Loading...

√ Tips Menentukan Mesin Marka Jalan

Apakah ada terlalu banyak peralatan marka jalan untuk dipilih? Jangan khawatir, kalau anda mendapat pekerjaan pengecatan marka jalan, tetapi tidak terbiasa dengan industri marka jalan beri tahu kami cat mana yang anda gunakan dan di mana anda ingin mengerjakan proyek tersebut. Atau berikut goresan pena singkat kalau anda inign mengetahui mengenai tipe mesin marka jalan yang ada di pasaran.


Untuk memulai melaksanakan pekerjaan pengecatan marka jalan, pertama-tama, anda perlu memikirkan pertanyaan-pertanyaan berikut.


1. Cat

Di banyak sekali negara atau wilayah, ada banyak sekali standar cat marka jalan. Anda sanggup membeli cat marka jalan yang sangat berbeda di pasaran, cat ini sanggup dibagi menjadi tiga kategori dasar: termoplastik, pelarut hambar (berbasis air) dan dua komponen cat marka berbasis resin dan hardener.


2. Volume dan waktu

Berapa total panjang garis marka jalan dan waktu deadline yang konstruksi.


3. Jenis Garis

Jenis garis yang umum termasuk garis padat, garis putus-putus, garis zebra, garis bergetar (cembung)/marka tahu atau marka kejut.


Berdasarakan cat yang digunakan, mesin marka jalan kami dibagi menjadi tiga kategori: mesin marka jalan termoplastik, mesin marka jalan cat hambar dan mesin marka jalan dua komponen.


Dalam setiap kategori, sesuai dengan efisiensi konstruksi, mesin marka jalan dibagi menjadi tiga jenis: tipe mengemudi, tipe self-propelled dan > hand-push.


Tipe mengemudi mempunyai tiga ukuran: besar> sedang> kecil. Anda sanggup menentukan mesin yang sempurna sesuai dengan volume pekerjaan anda. Misalnya, kalau anda mempunyai jalan raya yang panjang yang perlu diberi tanda, memakai cat termoplastik, Anda sebaiknya membeli mesin marka jalan tipe-besar termoplastik tipe mengemudi. Tanyakan mengenai kapasitas/kemampuan mesin tersebut kepada produsen mesin marka jlana yang anda beli.


Selain itu, kalau anda melaksanankan proyek dengan  memakai cat termoplastik, anda sebaiknya membeli pre-heater. Pra-heater diubahsuaikan dengan mesin marka jalan termoplastik dan dipakai untuk melelehkan cat termoplastik, menghemat energi materi bakar dan waktu pemanasan, meningkatkan efisiensi konstruksi.


 



Sumber http://adigunakaryapersada.co.idd
Buat lebih berguna, kongsi: