Loading...

√ Perbedaan Antara Antivirus Premium Dan Antivirus Gratis

pada kesempatan hari ini saya akan menyamapaikan beberapa informasi tentang Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis Perbedaan utama antara versi antivirus gratis dan berbayar yaitu versi antivirus yaitu fitur yang paling dasar, sedangkan versi berbayar cenderung mempunyai fitur lebih komprehensif yang menawarkan pemberian menyeluruh untuk perangkat. Daftar bantu-membantu termasuk fitur pada kedua versi perusahaan, namun untuk pengguna biasa, versi gratisnya sudah cukup.
Anti Virus

Antivirus yaitu jenis perangkat lunak yang melindungi komputer dari perangkat lunak berbahaya. Perangkat lunak berbahaya meliputi ancaman menyerupai virus, trojan, worm, malware, spyware, perangkat akar infeksi, spyware, keyloggers, ransomware, adware, dll. Awalnya, antivirus memindai hanya virus di komputer; Namun, lantaran sudah terjadi peningkatan pesat dalam aneka macam jenis virus, serta perangkat lunak berbahaya lainnya menyerupai Trojans, malware, spyware, dll.
Baca juga : Ulasan Secara lengkap perihal Berbagai Antivirus
Selain itu, beberapa antivirus sanggup melindungi terhadap ancaman komputer lainnya, serangan perbankan online, teknik rekayasa sosial, Ancaman Persisten Lanjutan (APT), botnet, dan serangan DDoS.

Tujuan Antivirus

Tujuan utama antivirus yaitu untuk mencegah, mendeteksi dan menghapus perangkat lunak berbahaya. Untuk melaksanakan ini, antivirus harus memindai komputer untuk perangkat lunak berbahaya, memberitahu pengguna kalau terjadi pelanggaran dan menghapus malware dan menambal pelanggaran tersebut. Namun, tergantung perangkat lunak dan apakah itu versi gratis dari perangkat lunak ini.
Baca juga : Perbandingan Berbagai Antivirus
Ada empat tingkat dasar produk antivirus yang ada: suite antivirus gratis, berbayar, suite, dan "premium". Antivirus gratis biasanya menawarkan fitur yang paling dasar, dan ketika Anda beralih ke antivirus berbayar, ke suite, dan suite premium, jumlah fitur termasuk meningkat. Versi tertinggi antivirus sanggup meliputi fitur, menyerupai pemberian pencurian identitas, firewall, kontrol orang tua, dan alat kinerja sistem.


Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis

pada kesempatan hari ini saya akan menyamapaikan beberapa informasi perihal √ Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis


  • Interface

Antarmuka pengguna biasanya sama bagusnya (atau sama buruknya) dengan produk gratis lantaran mereka berada di rekan kerja mereka yang berbayar. Avira dan Avast, misalnya, memakai antarmuka dasar yang sama untuk versi gratis dan berbayar mereka; mereka hanya memasukkan atau menghilangkan fitur dan matikan tertentu sesuai kebutuhan. Panda Cloud Antivirus (sebuah freebie) bukanlah versi turun dari Panda Antivirus Pro berbayar, melainkan produk yang sama sekali berbeda dengan antarmuka yang berbeda dan internal yang berbeda.

  • Deteksi

Sebagian besar produk gratis yang kami uji memperlihatkan skor deteksi malware identik atau hampir identik dengan varians berbayar yang dikeluarkan oleh perusahaan yang sama. Tapi kami memang melihat beberapa perbedaan halus. Salah satu contohnya yaitu Panda Cloud Antivirus: Antivirus Cloud gratis dan Panda for-pay Antivirus Pro 2011 melaksanakan hal yang sama pada tes deteksi malware berbasis tanda tangan, namun Antivirus Pro melaksanakan pekerjaan yang lebih baik dalam tes deteksi malware "dunia nyata" yang membantu tentukan seberapa baik sebuah produk sanggup memblokir ancaman baru.

Dalam tes deteksi dunia nyata, produk bebas merindukan 15,2 persen sampel, sementara produk berbayar kehilangan 10,2 persen sampel. Ketika datang saatnya untuk menghapus benjol perangkat lunak perusak, sekali lagi, akhirnya sudah dekat, namun perangkat lunak antivirus berbayar mempunyai sedikit keuntungan.

Semua produk yang kami uji - baik yang dibayar maupun yang bebas - mendeteksi semua benjol tes yang kami lakukan, namun produk berbayar melaksanakan pekerjaan yang sedikit lebih baik secara keseluruhan untuk menghilangkan komponen aktif infeksi, yang menghasilkan tingkat keberhasilan 74 persen rata-rata. Hal yang sama berlaku ketika kami menguji seberapa baik produk menyingkirkan semua komponen benjol aktif dan tidak aktif: Produk berbayar mencapai tingkat pembatalan 44 persen dalam tes ini, sementara produk gratis rata-rata mempunyai tingkat pembatalan penuh sebesar 34 persen
Sumber http://www.kumpulanremaja.com/
Buat lebih berguna, kongsi: