika Serikat alhasil ingin tau dan mencoba mencari tahu, apa aja sih benda di kamar mandi yang paling kotor.
Benda itu ialah :

1. Kran
Kran berada di peringkat pertama, bahkan di benda ini, banyak basil yang sanggup berbahaya bagi manusia. Faktanya, kontak secara konstan dengan tangan ditambah dengan suhu yang lembab, sanggup jadi merupakan kawasan perkembangbiakan yang tepat bagi basil super MRSA, yang menyebabkan jerawat kulit. Coba bayangin dalam sehari kran sanggup dipegang sama berapa ratus atau ribu orang?

2. Handuk
Sangat disarankan untuk tidak menyimpan handuk di kamar mandi. Kenapa begitu? Suhu kamar mandi yang lembab sanggup merangsang pertumbuhan basil e-coli yang berbahaya bagi perut manusia, basil ini biasa nemplok di handuk sehabis kita menyeka tubuh kita. Biasakan untuk menjemur handukmu sehabis dipakai.

3. Toilet
Kelihatan memang yang paling kotor, alasannya ialah ini ialah kawasan membuang kotoran. Meskipun jadi kawasan membuang kotoran, toilet berada di peringkat ketiga. Namun, jangan biarkan toilet terbuka dan pastikan kau menutupnya ketika memencet tombol flush. Hal ini untuk menghindari penyebaran basil pada benda-benda di sekitarnya.

4. Sikat Gigi
Setiap sikat gigi niscaya memiliki bakteri, namun bahwasanya basil ini ialah basil kau sendiri dan tidak merugikan kamu. Kecuali jika kau asal-asalan menyimpan sikat gigimu, ibarat jatuh kelantai, melekat ke sikat gigi orang lain, melekat ke dinding, atau kelalaian yang lainnya. Simpan sikat gigimu dengan baik

Sumber http://campusnancy.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: