Loading...

Menghapus Link Di Blog Pada Matched Content Dari Fitur Google Adsense

Pada dasbor google adsense biasanya sanggup menciptakan unit iklan Matched Content dan sanggup dimodifikasi pada pengaturannya. Tetapi sering terjadi hambatan ketika sudah muncul di blog anda adalah gugusan link post yang ditampilkan.


Hal menyerupai ini memang sangat menganggu alasannya goresan pena link menjadi lebih panjang. Seperti yang anda ketahui bahwa Google Adsense berfungsi untuk menampilkan deretaan postingan yang terkait menurut label di postingan, dan cara kerjanya sama menyerupai widget related post di blogger.


Lalu bagaimana sih caranya menghapus hal tersebut? Dibawah ini akan dijelaskan beberapa cara untuk menghapus link di blog pada Matched Content dari fitur google adsense:



  1. Pertama anda harus Login ke Blogger

  2. Klik sajian Tema

  3. Klik tombol Edit HTML

  4. Cari dan hapus instruksi meta



  • Meta expr:content=’data:blog.pageTitle’ property=’og:title’/



  1. Lalu ganti dengan



  • Meta expr:content=’data:blog.pageName’ property=’ogtittle’/



  1. Kemudian klik tombol tema

  2. Selesai


Jika semua sudah dilakukan menyerupai pola diatas, anda sanggup cek perubahannya pada blog anda. Bagaimana cukup gampang kan, jadi duduk kasus anda akan teratasi. Selamat mencoba.


Pada dasbor google adsense biasanya sanggup menciptakan unit iklan  Menghapus Link di Blog Pada Matched Content dari Fitur Google AdSense


Anda sanggup lihat artikel lainnya : Melalui Domain Expired Bisa Mendapatkan Artikel


Semoga Bermanfaat ya Teman-teman..


By. Arlina Design ..



Sumber aciknadzirah.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: