Loading...

Berbagai Alasan Mengapa Para Perjaka Menyukai Kpop

Dunia perkpop-an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri, penggemar kpop ini biasanya diidentikkan dengan para penggemar perempuan atau yang sering disebut fangirl. Kelakuan fangirl ini pun sudah tak perlu diragukan lagi, mereka akan berteriak histeris ketika melihat sang idola, menghadiri program sang idola, mengkoleksi barang-barang yang ada sang idola dan lainnya. Meskipun yang terlihat kebanyakan fangirl, namun dibalik itu terdapat juga fanboy(penggemar cowok). Namun kebanyakan fanboy menutup dirinya dan tidak mau mengaku kalau dirinya seorang fanboy dan bisa juga dibilang menjadi penggemar kpop susah-susah simpel alasannya ialah banyak tekanan dari luar yang menghakimi dan orang yang menyukai kpop itu dipandang sebelah mata. Padahal menyukai musik tidak memandang gender, siapa saja berhak menyukainya ibarat halnya genre musik kpop. Tapi pernahkah kalian berpikir kenapa para cowo-cowok menyukai kpop? Berikut ini ada banyak sekali alasan mengapa para perjaka menyukai kpop


1. Idol Kpop Dikenal Memiliki Wajah Yang Rupawan Dan Memiliki Bentuk Badan Yang Ideal


an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop


Photo via : https://www.wgsnsdfx.com


Alasan pertama kenapa para cowok-cowok menyukai kpop yaitu alasannya ialah idol kpop dikenal mempunyai visual yang cantik-cantik dan mempunyai tubuh yang ideal. Visual dari idol kpop ini memang tak perlu di ragukan lagi rata-rata idol kpop mempunyai wajah yang elok alasannya ialah begitulah standar disana jikalau ingin menjadi seorang idol. Memiliki kulit wajah yang putih, higienis dan mulus saking mulusnya nyamuk pun bisa kepleset, hidung mancung, bibir yang merah dan secy, mata yang indah yang bisa menyihir siapa saja yang melihatnya. Tak hanya itu saja, idol kpop juga mempunyai postur tubuh yang ideal baik dari tinggi sampai bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Kedua faktor inilah yang menciptakan para cowok-cowok diluar sana terpikat dan tergila-gila dengan pesonanya, diem aja elok apalagi disenyumin sama idolanya bisa kejang-kejang.


2. Fanboy Yang Menyukai Kpop Kemungkinan Tidak Normal?


an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop


Photo via : https://onehallyu.com


Wajarnya seorang fanboy niscaya menyukai girlgrup yang memang dikenal elok dan juga seci, tapi bagimana jikalau fanboy ini menyukai boygrup? Pastinya banyak yang menanyakan kejantannya sebagai seorang laki-laki, normalnya cewek menyukai perjaka dan perjaka menyukai cewek tapi tidak normal jikalau perjaka menyukai perjaka juga apalagi menyukai ketampanan dari pada member boygroup. Pastinya kalian eksklusif berpikiran apakah fanboy ini normal?


3. Fanboy Yang Menyukai Boygrup Kemungkinan Mereka Suka Dengan Dancenya Atau Rap-nya


an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Photo via : https://koreanarea.com


Fanboy yang menyukai boygrup belum tentu mereka tidak normal, alasannya ialah intinya wajar-wajar saja jikalau seorang fanboy menyukai boygrup. Rasa kekaguman dan ketertarikan seseorang tidak bisa hanya dilihat dari gendernya saja, ada beberapa faktor lain yang bisa dilihat ibarat rasa kagum dengan talenta yang dimiliki dan semangat kerja keras yang dimiliki para boygrup. Bukan jadi diam-diam lagi jikalau boygrup itu mempunyai segudang talenta ibarat jago dance atau rapnya, kemungkinan para fanboy ini menganggumi cara mereka dance yang bisa dibilang gerakan dance mereka sangat sulit dan powerfull. Selain itu, para fanboy ini juga terkadang mengcover lagu dan dance milik biasnya sendiri.


4. Lagu Kpop Itu Easy Listening


an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop


Photo via : https://economictimes.indiatimes.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Meskipun banyak yang tidak menyukai lagu kpop alasannya ialah banyak sekali macam alasan ibarat lirik lagunya yang sangat sulit dipahami, hal ini dikarena memang masuk akal jikalau bahasa Korea sangat mendominasi lagu ini. Mesipun begitu banyak lagu kpop yang mengeluarkan versi lainnya ibarat Inggris, Jepang dan China. Walaupun banyak yang tidak tau arti dan liriknya, lagu kpop ini sangat asyik dan easy listening. Selain itu, lagu kpop juga mempunyai lirik yang catchy abis sehingga simpel diingat ibarat Hit you with that ddu-du ddu-du du (Ah yeah, ay yeah!) milik Blackpink atau Oh my my my, oh my my my I’ve waited all my life milik BTS yang pastinya tidak sengaja sering kau nyanyikan.


5. Memiliki Banyak Teman Cewek


an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop


Photo via : http://www.kpopeurope.eu


Mungkin ini salah satu nilai plus dari perjaka yang menyukai kpop yaitu mereka mempunyai banyak teman cewek. Hal ini dikarenakan memang kebanyakan yang suka kpop itu fangirl atau fans cewek. Teman ceweknya pun tidak hanya berada di satu kota saja, mereka bahkan mempunyai teman diseluruh negara. Apa sih yang biasanya mereka bicarakan? Yang niscaya tidak jauh dari girlgroup atau boygroup yang mereka favoritkan, mereka akan bertukar informasi satu sama lainnya. Tak hanya itu saja, buat para fanboy yang jomblo disinilah saatnya kau mencari seorang pacar.


6. Memiliki Keahlian Berbahasa Asing Lainnya


an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop


Photo via : https://twitter.com/wonwoopictures


Kelebihan seorang fanboy lainnya yaitu mempelajari bahasa asal idola kesayangannya, setidaknya niscaya kita mengerti apa yang diucapkan oleh para idol alasannya ialah kita sering mendengarnya. Namun ada juga yang serius mempelajarinya sampai mengikuti les bahasa, hal ini kemungkinan mereka sangat ingin lancar memakai bahasa mereka. Ada kemungkinan juga mereka mempelajarinya alasannya ialah bukan jadi diam-diam lagi jikalau para idol kpop itu tidak semuanya bisa memakai bahasa Inggris, jadi memakai bahasa Korea menjadi solusinya untuk bertegur sapa dengannya dan memahami apa yang idol katakan.


7. Cerita Masa Lalu Yang Penuh Dengan Perjuangan


an ketika ini sedang mewabah ke seluruh negeri Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop


Photo via : https://inikpop.com


Menjadi seorang bintang kpop yang populer hampir diseluruh dunia tentu saja tidak mudah, banyak sekali hal-hal yang harus ditempuh demi menjadi seorang idol. Sebelum menjadi populer seorang idol kpop harus melewati banyak sekali step dan harus berjuang selama bertahun-tahun biar bisa debut. Setiap harinya mereka hanya latihan latihan dan latihan, mereka yang sudah menyandang traniee harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Mereka akan menghabiskan waktunya hanya untuk berlatih menyanyi, menari, berakting, bahasa dan lainnya. Mereka bisa menghabiskan waktu untuk latihan sekitar 15 jam setiap harinya. Lamanya masa latihan dan hasilnya bisa debut ini terkadang menciptakan para idol kpop menangis ketika mengingat masa-masa traniee mereka dulu.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: