Loading...

√ Cara Beli Hosting Hawkhost Pembayaran Memakai Bitcoin (Btc)

Cara Beli Hosting Hawkhost BitCoin – Seperti yang kita tahu bahwa pembayaran beli (sewa) hosting di Hawkhost tidak sanggup memakai transfer melalui Rekening Bank. Pembayaran yang diperbolehkan yaitu hanya melalui PayPal, Credit Card, AliPay, dan Bitcoin. Namun tidak semua Web Hosting yang sanggup dibayar dengan Bitcoin. Umumnya WEB Hosting hanya sanggup dibayar dengan PayPal dan Credit Card.


Baca Juga : Cara Pindah Hosting Dari WEB Hosting Lama Ke Hosting Baru


Sangat beruntung jikalau Hawkhost mendapatkan pembayaran melalui Bitcoin. Karena untuk memiliki akun PayPal terverifikasi dan juga memiliki Credit Card prosesnya agak ribet. Berbeda jauh dengan akun Bitcoin, yang ketika ini kemudahannya jauh dari proses kepemilikan PayPal dan Credit Card.


Bagi Anda yang belum memiliki akun Bitcoin dan resah tidak tahu cara daftarnya, silakan sanggup disimak dulu artikel Cara Daftar dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia.


Diartikel terdahulu saya sudah pernah menulis Bagaimana Cara Membeli Hosting dan Domain di Hawkhost dan juga jikalau Anda mau mendapatkan cuilan harga pembelian pertama di Hawkhost, sanggup dibaca artikelnya Cara Memperoleh Kode Kupon Diskon Hawkhost.


Lalu Bagaimana Cara Beli Hosting Di Hawkhost Menggunakan Pembayaran Bitcoin?


Setelah kita order produk WEB Hosting di Hawkhost kemudian menentukan metode pembayaran melalui Bitcoin, maka kita akan diberi Faktur Pembayaran yang memuat jumlah BTC yang harus Anda bayar dan alamat Bitcoin.


 Seperti yang kita tahu bahwa pembayaran beli  √ Cara Beli Hosting Hawkhost Pembayaran Menggunakan BitCoin (BTC)


Contoh dibawah jumlah BTC yang harus saya bayar yaitu 0.094000 BTC atau setara dengan $43.05. Dan juga disana tertera alamat Bitcoin serta QR Code. Anda sanggup mengirim saldo Bitcoin sejumlah BTC yang tercantum di Faktur Pembayaran ke alamat Bitcoin tersebut.


 Seperti yang kita tahu bahwa pembayaran beli  √ Cara Beli Hosting Hawkhost Pembayaran Menggunakan BitCoin (BTC)


Penting! Alamat Bitcoin yang diberikan oleh Hawkhost ini hanya berlaku selama 15 menit saja. Setelah melebihi jatah waktu yang diberikan, maka alamat Bitcoin akan direset kembali dengan alamat Bitcoin yang baru.


Kemungkinan juga jumlah BTC yang harus kita transfer setiap per/15 menitnya akan berubah-rubah. Bisa menjadi naik atau sanggup juga turun. Dan ini semua tergantung nilai BTC pada ketika kita melaksanakan transfer.


Untuk mencegah sesuatu hal yang tidak diinginkan, maka disarankan jikalau kita sesudah klik Pay Now untuk pembayaran, maka pribadi saja ketika itu juga Anda melaksanakan transfer Bitcoin ke alamat yang diberikan Hawkhost pada Faktur Pembayaran.


Dengan begitu saldo Bitcoin yang Anda miliki harus sudah siap atau cukup untuk memenuhi jumlah transfer BTC. Anda sanggup mengumpulkan saldo BTC dengan transfer uang melalui rekening bank yang kemudian Anda tukarkan menjadi bitcoin.


Setelah saldo BTC Anda cukup, silakan Anda lakukan pembayaran dengan cara klik Pay Now menyerupai yang sudah dijelaskan diatas. Lalu bagaimana caranya melaksanakan pembayaran dengan Bitcoin? Anda sanggup menyimak artikel Cara Belanja Online Menggunakan Bitcoin.


Jika pembayaran yang Anda lakukan statusnya sukses, maka Anda akan diberitahu pihak Hawkhost yang dikirim ke alamat email. Anda sanggup menghubungi tim Support Hawkhost jikalau proses pembayaran Anda usang ditangani dengan memperlihatkan bukti-bukti pembayaran.


Pengalaman saya pembayaran beli Hosting Hawkhost memakai Bitcoin tidak lama. Kalau tidak salah hanya 5 menit maka status pembayaran pribadi PAID.


Ok mungkin hanya itu saja artikel Cara Beli Hosting Hawkhost yang pembayarannya menggunakan Bitcoin. Semoga artikel ini bermanfaat.



Sumber http://info-menarik.nett
Buat lebih berguna, kongsi: