Loading...

√ Cara Bobol Wifi Wpa/Wps Tetangga Lewat Hp Dan Laptop

- Cara untuk bobol WiFi yang dipassword begitu banyak dicari oleh orang, terutama mereka yang sangat memerlukan koneksi internet cepat dan tanpa batas. Dalam dunia maya sudah banyak dijabarkan wacana bagaimana dan alat apa yang sering dipakai. Kebetulan sekali kali ini iFabrik.com akan mengulas beberapa cara dimana sering dilakukan guna mendapat koneksi WiFi tanpa sepengetahuan si pemilik.

Selain menggunakan alat canggih atau smartphone, bisa menangkap jaringan kualitas baik dan berinternet dengan koneksi cepat serta gratis niscaya menjadi keinginan Anda. Salah satu cara, yaitu dengan terhubung ke jaringan WiFi.

 Cara untuk bobol WiFi yang dipassword begitu banyak dicari oleh orang √ Cara Bobol WiFi WPA/WPS Tetangga Lewat HP dan Laptop

Mungkin di sekitar Anda ada banyak jaringan WiFi, entah itu milik tetangga ataupun milik perkantoran yang biasanya diamankan dengan password/kata sandi. Adapun cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengaksesnya ialah dengan mencuri atau bobol WiFi yang dipassword. Berikut beberapa cara temukan jika Anda ingin mencobanya.

Informasi ini bukan semata-mata untuk kejahatan namun bisa dijadikan materi pengetahuan dimana jika Anda mengalami kasus pencurian koneksi WiFi mungkin yang dipakainya yaitu salah satu dri cara di bawah ini, sehingga bisa eksklusif mengatasinya.

Baca juga: Cara Download Video Lagu di iPhone

Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi Melalui Router

Ini yaitu cara simpel dan sering digunakan untuk mendapat sambungan secara mudah. Hanya dengan mengakses alamat IP 192.168.1.1 atau sesuaikan dengan router-nya. Cara ini hanya bisa dilakukan jika mana si pelaku sanggup menebak apa username-nya, dengan begitu kau harus menggunakan username yang unik (biasanya pemilik jaringan mengunakan namanya atau tanggal lahir jika itu milik pribadi, tapi jika milik perusahaan cobalah masukkan kiranya berkaitan dengan perusahaan tersebut misalkan SPBU Arjosari mengunakan username bensinliteran dll).

Cara Bobol WiFi di Android

Ini yaitu salah satu cara membobol WiFi dengan HP yang pernah saya coba dan kesannya sukses. Namun begitu, ada kekurangannya, yakni hanya bisa digunakan pada WiFi dengan perlindungan WPS/WPA saja dan itupun berhasil pada router TP-Link serta smartphone Android yang digunakan harus sudah dalam kondisi root.

Baca juga: Cara Mengetahui Password WiFi

  • Pertama unduh dan instal aplikasi WIFI WPS WPA TESTER di Play Store.
  • Jika sudah, insatal Bussybox, jangan lupa berikan kanal root.
  • Bila persiapan di atas sudah selesai, carilah koneksi WiFi dengan perlindungan WPA/WPS. 
  • Buka aplikasi yang pertama kali diinstal.
  • Tekan tombol Refresh. Sesudah ditekan maka akan keluar beberapa daftar jaringan, perhatikan pada logo gembok di sebelah kanan, apabila warnanya hijau kemungkinan besar sanggup dibobol namun jika merah sudah niscaya tidak bisa.
  • Pilih salah satu jaringan dari daftar. Tekan Connect Automatic PIN. Tunggu saja ketika aplikasi ini bekerja alasannya yaitu sedikit membutuhkan waktu.
  • Bila sukses maka akan keluar tampilan pop up, menampilkan nama jaringan beserta password-nya.
  • Catat password tersebut kemudian hubungkan WiFi ibarat biasa dan gunakan password yang sudah didapatkan tersebut.

Cara Bobol WiFi Tetangga Mengunakan Aircrack

Software ini jika dilihat secara fungsinya hampir ibarat dengan Wireshark, yaitu menganalisis data dari jaringan yang ada di sekitar. Bila sudah terhubung kelebihannya Anda sanggup melihat password yang mengamankan jaringan tersebut (WEP dan WPA). Namun kebanyakan software ini bukan digunakan untuk meng-h4ck namun hanya sebatas penguji keamanan suatu jaringan saja.

Cara Bobol WiFi yang Dipassword Memakai CMD 

Para pengguna Windows niscaya tak gila dengan nama CMD yang sanggup digunakan untuk menunjukkan perintah-perintah tertentu. Cara mengunakan CMD untuk membobol yaitu dengan mengetik perintah netsh wlan show network mode=bssid. Dengan mengetikkan perintah tersebut maka akan memunculkan aneka macam warta mengenai jaringan yang dijangkau perangkat dan bagi seorang h4ck3r sanggup digunakan mengakses jaringan itu sendiri tanpa memasukkan password.

Baca juga: Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel

Cara membobol WiFi milik orang lain merupakan sebuah tindak kejahatan, jadi panduan di atas bukan dimaksudkan untuk mengajarkan kejahatan ke pada pembaca namun sebagai materi pengetahuan dan pembelajaran jika mana Anda mengalami tidak kejahatan tersebut. 

Sumber http://www.ifabrix.com/
Buat lebih berguna, kongsi: