Loading...

Meningkatkan Biaya Per Klik Dari Google Adsense

Biaya Per Klik (BPK) dianggap pendapatan oleh Google Adsense dan akan memperlihatkan kau dikala pengunjung mengklik iklan yang berbeda dan juga berbeda dari tiap negara. Google Adsense mempunyai sistem menganalisa sehingga akan menganalisa kinerja situs kau terus menerus.



  1. Memilih Kata Kunci Terbaik : Jika ingin mendapat penghasilan yang tinggi, anda harus menentukan kata kunci terbaik, alasannya ialah iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense dihalaman situs tergantung pada dan berkaitan dengan kata kunci anda sehingga anda ahrus memakai kata kunci yang terbaik dengan biaya per klik tertinggi.

  2. Memilih Blog secara hati-hati : blog sangat penting untuk mendapat penghasilan tinggi dari Google Adsense alasannya ialah dengan biaya klik yang berbeda-beda dari tiap blog jadi anda harus hati-hati menentukan blog.

  3. Menarik Pengunjung : menarik pengunjung ialah faktor yang paling penting untuk mempengaruhi peningkatan biaya per klik di Google Adsense anda. Dengan cara ajak mereka untuk berkunjung ke situs anda dengan cara yang halus dan terpercaya menyerupai menulis artikel meningkatkan secara optimal search engine terbaik dengan judul yang menarik. Dengan cara itu maka anda akan mendapat traffik yang ditergetkan.

  4. Menghubungkan dengan Google Analytics : sempurna sekali, jikalau akun Google Adsense dihubungkan dengan account kau di google analytics maka kau akan mendapat penghasilan yang lebih. Karena di google analytics membantu kau untuk mengetahui mana halaman dalam situs atau blog yang sanggup lebih banyak klik.

  5. Penempatan Iklan : kawasan yang terbaik untuk menempatkan iklan ialah dibawah judul artikel tetapi jikalau kalian mempunyai kawasan terbaik sendiri silahkan.

  6. Saluran Adsense : memungkinkan kau untuk menciptakan percobaan jikalau menciptakan channels, susukan ini menentukan BPK dan CPC atau RKT blok Ad. Maka kau akan menciptakan taktik terbaik untuk mendapat penghasilan dari Adsense.

  7. Berbagai Jenis Iklan : yang kau harus tahu bahwa pengunjung sangat menyukai iklan gambar dan teks melebihi dari iklan teks alasannya ialah memperlihatkan isi iklan dan menciptakan pengunjung tertarik dengan iklan tersebut.

  8. Negara dari Pengunjung : amerika serikat ialah yang tertinggi di BPK, dan biaya per klik ialah tergantung pada pengunjung situs kalian.

  9. Memilih Nama Domain : kau harus memakai nama domain yang berkaitan dengan isi situs, hal ini ialah salah satu faktor penting untuk mempengaruhi biaya per klik Google Adsense.

  10. Menggunakan Template Responsif : benar, kalian harus memakai template rensponsif yang ramah untuk smartphone dan hal ini kana mendapat sejumlah besar pengunjung dan meningkatkan biaya per klik tinggi.


 dan akan memperlihatkan kau dikala pengunjung mengklik iklan yang berbeda dan juga berbeda d Meningkatkan Biaya Per Klik dari Google Adsense


Anda sanggup lihat artikel lainnya : Cara Pasang Iklan Melayan disisi kanan dan kiri blog


semoga bermanfaat ya teman-teman..


By. Arlina Design



Sumber aciknadzirah.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: