Loading...

√ Taktik Bermain Di Map Sanhok Pubg Mobile Update Terbaru

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru √ Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Sekarang Kamu sanggup mendapat update terbaru pubg mobile, yaitu versi 0.8.0. Di dalam update tersebut ada beberapa pembaruan yang cukup merubah sensasi bermain, diantaranya ada map gres (Sanhok), ada kendaraan baru, dan ada senjata baru. Memang membutuhkan banyak kuota data internet untuk melaksanakan update kali ini, tapi hal tersebut sebanding dengan pembaruan yang diberikan.

Kita juga harus mempunyai taktik bermain yang gres dalam update terbaru kali ini. Strategi bermain di pubg mobile sangat diperlukan, hal tersebut agar Kamu sanggup lebih hebat dan lebih sering Chicken Dinner. Di artikel kali ini saya ingin membuatkan strategi bermain pubg mobile di map Sanhok yang gres ini, agar Kamu sanggup terus Chicken Dinner. Karena setiap map di pubg mobile mempunyai karakteristik dan taktik bermain yang berbeda. 

Sebelumnya karakteritik dari map Sanhok ini berlatar di hutan (forest), yang mungkin terletak di negara Thailand. Kenapa ? alasannya yakni nama tempatnya juga menyerupai memakai bahasa Thailand. Di map Sanhok ini terdapat rumah - rumah istiadat dan beberapa candi, singkatnya menyerupai itu. Mau tahu sensasi bermain di map Sanhok ini ? yu baca lagi artikelnya...

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile

1. Map Sanhok tidak begitu luas

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru √ Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Luas dari map Sanhok itu sendiri tidak seluas kedua map sebelumnya (Miramar dan Erangel), Sanhok hanya berukuran 4km x 4km. Tetapi di dalamnya terdapat senjata dan perlengkapan lainnya yang melimpah, bahkan sangat gampang untuk menemukan Kar98k yang termasuk kedalam jenis sniper mematikan.

Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru √ Strategi Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile Update Terbaru

Selain itu, Kamu juga akan menemukan senjata gres yaitu QBZ Assault Rifle.Karena Sanhok tidak begitu luas, jadi Kamu akan sering banget bertemu dengan musuh dan pertempuran juga sanggup terjadi dimana - mana. Oleh alasannya yakni itu Kamu harus berhati - hati ketika bermain di map Sanhok pubg mobile ini.

2. Map yang strategis bagi para penembak jitu

Saya akui sehabis bermain di map Sanhok pubg mobile ini, berdasarkan saya Sanhok sangat cocok dengan para penembak jitu (sniper). Karena Sanhok ini berlatar di hutan, dimana berbagai rerumputan tinggi dan bebatuan yang memungkinkan untuk dijadikan daerah pengintipan bagi para sniper. Selain itu juga, Sanhok ini mempunyai cuaca yang agak gelap menyerupai diselimuti oleh kabut.

3. Circle lebih cepat menyusut

Awalnya saya sangat kaget ketika pertama kali bermain di map Sanhok pubg mobile ini. Karena time circle yang begitu singkat dan cepat sekali menyusut, berbeda dengan map sebelumnya. Namun perbedaannya circle damage nya tidak sesakit di map sebelumnya. Oleh alasannya yakni itu, saya sarankan untuk tidak terlalu usang melaksanakan looting, asalkan punya persenjataan untuk berperang yang cukup lebih baik pergi ke Playzone.

4. Harus lebih fokus dan lebih berhati - hati

Ketika Kamu mau bermain di map Sanhok pubg mobile terbaru ini saya sarankan untuk selalu fokus dan berhati - hati ketika berpindah tempat. Karena faktanya berbagai pemain lain yang dalam posisi tiarap (Prone) sambil mengawasi pergerakan musuh lainnya. Makara saya sarankan untuk melihat disekitar rerumputan terlebih dahulu sebelum berpindah tempat.

5. Saling support sesama team

Kunci utama untuk memenangkan permainan ketika bermain di map Sanhok pubg mobile ini Kamu harus support penuh sobat seteam, hal ini hanya berlaku bagu yang bermain Duo atau Squad ya. Karena mulai dari time circle yang singkat, banyak pertempuran dimana - mana, banyak pengintai, menciptakan Kamu harus bermain tetap berada di sekitar team untuk menjaga jikalau ada jebakan. Selain itu juga, Kamu harus membuatkan persenjataan dengan team agar tidak ada seseorang yang masih memakai senjata kurang berkualitas.

Mungkin itulah taktik bermain di map Sanhok PUBG Mobile update terbaru dikala ini. Memang setiap orang mempunyai taktik bermain yang berbeda, akan tetapi setidaknya taktik bermain yang saya gunakan sanggup bermanfaat bagi Kamu yang gres mau bermain di Sanhok.
Sumber http://www.siddiqrn.net/
Buat lebih berguna, kongsi: