Loading...

√ Cara Internet Gratis Mode Pesawat Yang Jarang Diketahui Pengguna Smartphone Arif Sekalipun

Cara Internet Gratis Mode Pesawat? Apa bisa? Penasaran? Temukan diam-diam internetan gratis dengan mode pesawat di artikel di bawah ini.


Mode pesawat merupakan pengaturan yang tersedia pada setiap smartphone, komputer, dan perangkat elektronik lainnya. Mode pesawat atau airplane bukan hanya diaktifkan pada ketika di dalam pesawat saja, namun bagi sebagian orang fitur ini dipakai untuk keperluan lainnya, menyerupai dipakai untuk internetan secara gratis. Berikut cara internet gratis mode pesawat :



Cara internet gratis mode pesawat


 Temukan diam-diam internetan gratis dengan mode pesawat di artikel di bawah ini √ Cara Internet Gratis Mode Pesawat yang Jarang Diketahui Pengguna Smartphone Pintar Sekalipun




  • Aktifkan Airplane Mode / Mode Pesawat




Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan pada ketika ingin mengaktifkan mode pesawat ini. Pertama, anda tekan tombol on / off di sebelah kanan selama 2 detik maka akan muncul beberapa pilihan dan anda klik “Mode Pesawat” tersebut.


Lalu cara lain yang kedua, anda buka notification kafe kemudian anda klik “Mode Pesawat”. Selain kedua cara tersebut, cara ketiga yang dapat anda terapkan yaitu anda masuk ke hidangan Setelan / Setting > pilih Jaringan & Nirkabel atau Wireless & Networks > Klik Lainnya atau More > Aktifkan Airplane Mode / Mode Pesawat.




  • Lakukan Dial Number ke *#*#4636#*#*




Setelah smartphone anda sudah aktif dalam kondisi Mode Pesawat / Airplane Mode, anda masukkan angka atau dial number menyerupai layaknya anda melaksanakan suatu panggilan atau cek pulsa dengan cara mengetikkan instruksi *#*#4636#*#*. Maka secara otomatis akan muncul beberapa hidangan pilihan.


Hal yang perlu anda catat, instruksi ini bahwasanya ialah instruksi untuk melaksanakan tes konfigurasi jaringan secara manual.


Oleh alasannya ialah itu, anda dihentikan sembarangan mengganti-ganti settingnya lantaran dapat menyebabkan smartphone anda menjadi bermasalah atau error.


 Temukan diam-diam internetan gratis dengan mode pesawat di artikel di bawah ini √ Cara Internet Gratis Mode Pesawat yang Jarang Diketahui Pengguna Smartphone Pintar Sekalipun




  • Setting Jaringan Data Airplane Mode / Mode Pesawat




Apabila anda sudah mengetikkan instruksi *#*#4636#*#* tersebut, maka secara otomatis muncul pilihan informasi antara lain Telepon, Statistik Penggunaan dan Wi-Fi Information. Kemungkinan tampilan untuk sebagian smartphone lainnya tidaklah semua sama. Ada beberapa pilihan lain yang tampilan smartphonenya memakai bahasa Inggris.


Langkah berikutnya, Anda pilih urutan dari yang paling atas. Jika di urutan pertama tertulis Informasi Telepon, maka anda klik Informasi Telepon dan selanjutnya akan muncul setting default yang perlu anda ubah dan setting mode pesawat / airplane mode dengan cara menyerupai berikut :


Pada hidangan Setel Jenis Jaringan yang Disukai, ada beberapa pilihan jaringan yaitu WCDMA preferred, LTE dan GSM. Kemudian anda dapat aktifkan Daya Radio Seluler/Turn On Radio. Setelah Radio Seluler sudah dalam keadaan mode aktif, langkah selanjutnya anda cari tombol Jalankan Uji Ping/Run Ping Test. JIka GPRS Service mengatakan status Connected, maka proses settingan telah berhasil. Anda dapat internetan secara gratis dengan mode pesawat / airplane mode.


 Temukan diam-diam internetan gratis dengan mode pesawat di artikel di bawah ini √ Cara Internet Gratis Mode Pesawat yang Jarang Diketahui Pengguna Smartphone Pintar Sekalipun


Hal yang perlu anda ketahui, cara internet gratis mode pesawat tampaknya yang dijelaskan di atas tidak sepenuhnya gratis. Koneksi data yang terhubung pun tetap memerlukan kuota. Hanya saja yang membedakan ialah kuota yang terpakai pada mode pesawat / airplane mode lebih irit dibandingkan mode normal yang biasa anda gunakan sehari-hari.


Demikianlah informasi seputar cara internet gratis mode pesawat yang dapat menjadi trik bagi anda yang ingin mencobanya semoga lebih ekonomis kuota dan tetap terhubung ke jaringan internet meski sedang offline atau kehabisan paket data. Karena cara internetan gratis mode pesawat ini belum banyak diketahui orang, anda dapat merekomendasikan informasi ini kepada beberapa teman atau saudara anda untuk mencoba cara di atas.


Tags List: dial mode pesawat gratis
Sumber http://duahp.comm
Buat lebih berguna, kongsi: