Loading...

√ Daftar Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta, Hp Cantik Gak Harus Mahal

Mencari HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta ialah hal yang tidak mudah. Berikut ini ialah rekomendasi HP Android Murah harga Dibawah 2 Juta yang kami rangkum dari beberapa sumber untuk materi acuan anda.


Rekomendasi HP Android Murah Dibawah 2 Juta


Hp Android Murah dibawah 2 juta – Advan i6


 yang kami rangkum dari beberapa sumber untuk materi acuan anda √ Daftar HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta, Hp Bagus Gak Harus Mahal


Hp Advan sekali lagi menjadi primadona bagi konsumen yang mempunyai budget sedang. Hadir dengan chipset besutan Mediatek, MTK 6737, Advan i6 mengusung RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB untuk sanggup menjalankan banyak sekali kegiatan multitasking dengan lancar.


Membawa rasio layar 18 : 9, Advan i6 mengandalkan layar beresolusi HD dengan bentang layar 5.5 inci yang cukup nyaman dipakai menonton video youtube.


Dukungan fotografi juga menerima perhatian lebih, Advan telah membekali ponsel ini dengan sensor kamera berkekuatan 13 MP yang terletak pada bab punggung.


Terdapat juga kamera depan berkekuatan 5 MP untuk mendukung kegiatan para penyuka selfie. Tidak hanya itu, ponsel ini juga menjalankan sistem operasi android nougat 7.0 dengan cukup lancar.


Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru, Advan i6 dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1,5 jutaan.


Hp Android Murah Harga dibawah 2 juta Realme C1


 yang kami rangkum dari beberapa sumber untuk materi acuan anda √ Daftar HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta, Hp Bagus Gak Harus Mahal


Jika hp android terbaik dibawah 2 juta Advan i6 mengandalkan chipset pabrikan MediaTek, maka hal berbeda ditunjukkan oleh produsen smartphone gres yang merupakan anak perusahaan dari oppo smartphone, Realme yang menentukan untuk menyematkan chipset besutan Qualcomm, yakni Qualcomm SDM450.


Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Realme mempunyai janji kasatmata dalam memproduksi smartphone berkualitas yang bisa bersaing dengan merk – merk lainnya.


Realme C1 mempunyai RAM sebesar 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Konfigurasi tersebut tidak jauh berbeda dengan Advan i6. Namun, apa yang membedakan dua smartphone dari dua pabrikan yang berbeda ini ?


Salah satu hal yang menciptakan Realme C1 lebih unggul dibanding Advan i6 ialah ukuran layarnya yang lebih besar, yakni sebesar 6.2 inci. Tak hanya itu, kelebihan lain Realme C1 terdapat pada jumlah kamera belakang yang lebih banyak.


Pada bab belakang disematkan dua buah lensa kamera berkekuatan 13 MP dan 2 MP. Sementara pada bab depan, Realme C1 dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP.


Untuk membeli ponsel yang menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1 ini, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.480.000.


Harga Hp Android dibawah 2 juta Xiaomi Redmi 5A


 yang kami rangkum dari beberapa sumber untuk materi acuan anda √ Daftar HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta, Hp Bagus Gak Harus Mahal


Tidak jauh berbeda dengan Realmi C1, Xiaomi juga membekali Redmi 5A dengan chipset besutan Qualcomm, yakni MSM8917. Dengan pertolongan konfigurasi RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB, Xiaomi Redmi 5A akan menjadi pesaing berat bagi produk smartphone seharga dibawah 2 juta lainnya.


Xiaomi Redmi 5A masih menjadi favorit konsumen di Indonesia. Sejauh ini, Handphone Xiaomi mempunyai reputasi yang manis di pasaran. Apalagi Xiaomi berhasil menekan harga Xiaomi Redmi 5A di kisaran Rp. 999.000, hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri.


Kamera belakang mempunyai resolusi yang tidak jauh berbeda dengan kamera Realme C1, yakni sebesar 13 MP. Bedanya, Xiaomi Redmi 5A tidak mengusung dual camera menyerupai kamera belakang Realme C1.


Pada bab depan, terdapat kamera berkekuatan 5 MP yang siap menghasilkan tangkapan gambar yang cukup jernih.


Ponsel yang dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh ini tersedia dalam beberapa varian warna, yaitu emas, bubuk – bubuk tua, merah mawar, dan biru.


Itulah 3 rekomendasi HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta yang bisa anda pertimbangkan. Dari 3 opsi di atas, adakah yang menarik perhatian anda ?



Sumber http://www.semuatipe.coom
Buat lebih berguna, kongsi: