Loading...

√ Cara Gampang Memasang Widget Alexa Rank Paling Gres 2016 Di Blog Wordpress

Cara Memasang Widget Alexa Rank 2016 – Sampai dikala ini Alexa Rank masih mendominasi sebagai WEB Ranking Terbaik di Dunia. Walaupun banyak yang bilang kalau ranking yang diberikan oleh Alexa Rank tidak benar-benar akurat. Namun banyak juga yang menciptakan indikator kepopuleran sebuah situs menurut ranking Alexa Rank. Jika nilai yang ditunjukkan Alexa Rank sangat ramping atau kecil, maka kita sanggup mengambil kesimpulan kalau situs tersebut memang sangat populer. Artinya semakin kecil ranking Alexa Rank sebuah situs maka semakin terkenal juga keberadaan situs tersebut dimata pengunjung dan search engine. Karena evaluasi dari Alexa Rank ini dimulai dari nilai terbesar sampai terkecil. Situs gres biasanya ranking yang diberikan Alexa Rank sangat besar (puluhan juta) bahkan No Data.


Baca Juga : Faktor Utama Yang Menyebabkan Nilai Alexa Rank Turun Drastis


Biasanya pihak Advertiser atau pihak yang mempromosikan iklan awalnya akan melihat ranking dari Alexa Rank itu sendiri. Jika ranking Alexa Ranknya sangat ramping maka akan banyak yang melirik Advertiser untuk memasang iklan di situs tersebut. Alasannya alasannya dengan nilai Alexa Rank yang kecil maka sanggup ditarik kesimpulan kalau situs tersebut mempunyai kualitas baik dan bertraffik tinggi sehingga pada hasilnya sanggup dipastikan pengunjungnyapun akan melimpah.


 Sampai dikala ini Alexa Rank masih mendominasi sebagai  √ Cara Praktis Memasang Widget Alexa Rank Paling Baru 2016 Di Blog WordPress


Bagi pemilik blog tentunya akan mempunyai nilai kepuasan tersendiri. Dan memang untuk mencapai ranking Alexa Rank yang baik itu semua membutuhkan perjuangan. Tidak serta merta sanggup dicapai dengan cara mudah. Membutuhkan sebuah konsisten ngeblog dan pada dasarnya rajin update artikel setiap hari.


Kita sebagai pemilik blog sanggup saja memperlihatkan ranking Alexa Rank terhadap publik dengan cara memasang widget Alexa Rank di blog. Namun cara ini bahu-membahu bukan hal yang diwajibkan, alasannya tidak akan mempunyai dampak apapun. Namun jikalau kita butuhkan widget Alexa Rank tersebut misal untuk memperlihatkan terjadap pihak Advertiser, maka sah-sah saja untuk memasangnya.


Jika Anda memang sangat menginginkan untuk memasang widget Alexa Rank di blog yang Anda kelola, maka disini saya akan membagikan caranya.


Berikut Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru 2016


Memang setiap tahun cara pemasangan widget Alexa Rank di blog itu berbeda-beda. Disini saya akan menyebarkan cara memasang widget Alexa Rank paling gres dan sudah terbukti berhasil.


Jika blog Anda bertujuan untuk mencari uang di internet, maka usaha untuk mengecilkan ranking Alexa Rank sangat penting. Berbeda jikalau blog yang Anda buat hanya untuk pembelajaran atau hanya iseng-iseng saja, maka saya rasa tidak perlu untuk memperhatikan Alexa Rank.


Untuk menampilkan widget Alexa Rank di blog sangatlah mudah. Anda sanggup pribadi melihat sendiri pada link Alexa Rank Widgets. Disana Anda akan menemukan script atau arahan khusus untuk dipasang di blog.


Walaupun judul artikel ini pemasangan widget Alexa Rank di blog WordPress, namun pada kenyataannya cara ini sanggup Anda terapkan juga di blog Blogspot dan blog-blog CMS lainnya.


Jika Anda tidak mau untuk mengunjungi web resmi Alexa Rank, baik disini saya akan memperlihatkan script atau kodenya. Anda sanggup memasang arahan berikut di blog WordPress atau blog lainnya.


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com"><script type="text/j4vascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=yoursite.com"></script></a>

Maka hasilnya akan menyerupai ini :



Selain arahan diatas, Anda juga sanggup menerapkan arahan berikut ini. Bedanya kalau arahan di bawah ini  ialah akan ditampilkan juga jumlah Backlink atau nilai Site Linking In blog Anda.


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com"><script type="text/j4vascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=yoursite.com"></script></a>

Hasilnya kira-kira akan tampak menyerupai ini :



Anda tempatkan arahan diatas pada Widget > Text bagi blog WordPress jikalau memang widget Alexa Rank akan ditampilkan di Widget atau Sidebar. Namun jikalau widget Alexa Rank ingin disisipkan di artikel atau halaman, caranya gampang arahan diatas tinggal Anda pasang pada mode HTML atau Text bukan Visual.


Perlu diperhatikan sebelum Anda menerapkan arahan diatas, Anda rubah dulu yoursite.com dengan alamat URL blog Anda. Setiap masing-masing arahan diatas ada dua yoursite.com yang harus ubah.


Bagaimana gampang bukan? Mungkin hanya itulah artikel Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru 2016 di Blog WordPress. Semoga artikel ini ada keuntungannya bagi yang membutuhkan. Salam sukses!



Sumber http://info-menarik.nett
Buat lebih berguna, kongsi: