Loading...

√ 5 Website Kawasan Download Gratis Kumpulan Template Powerpoint Keren

Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint – Ketika kita dihadapkan dalam pembuatan presentasi, maka akan eksklusif teringat pada kegiatan Microsoft Office Power Point. Karena memang Microsoft Power Point dibentuk khusus untuk pengolahan pembuatan presentasi. Walaupun masih ada kegiatan lain yang bisa menciptakan presentasi, namun Microsoft Power Point lebih banyak dipakai oleh mereka-mereka dalam memenuhi kebutuhan pembuatan presentasi.



Baca Juga : Cara Tercepat Membuat Huruf 3D Dengan CorelDRAW



Dalam menciptakan sebuah presentasi, dari segi tampilannya berbeda dengan pembuatan dokumen yang dihasilkan oleh Microsoft Word dan Microsoft Excel. Biasanya selain isi, kita juga harus menciptakan tampilan presentasi menjadi lebih menarik. Mulai dari tampilan background, warna huruf, efek animasi semuanya meski kita desain hingga menjadi sebuah presentasi yang menarik dan keren. Untuk keperluan tersebut dan untuk memudahkan pengerjaan presentasi maka kita perlu template PowerPoint.


Template PowerPoint ini sudah tersedia secara default di dalam kegiatan Microsoft PowerPoint. Namun template yang ada hanya template standar dan jumlahnyapun tidak banyak. Sehingga kita merasa kesulitan kalau ingin menciptakan tampilan Presentasi lebih keren lagi. Kita perlu menambah lagi jumlah koleksi template PowerPoint yang lain.


Untuk melengkapi jumlah koleksi template PowerPoint kita bisa membuatnya sendiri. Kita bebas berkreasi yang sanggup diubahsuaikan dengan bahan presentasi yang kita bahas. Namun tidak semua orang yang bisa menciptakan template PowerPoint. Jangan khawatir, sebab untuk kini ini banyak website di internet yang menyediakan template PowerPoint. Bahkan untuk menghemat pengeluaran, banyak juga website daerah d0wnl0ad kumpulan template PowerPoint secara gratis.


Berikut 5 Website Untuk Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren


Dari banyak jumlah website yang menyediakan kumpulan template PowerPoint secara gratis, disini aku akan menyebarkan 5 website saja. Selebihnya Anda bisa mencari sendiri di internet dengan kata kunci “d0wnl0ad gratis template PowerPoint”.


Saya yakin dengan 5 website saja Anda akan merasa puas, sebab dari 5 website ini Anda bisa memperoleh ribuan template PowerPoint. Hebatnya lagi semua template keren ini bisa Anda dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.


1. Free PowerPoint Templates


Website Free PowerPoint Templates yaitu website khusus daerah d0wnl0ad kumpulan Template PowerPoint. Disini tersedia lebih dari 1.000 template Power Point, gambar PowerPoint, animasi, dan ilustrasi yang sanggup kita d0wnl0ad secara gratis. Bukankah itu jumlah yang sangat besar? Di website ini juga tersedia template 3D PowerPoint, animasi untuk PowerPoint, dan PPT PowerPoint yang semuanya bisa kita manfa’atkan untuk menciptakan presentasi yang unik dan keren.


Yang paling penting, template yang Anda dapatkan dari website Free PowerPoint kompatible di aneka macam versi PowerPoint. Semua template ini sangat cocok untuk presentasi di dunia pendidikan, perusahaan, bisnis, dan lain-lain. Anda sanggup mengakses website Free PowerPoint Templates di www.free-power-point-templates.com.


Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint √ 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren


2. Presentation Magazine


Rekomendasi lain untuk d0wnl0ad gratis template PowerPoint yaitu website Presentation Magazine. Di website ini Anda akan dimanjakan dengan pilihan koleksi 53.502 template PowerPoint keren secara gratis. Template PowerPoint yang di desain secara profesional dan bisa kita pilih sesuai dengan kategori, warna, dan tag. Untuk mengakses website Presentation Magazine kita bisa mengunjunginya di www.presentationmagazine.com.


Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint √ 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren


3. Smile Templates


Microsoft PowerPoint merupakan kegiatan serbaguna yang dipakai di seluruh dunia untuk kepentingan pembuatan presentasi. Banyak presentasi menyerupai di ruang kelas, ruang kantor, pusat-pusat komunitas yang dihasilkan dari pengolahan kegiatan Microsoft PowerPoint. Apapun kebutuhannya, maka presentasi harus dibentuk semenarik mungkin dengan desain template PowerPoint unik dan keren. Anda bisa mendapat template gratis PowerPoint di website Smile Templates.


Banyak kategori pilihan template PowerPoint gratis di website Smile Templates. Anda bisa mencari ribuan template yang diubahsuaikan dengan bahan yang Anda bahas, menyerupai bahan : bisnis, pendidikan, keuangan, masakan & minuman, hukum, militer, agama, olahraga, dan sebagainya. Segera d0wnl0ad kumpulan template PowerPoint gratis dengan mengakses www.smiletemplates.com.


Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint √ 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren


4. Brainy Betty


Membuat presentasi yang keren dan unik templatenya bisa Anda d0wnl0ad di website Brainy Betty. Untuk mempercantik tampilan presentasi yang kita buat, maka kita bisa memakai template animasi format Macromedia Flash. Di website Brainary Betty kita bisa mendapatkannya secara gratis. Silakan Anda d0wnl0ad dengan mengakses www.brainybetty.com.


Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint √ 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren


5. Free PowerPoint Templates Design


Di website ini kita bisa mendapat kumpulan template PowerPoint yang fantantis secara gratis. Presentasi yang di desain sedemikian rupa maka sanggup mengesankan audiens Anda serta penyampaian bahan presentasi akan tersampaikan secara menyeluruh. Untuk mengakses halaman ini kita bisa menuju website www.free-powerpoint-templates-design.com.


Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint √ 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren


Setelah kita mendapat kumpulan template PowerPoint, mungkin yang menjadi pertanyaan kini yaitu bagaimana cara memasangnya di Microsoft PowerPoint semoga template bisa kita jalankan? Caranya sangat mudah, kita cukup copy template hasil d0wnl0ad lalu dipastekan di drive C: > Program Files > Microsoft Office > Document Themes. Kemudian Anda buka kegiatan Microsoft PowerPoint dan lihat jumlah koleksi template maka akan bertambah.


Mungkin hanya itu saja goresan pena wacana website daerah Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint. Diharapkan presentasi yang kita buat kesannya bisa menarik dan keren sehingga akan mengakibatkan kesan tersendiri bagi audiens.



Sumber http://info-menarik.nett
Buat lebih berguna, kongsi: