Loading...

√ Purwanto Tki Korea Asal Ponorogo Kaget Bertemu Keluarga Di Daerah Kerjanya

Kisah Haru TKI Korea Bertemu Dengan Keluarga – Menjadi TKI bukanlah sebuah profesi utama. Hidup menjadi TKI hanyalah sebuah pilihan profesi demi menggapai impian yang sulit tercapai dengan bermodalkan kerja di negeri sendiri. Sulitnya mendapat pekerjaan yang berpenghasilan layak didalam negeri memaksa orang untuk menjadi TKI. Mereka harus rela bekerja diluar negeri dan tinggal berjauhan dengan keluarga selama bertahun-tahun.


Baca Juga : Menjadi TKI Sukses Adalah Tujuan Utama Setiap Orang


Walaupun pilihan menjadi TKI yaitu solusi terbaik, namun bukan hal yang gampang dalam menempuh proses sampai berhasil sanggup bekerja ke luar negeri. Contohnya menjadi TKI Korea Selatan. Banyak usaha dan pengorbanan yang harus ditempuh TKI demi sanggup bekerja di Korea Selatan.


Tantangan terberat menjadi seorang TKI yaitu mereka harus benar-benar siap untuk tinggal berjauhan dengan keluarganya. Bukan waktu sebentar yang TKI butuhkan bekerja di luar negeri sampai menjadi seorang TKI sukses. Minimal mereka harus menuntaskan masa kontrak kerja dengan perusahaannya.


Demi kewajiban memberi nafkah keluarga, maka TKI harus lapang dada pergi bekerja di luar negeri. TKI harus rela mengubur dalam-dalam kerinduan untuk tinggal bersama keluarga. TKI juga harus siap dan tangguh untuk berpisah bertahun-tahun lamanya dengan keluarga yang sangat dicintainya.


Begitupun halnya dengan Purwanto TKI asal Wringin Anom Ponorogo Jawa Timur. Purwanto bekerja sebagai TKI Korea Selatan harus siap tinggal berjauhan dengan keluarga selama bertahun-tahun. Layaknya TKI lain, Purwanto setiap harinya selalu rindu ingin bertemu dan bersama dengan keluarga yang disayanginya.


Purwanto harus meninggalkan istri yang sangat dicintainya serta kedua anak laki-lakinya demi menggapai masa depan yang lebih baik lagi. Salutnya lagi, istri Purwanto di Indonesia tidak hanya berdiam diri duduk anggun berpangku tangan saja. Istri Purwanto dirumah sama-sama bekerja keras dan tidak menggantungkan hidupnya terhadap suami yang bekerja di Korea Selatan.


Kerinduan Purwanto terhadap keluarganya mendadak hilang sirna. Pasalnya TKI asal Ponorogo ini mendapat kejutan bertemu dengan keluarganya tanpa sepengetahuan awalnya.


Kisah Haru TKI Korea Bertemu Dengan Keluarga √ Purwanto TKI Korea Asal Ponorogo Kaget Bertemu Keluarga Di Tempat Kerjanya


Purwanto sangat terkejut tiba-tiba bertemu dengan istrinya ketika Purwanto sedang makan siang dipabrik daerah kerjanya. Sedikitpun Purwanto tidak menerka jika istrinya yang tinggal di Wringin Anom Ponorogo akan bangun disampingnya.


Ketika itu suasana ruangan makan daerah Purwanto bekerja bermetamorfosis haru. Sudah bertahun-tahun mereka tidak bertemu. Mereka hanya sanggup saling berkomunikasi lewat handphone/smartphone saja.


Bagi keluarga Purwanto ketika itu mungkin sebuah kebahagiaan yang tidak ternilai harganya. Walaupun mereka bertemu dan berkumpul bersama hanya untuk beberapa hari saja, namun setidaknya sanggup menghilangkan rasa kerinduan yang telah usang terpendam diantara keduanya.


Berikut Video Youtube Yang Menayangkan Pertemuan Keluarga Purwanto TKI Korea


Silakan Anda simak dongeng lengkapnya wacana pertemuan Purwanto dengan keluarganya. Video ini aku sanggup dari Youtube yang diunggah oleh TKI Korea Selatan yang berjulukan Reza Aditya Chisdianto dengan URL https://youtu.be/hNHMulLOtNA.



Semoga dengan melihat dongeng haru diatas sanggup menyebabkan ide bagi kita khususnya TKI yang sedang bekerja di luar negeri. Dengan melihat tayangan ini kita sanggup lebih mengasihi keluarga yang ditinggalkan. Bagaimanapun keluarga yaitu segalanya dan sangat berharga dalam kehidupan kita. Kemanapun kita pergi, hanya keluargalah daerah dimana kita pulang nanti.



Sumber http://info-menarik.nett
Buat lebih berguna, kongsi: