Loading...

√ Galau Mau Nulis Apa

Bingung Mau Nulis Apa
Ciptaan : Falah KN

Di siang hari ini,
Aku duduk terpaku di depan laptop,
Membaca artikel hingga buku yang ditulis oleh orang luar biasa,
Dipikir - pikir, kok saya kebanyakan baca ya,
Tanpa mempraktekan apa yang harus saya baca.

Sering saya bermimpi,
Aku tidak hanya membaca,
Tapi juga bisa menulis,
Untuk menginspirasi yang lainnya juga,

Tentu membaca itu sangatlah penting,
Untuk memperoleh wawasan yang sangat luas,
Untuk memperoleh sudut pandang yang berbeda,
Untuk menjadi lebih bijaksana

Kini saya tekadkan untuk menulis,
Entah itu artikel, puisi, pantun,
Tapi saya sungguh bingung,
Darimanakah harus memulainya


Terima kasih telah membaca puisi ga terperinci diatas, ada satu pantun Istimewa buat kalian yang sudah baca hingga akhir.

hmm apa yaa. Oh ini aja deh

Jalan - jalan ke kiara payung
Pulangnya beli jeruk bali
Terima kasih telah berkunjung
Jangan bosan tuk mampir kembali

Sumber http://falah-kharisma.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: